Penjelasan Langsung @ridwankamil Dirinya Dilaporkan Sopir Angkot Karena Penganiayaan

Chirpified
0

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dilaporkan ke Polda Jawa Barat oleh seorang pengemudi angkutan kota. Ridwan Kamil diduga memukul sang pengemudi karena angkotnya berhenti lama di depan shelter depan alun-alun Bandung.

💕💕💕💕💕 @mea_aja

Td pagi di tv ada berita kang emil "menampar" sopir angkot yg ngetem kelamaan di alun" , apa iya ? @AArip83 @SaviraElmi @ridwankamil

20/03/2016 06:50:04 WIB
Yogi @yogi_bubu

Muncul laporan penganiayaan yang dilakukan oleh Ridwan Kamil walikota Bandung. Semoga RK yang lain.

20/03/2016 09:22:14 WIB
Yogi @yogi_bubu

Dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh walikota Bandung, cc @ridwankamil pic.twitter.com/2rQx7YCZSU

20/03/2016 09:20:47 WIB
Expand pic
SUNDA @AllAboutSUNDA

mohon info ka sadayana, ieu ridwan kamil mana nya? punten, pic.twitter.com/JholKjVCxu

20/03/2016 07:15:00 WIB
Expand pic
Yogi @yogi_bubu

Polisi akan mencari bukti video, Ridwan Kamil walikota Bandung. twitter.com/AllAboutSUNDA/…

20/03/2016 09:15:38 WIB
A M E S @amees91_

Bapa @ridwankamil ini teh beneran??katanya bapa melakukan pemukulan ke supir angkot yg tetep bandel ngetem pic.twitter.com/AWR4whu5Xv

20/03/2016 07:34:14 WIB
Expand pic
y o a n d @Waitressyoand

pak Ridwan Kamil d laporkan ???karena nyabok supir angkot ???

20/03/2016 09:13:25 WIB
MasWen @mangkiman

Bener nih is @ridwankamil nonjok supir angkot ? Jagoan jg dia, sayang brninya ama rakyat kecil .ckckckck.. Ksian amat ya korbannya @kurawa

20/03/2016 07:10:20 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Semoga kang emil lebih sabar RT @Zukrilzaed: mas Bro.. apa tanggapan anda dgn kejadian ini? pic.twitter.com/9UlEG98f8k

20/03/2016 08:24:51 WIB
Expand pic
TahuTelorMan @TahuTelorMan

@kurawa @Zukrilzaed dipukul biasa lah, kalau dipukuli baru laporkan. Masak gitu aja cemen

20/03/2016 08:28:29 WIB
Andy Depp @andyydepp

@kurawa @Zukrilzaed gak ada penjelasan mengenai berita itu? Katanya tahu segalanya kok cm copas doank?

20/03/2016 08:45:11 WIB
Gubernur Wan Kibul @wongmlaku

@ridwankamil yg katanya santun dilaporkan ke Polisi krn menampar supir angkot dialun2 Bandung.Ahok yg katanya tdk santun tdk prnh tndk fisik

20/03/2016 07:13:11 WIB
SaintPooney @saintpooney

Denger berita Pak Ridwan Kamil dilaporkan ke polisi karena menampar sopir angkot. Sedih. Ahok aja cuma berani bacot, gak berani nabok :(

20/03/2016 08:44:41 WIB
patek pilippe @Patekpilippe

Jadi Ridwan Kamil yg pose2 instagramnya manly itu dilaporin sama sopir angkot atas penganiayaan? 😑😑😑 bener gak sih?

20/03/2016 08:49:32 WIB
Daan @daancool

Gw sih mrasa hrsnya ga cm ditabok tuh supir angkot, tp plus dikurung jg. Maju trus kang @ridwankamil

20/03/2016 09:00:22 WIB
Bobby Fahreza @Bobfahreza

@AllAboutSUNDA @negativisme Lol, ini apa gak kebalik, supir angkot yg suka mukul penumpang.

20/03/2016 08:26:00 WIB
ini penjelasan dari Ridwan Kamil
ridwan kamil @ridwankamil

1. Dia bukan sopir angkot, tapi anggota komplotan pelanggar hukum rutin. 2. Dia mau kabur spt biasa, maka sy cegat. twitter.com/dian_supolo/st…

20/03/2016 11:27:32 WIB
ridwan kamil @ridwankamil

3. komplotan ini sdh sy ingatkan dgn lisan belasan kali. 4. Sdh dirazia Skogar berkali-kali, krn ada oknum aparat jd beking. skg play victim

20/03/2016 11:38:20 WIB
ridwan kamil @ridwankamil

mobil plat hitam, yg ilegal angkut penumpang sesuka dimana saja. sdh bertahun2 melakukan ini. twitter.com/eldidito/statu…

20/03/2016 11:55:45 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!