0
detikcom @detikcom
Mega Sindir Kejantanan Ahok, PDIP Kini Mulai Angkat Risma Harapan DKI detik.id/69zkd1 pic.twitter.com/mFAginTxu7
Expand pic
URL detiknews Mega Sindir Kejantanan Ahok, PDIP Kini Mulai Angkat Risma Harapan DKI Sindiran tajam Mega soal kejantanan memberi sinyal PDIP bakal mengusung cagub penantang Ahok. Siapa yang bakal dimunculkan?

Di berita tsb tidak ditulis secara tegas apa maksud "Jantan dong Hok!" yang dilemparkan Mega. Hanya penafsiran si penulis berita saja yang dituliskan. Katanya, bisa jadi itu adalah sindiran Mega untuk Ahok yang beberapa waktu lalu masih belum pasti apakah akan merapat ke PDIP atau maju lewat jalur independen di Pilkada 2017 nanti. Dalam acara peluncuran buku biografi Mega itu keluar pula sinyal bahwa PDIP bisa jadi mengusung Risma meskipun "langkah itu masih cukup jauh"

Judul berita ini lumayan bikin rame

Imron Hamzah @ionhamzah
org dah ga mau kok dipeksa, ga ada kader apa? Mega Sindir Kejantanan Ahok, PDIP Kini Mulai Angkat Risma Harapan DKI detik.id/6JHHGp
Ngunu Yo Ngunu, Tapi Ojo Ngunu @GaUsahMunafik
PDIP sdh g hargai & hormati Bu Risma & warga Sby, demi ambisi Partai Sby dikorbankan. kedepan jgn pilih PDIP Bahaya. m.detik.com/news/berita/31…
The Guy @yankee_oscar_
#pdip smp kapan #pdiperjuangan pake gaya menyindir & pasang muka nyinyir nih bu mega? komunikasi politik yg buruk news.detik.com/berita/3172185…
Dewa Yasmine @DewaYasmin
@detikcom aneh klo smp risma mau,skenario orang2 yg ingin wakilnya bu risma naik jd walikota berhasil.jgn mau b risma.
Mukhlas @Machlasky
sungguh Gilani syahwat pengen jdi penguasa partai satu ini andai beneran mengusung Bu Risma jdi calon DKI 1..! news.detik.com/read/2016/03/2…
Joey DeBarber @JoeyDeBarber
@Syukifa @detikcom dr dulu ni ibu selalu baperan yg dibw ke politik
Muhammad_syukur @Syukifa
@detikcom dulu mami sakit hati ama SBY skrng skt hati ama ahok krna gk mau maju melalui PDIP - + bgitu.
Tuti Gilbert @T_jail
@detikcom santai aja Hok ... ane2 yg kirim KTP tetap minta ente di Independen , ane gak nuntut apa2 ... cuma kerja kerja kerja @basuki_btp
masrohim @masrohim1234
@detikcom ga sah di tanggapin dh tua orangnya pendedam
Lulu rizma ❤️🇲🇨 @AlvinoLulu
@detikcom Klw sampe B.Risma mau di clonkan berarti gk py prinsip donk.. Lbh bijaksana ttp Walkot Surabaya
Muhammad_syukur @Syukifa
@detikcom dulu mami sakit hati ama SBY skrng skt hati ama ahok krna gk mau maju melalui PDIP - + bgitu.
wijaya @wijaya_48
@detikcom ,pernyataan jantan ato nggak yg bilang kan bu mega,kalo sy bilangnya ya pantas ato nggak ketua partai berujar spt itu....
Fadlan Harahap @fadlanfadla
@detikcom # apa pun komentar yg di smpaikan sah2 aja , biarkan masyarakat yg menilai siapa yg layak memimpin jkt .
Iis Susantri @iis_susantri
@detikcom Org udh jd pjabat d kota nya knp bu Risma msh sja jd wacana mau d usung k DKi, Knp gk ksh ksemptan untk yg lain,,??
GongLie @BagongLie
@detikcom... Elit politik pdip lucu yaaa,mbok mega ngomong apa langsung ditafsirkan macam-macam,kata na ada mekanisme partai!Prettt lah.
Is Amatake @amatake_is
@detikcom percaya deh ntar saat2 terakhir ibu mega pasti mendukung Ahok....hub.Ahok dengan ibu Mega jauh melebihi hub ahok sma partai..
Penny_Dyah @dyah_penny
@detikcom Bukannya Bu Risma uda nolak dicalonkan DKI 1. Orang uda ga mau kok dipaksa paksa, Cari kader napa?
Bro_mr @dinmsj
@detikcom alangkah eloknya setiap daerah punya pemimpin yg bagus... Jangan di adu disatu tempat jika hanya untuk menunjukkan power...
achmadkrisyanto @achmadkrisyanto
@detikcom mbok didukung jika orang2 mau berbuat jujur untuk membangun jakarta. Ngk pantes selevel ibu menyindir-nyindir begitu..
Load Remaining (2)

Comment

Kusuma Ajie @KandaAjie 25/03/2016 03:00:07 WIB
@detikcom Mega PASTI dukung Ahok kok... cumen seneng aza diketawain kalau bisa ngelucu di panggung
Login and hide ads.