0
ASD @ammarsuhada
Isu pagi ini masih tetap sama, Ahok dan Hatters cancarimennya, serta seliweran Ani Yudoyono for presiden 2019.. 😊😂😅
Wishnu A @SayurAsem
Bu Ani ini masih cukup cantik kok untuk jd presiden, aku dukung pencalonannya. Tp aku tetep pilih @jokowi ... twitter.com/intanalyze/sta…
ig: adindafala @falla_adinda
Itu Ibu Ani serius mau jadi calon presiden? :| ... Udah ada statement resminya? :|
REN Corner @irenagustin
Pas SBY jd presiden Bu ani greget jd akhirnya bu ani nyalonin-
Ate @captainate
Jadi konfrensi pers kmrn pak beye bilang mau mencarikan calon presiden demokrat yg dihasilkan dr shalat istikharah itu ternyata bu ani?

Wah serius banget nih Pak SBY sampe istikharah :o

Ferry @phery
Bu Ani Yudhoyono pada 6 Juli besok usianya 64 tahun. Nah, kalau beliau melamar menjadi presiden RI 3 tahun lagi berarti usianya 67 tahun.
Samantha Siahaan @samanthasiahaan
BU ANI NYALONIN DIRI PRESIDEN 2019, thanks ya rimas infonya . UDA KAYAK SCANDAL AJA INIIIIIIIIIII HA HA HA HA
Hesti @wati_hestia
@kurawa :sbgai perempuan sy pasti mau lah py presiden perempuan 2019,tp bukan yg ini,ani,eni,uni,oni.kl Ana (iriana) boleh lah
robin marpaung @robindoang
@ndorokakung lawan Jokowi sepertinya berat. Kecuali ada pengalaman jd menteri arau gubernur seperti Hillary.
Cinta Damai @YantiSoedjarwo
@ndorokakung terus terang Ndoro AKU INGIN PNY PEMIMPIN YG MUDA YG MEMINPIN INDONESIA👍KAPAN REGERASI ANAK BANGSA? Yg TUA LEGOWO &MOMONG CUCU👍
Panggil saja @NetijenSaja
@ndorokakung bah katanya sby famili nggak bakalan mau nyalon lagi...

Memang belum terverifikasi juga sih

c e l i @spwnt
Masa pemerintahan SBY: " Presiden kok Twitteran terus?" Masa pemerintahan Bu Ani: "Presiden kok Instagraman terus?"
Yudha Setyawan @stywnyudha
Bu Ani mau jadi Presiden, nanti bukannya blusukan ke pasar tapi blusukan ke instagram ehe
@ajiwar @ajiwar
Ah bener juga ya RT @aipsun ajiwar gambar ini ga ada di IG Bu Ani. Jadi belum percaya
Arief Rahman @aipsun
@ajiwar panutan kami adalah instagram Bu Ani
@ajiwar @ajiwar
Tanya bu jokowi tanya bu ahok adalah koenci RT @aipsun ajiwar panutan kami adalah instagram Bu Ani
Opini Absurd ™ @OpiniAbsurd
@ndorokakung Duh, rakyatnya bs dimarahi lagi di IG nih. 😅
hary @haribrur31
Bu Ani nyapres semoga wakilnya Bang Rhoma..ciye ciye CLBK

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.