0

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dilaporkan ke Polda Jawa Barat oleh seorang pengemudi angkutan kota. Ridwan Kamil diduga memukul sang pengemudi karena angkotnya berhenti lama di depan shelter depan alun-alun Bandung.

💕💕💕💕💕 @mea_aja
Td pagi di tv ada berita kang emil "menampar" sopir angkot yg ngetem kelamaan di alun" , apa iya ? @AArip83 @SaviraElmi @ridwankamil
Yogi #MiFan @yogi_bubu
Muncul laporan penganiayaan yang dilakukan oleh Ridwan Kamil walikota Bandung. Semoga RK yang lain.
Yogi #MiFan @yogi_bubu
Dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh walikota Bandung, cc @ridwankamil pic.twitter.com/2rQx7YCZSU
Expand pic
SUNDA @AllAboutSUNDA
mohon info ka sadayana, ieu ridwan kamil mana nya? punten, pic.twitter.com/JholKjVCxu
Expand pic
Yogi #MiFan @yogi_bubu
Polisi akan mencari bukti video, Ridwan Kamil walikota Bandung. twitter.com/AllAboutSUNDA/…
A M E S @azizah91_
Bapa @ridwankamil ini teh beneran??katanya bapa melakukan pemukulan ke supir angkot yg tetep bandel ngetem pic.twitter.com/AWR4whu5Xv
Expand pic
y o a n d @Waitressyoand
pak Ridwan Kamil d laporkan ???karena nyabok supir angkot ???
MasWen @mangkiman
Bener nih is @ridwankamil nonjok supir angkot ? Jagoan jg dia, sayang brninya ama rakyat kecil .ckckckck.. Ksian amat ya korbannya @kurawa
Rudi Valinka @kurawa
Semoga kang emil lebih sabar RT @Zukrilzaed: mas Bro.. apa tanggapan anda dgn kejadian ini? pic.twitter.com/9UlEG98f8k
Expand pic
Penikmat Tahu Telor @reykdjavik
@kurawa @Zukrilzaed dipukul biasa lah, kalau dipukuli baru laporkan. Masak gitu aja cemen
Jaenudin Ngaciro @andyydepp
@kurawa @Zukrilzaed gak ada penjelasan mengenai berita itu? Katanya tahu segalanya kok cm copas doank?
#UripSakMadyo# @wongmlaku
@ridwankamil yg katanya santun dilaporkan ke Polisi krn menampar supir angkot dialun2 Bandung.Ahok yg katanya tdk santun tdk prnh tndk fisik
SaintPooney @saintpooney
Denger berita Pak Ridwan Kamil dilaporkan ke polisi karena menampar sopir angkot. Sedih. Ahok aja cuma berani bacot, gak berani nabok :(
patek pilippe @Patekpilippe
Jadi Ridwan Kamil yg pose2 instagramnya manly itu dilaporin sama sopir angkot atas penganiayaan? 😑😑😑 bener gak sih?
Daan @daancool
Gw sih mrasa hrsnya ga cm ditabok tuh supir angkot, tp plus dikurung jg. Maju trus kang @ridwankamil
Bobby Fahreza @Bobfahreza
@AllAboutSUNDA @negativisme Lol, ini apa gak kebalik, supir angkot yg suka mukul penumpang.
ini penjelasan dari Ridwan Kamil
ridwan kamil @ridwankamil
1. Dia bukan sopir angkot, tapi anggota komplotan pelanggar hukum rutin. 2. Dia mau kabur spt biasa, maka sy cegat. twitter.com/dian_supolo/st…
ridwan kamil @ridwankamil
3. komplotan ini sdh sy ingatkan dgn lisan belasan kali. 4. Sdh dirazia Skogar berkali-kali, krn ada oknum aparat jd beking. skg play victim
ridwan kamil @ridwankamil
mobil plat hitam, yg ilegal angkut penumpang sesuka dimana saja. sdh bertahun2 melakukan ini. twitter.com/eldidito/statu…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.