PLS RT: #5kmAhok di Terminal Klender yang Kinclong cc @basuki_btp

Chirpified
0
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Pasar klender nya emang bukan prestasi Ahok sih tuips. Dari dulu2 juga dah bagus kok 😭😆😂 #5kmAhok pic.twitter.com/8cb8DWwRT7

25/03/2016 11:02:35 WIB
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Ini yang mau saya kultuitin tuips. Keren ya sekarang terminalnya? #5kmAhok 😇😊 pic.twitter.com/P7KMtBdW7N

25/03/2016 11:35:15 WIB
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Biasanya klok kita foto2 fasum ujungnya diusir petugas. Ini sya malah diajak jalan2 petugas dishub. Keren! #5kmAhok pic.twitter.com/yKAAcDFCkc

25/03/2016 11:42:32 WIB
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Berubah bgt nih paradigma Pemprov yg dl tertutup dan apa2 minta surat izin. Sekarang serba terbuka. Salut! #5kmAhok pic.twitter.com/aX1afvf5ZE

25/03/2016 11:44:39 WIB
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Terminal Klender masih dalam proses finishing. Jd harap ga bingung klo lantainya masih berdebu&byk alat bangunan #5kmAhok

25/03/2016 13:03:00 WIB
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Ini pintu masuk Terminal Klender. Dulu amburadul dan Angkot pada ga mau masuk. Sekarang keren. #5kmAhok pic.twitter.com/6N7Ei3DiPG

25/03/2016 13:05:10 WIB
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Kta mulai inspeksi WC Terminal Klender ya. Bersih Harum Terang. 9/10. (Putih2 di lantai krn sdg dibersihin) #5kmAhok pic.twitter.com/XASATayWSE

25/03/2016 13:46:34 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

WCnya ala2 di mal ya? Ada urinoir dan wastafel. Ga berasa kalau ini WC terminal.. #5kmAhok pic.twitter.com/4Od63zgq3o

25/03/2016 13:51:22 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Ini pusat hidran, air, dan sampah. Ditata rapi tuips #5kmAhok pic.twitter.com/rlhGJnlbl7

25/03/2016 13:53:43 WIB
Expand pic
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Pengaturan air buangan di Terminal Klender sangat diperhatikan tuips. Rapi banget ngerjainnya #5kmAhok pic.twitter.com/bYKI2EHH9d

25/03/2016 13:55:40 WIB
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Pak Rifky kemudian mergokin sy foto2. Saya pikir mau diusir. Malah dia senyum dan sekalian ngajak keliling #5kmAhok pic.twitter.com/7RSvV0kS77

25/03/2016 14:00:47 WIB
Expand pic
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Serius kaya dibawa keliling mal tuips.. Lantai berkilat, jendelanya banyak, fasilitas lengkap.. #5kmAhok pic.twitter.com/NyBN7aXoKR

25/03/2016 14:02:06 WIB
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Dibawa ke bawah. Saya pikir gelap, serem dan bau. Ternyata ini bakal jd tempat parkir basement. Keren! #5kmAhok pic.twitter.com/yEvczMHchV

25/03/2016 14:03:35 WIB
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Parkirannya digarap serius. Ga asal jdi. Ada pipa pemadam kebakaran otomatis dan kipas biar ga panas. Top! #5kmAhok pic.twitter.com/kQAS35kHW9

25/03/2016 14:06:16 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Tangga naik dan turun jg digarap serius. Bagus! Ga asal jadi #5kmAhok pic.twitter.com/8B5Aon67UK

25/03/2016 14:10:21 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Kemudian saya dibawa ke lantai dua yang juga keren abis! #5kmAhok pic.twitter.com/p7qzAouzpn

25/03/2016 14:12:15 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Di Terminal Klender, alarm, hidran, & alat pemadam tabung ad di mana2. Unsur safety diperhatikan! #5kmAhok pic.twitter.com/l2ZQgg8MRO

25/03/2016 14:15:53 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Kipas juga ada di mana2. Biar ga gerah. Kipasnya juga bukan ecek2, yang bahannya baja tuips #5kmAhok pic.twitter.com/GFBXEN5rv3

25/03/2016 14:17:23 WIB
Expand pic
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Interiornya digarap profesional. Lampunya aja keren tuips. Juga dekorasi di pagar2nya. Matching! #5kmAhok pic.twitter.com/8LJQMTScJZ

25/03/2016 14:20:31 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Musalanya dibuat terpisah laki2 dan perempuan. Lega pake banget! #5kmAhok pic.twitter.com/XTtczrttxT

25/03/2016 14:22:53 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Jadi mal aja kalah tuips.. Musala suka ditaro di tempat terpencil, nyudut, panas, dan sempit.. Ini lueega! #5kmAhok pic.twitter.com/3IeJ3Xcqrw

25/03/2016 14:25:44 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Naro musalanya jg ga di basement. Tp di lantai 2! Paling atas.. Dikasi jendela dan ada pemandangan keluar #5kmAhok pic.twitter.com/4QR7mOWN86

25/03/2016 14:28:09 WIB
Expand pic
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!