0
Rudi Valinka @kurawa
Ahok itu jago kelahi.. karena dia jago kelahi maka dia gak akan pernah sentuh lawan duluan.. ini prinsip dasar seorang jagoan ☺
Rudi Valinka @kurawa
Yang tengil biasanya toel duluan... kalo kagak ada temen dibelakangnya paling dia lari duluan kalo lawannya jadi ganas
Rudi Valinka @kurawa
Ahok punya tinggi badan 180 cm dengan berat badan 90 kg.. kalo di bela diri sdh masuk kelas berat.. ideal banget utk jadi seorang petarung
Rudi Valinka @kurawa
Dengan postur se ideal itu ditambah nyali yang gede makanya ahok kagak pernah takut utk ketemu musuh2nya baik yg lagi emosi atau keroyokan
Rudi Valinka @kurawa
Gue sdh mencatat berapa kali lawan2 ahok yang diluaran nampak ganas saat ketemu dengan ahok mikir berkali2 buat nyolek dia..
Rudi Valinka @kurawa
Itu yang ketemu musuh2nya... kalo ketemu warganya dia bisa bermacam2 ekspresi dari yang disayang penuh kasih sampe dimarahi juga ada
Rudi Valinka @kurawa
Sayangnya ahok yg pas marah2 sama warga yg curang yg diekspos media.. tapi saat ahok setiap minggu ke undangan nikah warganya gak diliput
Rudi Valinka @kurawa
Ahok suka sekali mengunjungi warganya yg sedang laksanakan resepsi pernikahan di kampung2 .. dia akan datang sendiri tanpa protokoler
Rudi Valinka @kurawa
Kalo waktunya ngepas coba aja kirim undangan nikah ke ahok..jika beruntung maka ahok akan hadir dan foto bareng di pelaminan ☺
Rudi Valinka @kurawa
Jadi tipikal jagoan seperti ahok.. dalam 30 hari hidupnya cinta kasihnya ada dikisaran 80% ,10% marahin anak buah,10% ribut sama lulung dkk
Rudi Valinka @kurawa
Gosip yg beredar ahok kalo kasih angpao lumayan lah kisarannya diatas sejutaan.. plus kagak pake makan dan kagak pake tampar #ehhh
Rudi Valinka @kurawa
Dia belum pernah kelahi, mukul, nuntut orang yang bully dia ke polisi selama menjabat jadi pejabat di DKI.. ini 100% fakta
Rudi Valinka @kurawa
😀 lucu yah yg terkesan kasar justru halus dan penuh kasih sayang, sementara yang dibilang lembut dan sopan justru aslinya pemarah n arogan

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.