Alasan Kenapa Ahmad Dhani Nyagub DKI by @kurawa

Chirpified
0
Rudi Valinka @kurawa

😀 luar biasa hasil final polling 5.924 voters @AHMADDHANIPRAST cuma dikasih 2% kalah jauh oleh @MAIAsangJUARA 85% pic.twitter.com/idu43paFXj

09/03/2016 09:37:57 WIB
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa

Gue kasih tau aja yah kenapa ahmad dhani mau ujug2 nyagub DKI.. walau dengan elektabilitas ketua RT di papuanewguini .. ini strategi bisnis

09/03/2016 09:40:18 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Waktu di pilpres kemaren dhani itu "Nyayur" istilah kalo dapat proyek gede lah.. dia di kontrak utk dukung 1 capres dengan bayaran gede

09/03/2016 09:41:59 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Angkanya gue rahasiain walau sdh jadi rahasia umum 😊,yg pasti bisa beli Hummer minimal 3.. dia dapat kontrak exclusive dgn Indonesia idol

09/03/2016 09:43:49 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Walau pun jagoannya kalah.. dhani tetap "menang" 😁 retention nya bisa bangun karaoke yg dibuat utk korban2 mobil maut itu

09/03/2016 09:46:19 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Nah kalo dipilkada DKI 2017 doi sudah "mancing2" katanya mau bikin survey.. dan sdh bikin "kode" kalo dia kagak punya duit aja

09/03/2016 09:49:53 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Dhani bilang dia akan buat survey bersama "teman2" lawan ahok lainnya .. kalo juara 1 jadi cagub, juara 2 jadi cawagub, 3-4 jadi JURKAM nya

09/03/2016 09:51:58 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kata JURKAM ini kuncinya.. doski sdh tau pasti kalah jauh.. wong sama bini dan ex bininya aja kalah jauh ..😁😁.. aplg sama orang lain

09/03/2016 09:53:25 WIB
Rudi Valinka @kurawa

JURKAM nya bukan jurkam biasa tapi Jurkam Paketan dong.. di 2017 nanti kan ada acara idol2 an lagi.. spt biasa mereka akan dimanfaatkan lagi

09/03/2016 09:55:14 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Hahaha dhani emang cerdas.. bisnis hiburan di balut dengan politik itu menggiurkan.. dibanding cuma jadi juri capek honornya gak seberapa

09/03/2016 09:56:43 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jalan ke kali jodoh, gendong anak kecil.. biasa lah bagian dari acting..😁 dhani lumayan pintar.. semakin musuh kuat maka duit makin besar

09/03/2016 10:01:06 WIB

Comment

Rasheed Nazeev @nazeev 10/03/2016 06:31:46 WIB
pendukung2 Pak Ahok tidak usah panik dan ketakutan lagi, krn menurut mbah ragil bahwa ahok hanya bisa dikalahkan oleh keturunanannya pajajaran (yg orang dari Bandung itu loh).
0