"Dikala Istilah Deparpolisasi Berkumandang Dari Parpol"(Jakarta Baru 2) by @kurawa

Deparpolisasi.. istilahnya sdh mirip kaya tahun 60 an... .. mereka kesal relawan jauh lebih dipercaya dibanding kader partai
Party
1
Rudi Valinka @kurawa
Mulaiii 😁😁... bencinya melebihi KMP .. kita lawan RT @kompascom: PDI-P: Teman Ahok Mau Menjerumuskan Ahok kom.ps/AFunDU
Rudi Valinka @kurawa
Rapat Kriminalisasi RT @kompascom: Lulung dan Petinggi Parpol di DKI Konsolidasi dan Bahas Status (cont) tl.gd/nm1jvg
Rudi Valinka @kurawa
Kalo mamak banteng sdh marah siap2 bakal ada Pansus Sumber Waras di DPR RI .. seperti biasa bumi hangus lagi πŸ˜†
Rudi Valinka @kurawa
Kalo mamak banteng sudah marah.. maka siap2 akan ada Pansus Sumber Waras di DPR .. seperti biasa proyek bumi hangus "Deparpolisasi" 😊
Rudi Valinka @kurawa
Deparpolisasi.. istilahnya sdh mirip kaya tahun 60 an... πŸ˜‚.. mereka kesal relawan jauh lebih dipercaya dibanding kader partai πŸ˜›
Rudi Valinka @kurawa
Deparpolisasi adalah istilah dari mamak banteng setelah KTP kumpul 770 ribu.. kalo masih 100 rb ..ah biarin anak2 ingusan itu kurang kerjaan
Stefy Akuba @StefyAkuba
Dear @PDI_Perjuangan, peristiwa bersejarah ini, Relawan atau Parpol yang ngadain yah? #seriusnanya cc: @kurawa pic.twitter.com/gwNY5GX4cw
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Buat Temen2 Pendukung AHOK TOLONG jgn Gunakan singkatan AHER yah utk dukung di PILKADA nanti tapi gunakan JAKARTA BARU (BAsuki -heRU)
Rudi Valinka @kurawa
Jangan gunakan brand milik orang lain.. apalg orang tersebut kontra pula.. pendukung jokowi-Ahok sejak awal adalah kelompok2 yg kreatif OK
Rudi Valinka @kurawa
Ingat yah JAKARTA BARU-2 adalah official nama di pasangan basuki heru di media sosial.. kita doain pasangan ini dapat nomor urut 2 lagi 😊
Rudi Valinka @kurawa
Ternyata biang kerok di partai banteng itu ada di Hulubalang nya .... mereka gak Mau Ahok jadi Cagub Partainya karena tau pasti Puasa lagi
Rudi Valinka @kurawa
Pertemuan malam itu di spin kalo ahok kurang ajar pake acara minta dipercepat pengajuan cawagub dari partai .. pake bilang emang siapa lo?
Rudi Valinka @kurawa
Yang bagian Ngompor2in ini berharap agar sang ketum terprovokasi mulai dari istilah deparpolisasi, demoralisasi sampai deFakyuisasi..πŸ˜‚
Rudi Valinka @kurawa
Makanya pada berlomba buat pers rilis di media.. ujungnya pada bilang kami akan ajukan calon yang lebih hebat dari ahok (iye jago nyawernya)
Rudi Valinka @kurawa
Ahok sdh bilang kalo dia kampanye kagak pake bendera,poster,kaos sampe sembako.. jadi kagak ada mahar2an.. ini bagian yg paling dibenci mrk
Rudi Valinka @kurawa
Lah boro2 buat parpol.. buat teman ahok yg sdh berdarah2 aja .. ahok MOKONDO πŸ˜‚πŸ˜‚.. dia cuma mau kalo lo dukung gue akan majuin nih daerah
Rudi Valinka @kurawa
Jadi ketahuan yang ngehek diantara Ahok dan ketum parpol ada di level bawahnya mereka taro orang pasang kuping saat ketemuan..πŸ˜€πŸ˜€
Rudi Valinka @kurawa
Soal kata "DEPARPOLISASI" juga menarik nanti gue akan kupas dikit mengapa kata2 ini bisa keluar dari oknum parpol penguasa itu
Rudi Valinka @kurawa
One of them RT @TJINHAN: yg ini orangnya? RT @kompascom: Politisi PDI-P Anggap Potensi Menang Ahok Digerus Relawan kom.ps/AFunRo
akhmad sahal @sahaL_AS
Pak @karniilyas, pers bukan membenihkan kebencian,tp mengkomunikasikan saling-pengertian. Ini yg NIHIL di ILC. twitter.com/karniilyas/sta…
akhmad sahal @sahaL_AS
Yg salah itu keyakinan Pak @karniilyas bahwa komersialisasi propaganda kebencian n hasutan ke Ahok = jurnalisme. twitter.com/karniilyas/sta…
Rudi Valinka @kurawa
Istilah Deparpolisasi dilontarkan oleh kader2 partai Banteng dlm usaha menggagalkan TemanAhok sesungguhnya hanya jembatan utk pilpres 2019
Rudi Valinka @kurawa
Dalam kurun waktu 2 tahun kepemimpinan jokowi.. beliau masih mendengarkan beberapa saran dan masukan dari pendukungnya di 2014 lalu
Rudi Valinka @kurawa
PDIP yg mengklaim sebagai share holder jokowi merasa gerah dgn kondisi ini.. dalam beberapa kesempatan mereka sdh komplain.. partai dicuekin
Rudi Valinka @kurawa
Gimana kagak bikin males 😁..partai ini maunya Mintaaaa terus .. kalo relawan kan mau kasih input ke beliau cukup diundang makan siang aja ☺
Load Remaining (15)

Comment

Login and hide ads.
Login and hide ads.