0

Buah-buah di bawah ini memang terlihat biasa saja dari luar. Tapi ada beberapa faktor yang membuat mereka jadi lebih istimewa sehingga harganya pun nggak kalah fantastis.

Melon Yubari

Melon Yubari King normalnya dijual seharga sekitar $150 sampai $200 per buah. Tapi baru-baru ini, sepasang melon Yubari dengan bentuk dan pembuahan sempurna dijual seharga $26 ribu atau sekitar Rp 317 juta!

twitCINTA @tweetcintaplus
Sepasang melon spesial ini pernah terjual dengan harga USD 22.000 atau sama dengan Rp 290 Juta. Melon Yubari sering… pic.twitter.com/YaEM9BrQc8
Expand pic
103 POP FM Jakarta @103popfmjakarta
Melon Yubari adalah melon dengan rasa yang sangat manis dan dilelang seharga 157 juta di Hokkaido, Jepang.

Anggur Ruby Roman Jepang

Anggur Ruby Roman Jepang cuma dikembangbiakkan di perfektur Ishikawa, Jepang. Buah anggur ini tumbuh besar hampir seperti bola tenis meja.

92.9 FM Solo Radio @solo_radio
Belum tau buah anggur temahal? Nah ini dia "Ruby Roman" dari daerah Kanazawa harga sebutirnya Rp 4,2 Juta. #MANAHAN pic.twitter.com/lElM8ydlUW
Expand pic
INILAH Indonesia @inilah_ID
Ruby Roman merupakan anggur termahal di dunia. Satu ikat anggur Ruby Roman dijual dengan harga sekitar 8.200 dolar.
H.I.S. Travel Indonesia @HISTravelID
Anggur jenis ‘Ruby Roman’ merupakan buah anggur yang berukuran besar dan budidayakan di Distrik Kanazawa, Jepang pic.twitter.com/nlcJXTgkDk
Expand pic

Strawberry Sembikiya Queen

Terlalu cantik buat dimakan! Dan buat membawa pulang sepaket isi 12 buah, kita bisa menebusnya seharga 85 dollar atau kurang-lebih Rp. 1.105.000.

정, 𝑪𝒉𝒂𝒆𝒚𝒆𝒐𝒏 🌸 @jchaeyeonii
Kesukaan lu nih bek @xobyunbeki "WeGotLoves: 7. Strawberi Sembikiya Queen (85 dollar/Pak dengan isi 12 buah) pic.twitter.com/A2rwENFChY"
Expand pic

Mangga, Taiyo no Tamago

Taiyo no Tamago ini artinya telur matahari, yaitu buah mangga yang bentuknya kayak telur. Satu buah mangga ini punya berat 350 gram. Dan satu kotak terdiri dari 2 buah seharga 38 juta

BBlog @BBlog_ID
"Taiyo no Tamago", mangga dari Jepang seharga 32,5 Juta. Seperti apa bentuknya? bit.ly/1G3i17R pic.twitter.com/Cqoq29KN8O
Expand pic
D'OZ RADIO BALI @d_ozradiobali
'Taiyo no Tamago', merk buah mangga di Jepang yg dilelang seharga Rp 32,5 Juta! @djenarmahesa lagi di #JUSTHITS :D pic.twitter.com/fUSKMiswwF
Expand pic

Citrus Dekopon

Ciri khas dari citrus dekopon ini adalah bentuknya yaitu punuk besar yang ada di atasnya. Soal rasa, buah yang satu ini terkenal enak dan paling manis. Buah ini dijual dengan harga 80 dollar atau sekitar Rp. 1.040.000 buat 6 buah citrus.

Semangka Densuke

Semangka hitam merupakan buah yang 100% buatan Jepang dan hanya dikembangbiakkan di satu tempat di dunia, Hokkaido. Cuma 1.000 buah semangka Densuke yang tersedia buat penjualan tiap tahun. Karena kesempurnaan warnanya, semangka hitam sempat dijual US$ 6.300 atau Rp 76,61 juta per buah pada tahun 2008.

Colors Radio 87.7 FM @Colorsfm
#INFO semangka densuke ; semangka terlangka dan paling mahal (70 juta/buah #6Till9 pic.twitter.com/vPdZjoDKJy
Expand pic
Listerine Indonesia @ListerineID
Ini dia buah termahal di dunia! Semangka Densuke dari Jepang ini satunya seharga $3500. Kalau kamu rela ga belinya? pic.twitter.com/C0tQaDg6QE
Expand pic

Monstera Deliciosa

Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.