0
JS @josephsudiro
Logo ultah yg mencerminkan kemajuan kotanya pic.twitter.com/ge9JnuuFcH
Expand pic
Falah @phefalah
Seriously logo ultah kota bekasi ini teh?!!! 😱😱😱😱😱 pic.twitter.com/bnYwLj0Cq4
Expand pic

dikira cuma bercandaan, ternyata beneran..

budi dwi hendrawan @ombvds
@josephsudiro ebusetttt kirain cuman becanda, ternyata serius, logo ultahnya gini doang -_- pic.twitter.com/qFUxpX9gBW
Expand pic
Fujita @FujitaNP
@josephsudiro mas ini di jalan Moh.Thamrin Kota Tangerang ada monumen/tugu/instalasi jempol yg gak paham artinya apa pic.twitter.com/1HmsY92S86
Expand pic

yah tau lah ya komen netizen

Michael Erlangga @michaerla
Logo ultah kota Bekasi dibikin pake Word Art dan Clip Art doang ya? :))
Ammar Zhafran @amzhaf
Baru liat logo HUT Bekasi. Katanya orang² jelek, eh ternyata emang jelek. .
mahiz. @rhamahizkia
Ya rabb baru liat logo ultah kota bekasi sangat... gue bikinin bayar seikhlasnya juga gpp dah! 😂😂😂
Falah @phefalah
Yawlaaaaaa, sedih visan liat logo keriaan kota bekasi klo kek gitu mah. #duh 🏃🏃🏃🏃🏃
sleebew. @fajar29
Dirgahayu kota bekasi semoga menjadi kota yang maju dan layak untuk ditinggali.... Maaf logo HUT nya jelek bgt.. pic.twitter.com/e4qwpDAJpA
Expand pic
pagi buta hingga @kelambaja
Insya Allah ikutan Bekasi Expo. Mood menanjak 👍 | Pas liat logo HUT Bekasi, mood anjlok, jeblok, kelojotan 👎
h/s @harsonoooo
Logo HUT Kota Bekasi ngga jempol doang sebenernya, ada angka 19-nya gitu dan jempolnya beda, bukan yg di pawai2 itu. pic.twitter.com/x8oxO4uvHN
Expand pic
Eh @ino_cents
Jempolnya emang kudu setengah ngaceng melengkung ke belakang gitu ya? #LogoBekasi
에틱 @etikwahyu
Duh, Bekasi kayak ga punya graphic desainer yg mumpuni deh buat bikin logo ultah. Dari awal gue juga heran kenapa minimalis gitu :3
ragil @ragiliass
Dear walkot bekasi, @32ArtProduction bisa bikin logo ultah dengan harga terjangkau lho! He he

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.