0
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Mohon maap temans..benarkah Ada iklan beginian di Malang.. ini ada di grup... Ngerii amaat kalau bener.. pic.twitter.com/lxzAfgulKi
Expand pic
Tegakkan Hukum ALLAH @arvi_firdaus
@reporterjail tp bgus iklannya bang..memang hukum riba paling ringan ya itu..
🆎ah_Janos @zmhans
Lagi musim ngutip hadist yg frontal2 mas RT @reporterjail: benarkah Ada iklan di Malang Ngerii amaat kalau bener.. pic.twitter.com/4PToeooXyq
Expand pic
no name @aahaw
Kli menzinai ibu kandung dosa terkecil dr riba, kevayang dong riba itu dosanya sebesar apa? twitter.com/reporterjail/s…
Deddy.E.Natsir #jnwa @deddy_natsir
@reporterjail @a_edwin Sy yakin tdk ada Mas, setau sy yg ahli beginian Sapier ! Wong baju ihromnya Jkw aja bisa dibalik arahnya kok ! ;)
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Oalaaaah...duh gak ada sedikitpun pikiran menzinai ibu sendiri..naudzubillaaah twitter.com/cand33d/status…
Kates @halluweh
@reporterjail iya bener kang. Ada hadisnya.. begitu bahaya riba
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Gw mah Ngeri en kaga ngarti dalil2 dah. yg gw tau itu Bohong Dosa,Zinah Dosa,Riba dosa...jalanin aje deh yg kaga nyerempet2 kesitu..simpel
Lope iS Cenil @LopesCenil
@reporterjail alamat jl A Yani. tetangga ku seberang jalan, orang jakarta tau duluan. Canggih.. aku cek ntar lagi mas
findho @findho_tanjung
@reporterjail Subhannallah,,,Moga yg riba bisa insaf dan taubat,,,ini emang bener,,Riba sudah merasukki umat di muka bumi,,,,
Deddy.E.Natsir #jnwa @deddy_natsir
@mfahmia2705 Thanks Bro, sangat mencerahkan ! Alhamdulillah, anda emang ganteng :D
#kamiBERKARYA @RevolusiNalar
Memang benar dosa paling ringan dari riba adlh Zina dgn ibu kandung,, #jauhizina #jauhiriba ... twitter.com/reporterjail/s…
Komen Aja @CumanSimpatisan
@reporterjail kok ngeri? Ngeri apanya? Kalau dosa riba emang sangat mengerikan bang..
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Sepakat bang..tapi kalo urusannya ke Zina Ibu Sendiri widiihh..serem amat..ga ada yg laen apa ya twitter.com/CumanSimpatisa…
Komen Aja @CumanSimpatisan
Itu dosa yg paling ringan bang buat pelaku riba..bisa bayanginkan dosa terberatnya kayak gimana? twitter.com/reporterjail/s…
SaintPooney @saintpooney
dosa berbuat riba setara dengan menzinahi ibu kandung. in other way, dosa menzinahi ibu kandung setara dengan berbuat riba (?)
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.