0

Yang jomblo cari kesempatan

DK @plusdiko
πŸ‘¦πŸ»: Kamu gak dapet taksi kan? Yaudah yuk pulang bareng aku aja... πŸ‘§πŸ»: Beneran bro?? Asiiik πŸ‘¦πŸ»: *terngiang ngiang: "bro"... * #Brozone
tian @dianchristian_
Lagi kyk gini ada aja coy yg modus ke "Eh km pulang bareng aku aja, daripada ga dapet taksi" ada. pasti ada. Gua ngarep ditanya gitu.
π”Ήπ•£π•’π•ž @kopigenit
taksi, ojek dan angkutan umum lainnya tak kan membuat kamu bahagia dalam perjalanan, dek. kecuali kamu aku gendong ngarep. camkan itu, dek!

Yang ini tauk deh bo'ong gak sopir taksinya :D

Adib Hidayat @AdibHidayat
Pesan dari salah satu yang demo hari ini. "Aku duda gara-gara Grab dan Uber" - via @j_sudiyana pic.twitter.com/N2j0pSaqLP
Expand pic

Nah, kalo ini versi modus VVOTA :))

Shinta Naomi @ShintaNaomi
Sepertinya jakarta macet banget ya hari ini. Semangat terus buat yang lagi beraktivitas yah! Utamakan keselamatan pokoknyaπŸ˜€πŸ˜€
R.H @rcdhlm
@Naomi_JKT48 kamu jg hati2 yah. Nanti kujemput aja, jgn naik kendaraan umum dulu sementara ini. Kabarin aja nanti πŸ˜‰
Ahmad Fauzy A. @Ozhyyahmad
@Naomi_JKT48 Hati aku gak macet kok nao. Mau mampir gak? Alias Kenapa semalam aku mimpiin kamu ya.?! πŸ˜’
RIBUT NUR CAHYONO @cahyono_rn
@Naomi_JKT48 kan ada demo mih??hati-hati dijalan ya, kalau ada yg macem-macem dijalan kibasin rambut aja hehe
Noctis Lucis Caelum @masahiryuu
@Naomi_JKT48 kamu dmana? Sini aku aja yg nganterin Jamin aman kok 😌😏😎
Nadhifa Salsabila @S_NadseJKT48
Goodluck yaaa~ & be careful for today all 😘❀️
endar tri p. @endar3p
@S_NadseJKT48 haii pagi ^^ Hati2 ya nnti pulang sklah, ktanya taksi lgi pda demo anarki tuh Klo btuh bantuan bilang aku aj ya.. hihihi..

Tips berkendara aman nan modus dengan angkutan umum berbasis online

ASTERISKA ΰ₯ @asteriska_
Jangan takut naik uber ato grabcar, duduk disamping pak supirnya aja sambil pegangan tangan, pasti ga dicurigai. He.. He.. 🐿

Atau naik angkutan alternatif saja

dprihas @dprihas
Angkot dan taksi demo ya? Galang servis sepeda dulu deh, biar lancar buat jemput Ibu pulang nanti... pic.twitter.com/BscKNnO5dS
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.