0

Diskusi @jokoanwar dengan followersnya tentang setuju atau tidaknya mereka soal sensor film

Joko Anwar @jokoanwar
Eh temen-temen, nanya dong. Apakah kalian setuju atau nggak dengan sensor film? Kenapa?
Baskoro Galih @GALJARO
Gak setuju. Karna sensor diri sendiri lebih penting. twitter.com/jokoanwar/stat…
parnoora @parnoora
Utk film bioskop enggak. Tapi rating umur harus tegas diimplementasi operator bioskop. Cek ID twitter.com/jokoanwar/stat…
Rizki Mustiono @mustiono_rizki
@jokoanwar sensor?? Selama emang didikan orang tua msh bisa diterima sama si anak,gak perlu sensor2.. Jd orang tuanya yg harus cerdas
Helmy @Hellmysz
Gak setuju, mengganggu. Kan udh ada rating untuk kategori tinggal di perketat aja pelaksanaannya. twitter.com/jokoanwar/stat…
🦖 🅴 @nechantya
@jokoanwar nggak bang, saya lebih setuju untuk nonton sesuai kategori umur. Spt di sg, harus nunjukin ID kalo nonton film yg khusus dewasa.
Quand taule @QuandTaule
@jokoanwar Nggak, mendingan benerin rating umurnya dan petugas bioskop jg meregulasikan batas umur penonton yg bener
AL tanpa awalan BEB @almuhtadimd
@jokoanwar ga setuju, lebih baik yang diedukasi penontonnya dengan sistem rating. Jadi lebih tertata. Sensor bikin ga asik nontonnya.
Mas Djay™ @djaycoholyc
@jokoanwar tidak bang. Masalah moral biar jadi masalah individu masing2 ga perlu diatur negara
Joko Anwar @jokoanwar
I love my followers. Their answers regarding film censorship show that I'm (mostly) followed by progressive twitter users.
Joko Anwar @jokoanwar
Jadi sebagian besar lebih setuju lembaga kategori batas umur ketimbang lembaga penyensor film, ya.
Joko Anwar @jokoanwar
Terima kasih, teman-teman untuk jawabannya tentang sensor film. 🙏

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.