1

Rudi Valinka atau @Kurawa membuat polling lucu-lucuan jika Ahmad Dhani maju Pilgub DKI siapa lawannya kalau bukan Ahok :

Rudi Valinka @kurawa
Kita bantu @AHMADDANIPRAST yuk katanya gak punya duit .. dia mau bikin survey n yakin bisa kalahin ahok, tapi hrs via qualifikasi dulu yah
Rudi Valinka @kurawa
(Polling) @Ahmaddaniprast yakin maju ke pilkada DKI 2017,Jika lawannya bukan Ahok maka siapa yang akan Kalian pilih
Rudi Valinka @kurawa
Sengaja dibuat salah..πŸ˜‚..kalo bener ntar doi ke geeran trus.. ayo divote yah nanti baru gue kasih ke akun benarnya twitter.com/FarioNugraha/s…
Eric @trimeric
@kurawa @MAIAsangJUARA ga heran sih. Fanbase nya bunda mmg TOP. Wktu itu bunda mkn di resto saya. Foto, upload socmed. Yg like dan komen byk
Rini Mulia @muliarini19
@kurawa @MAIAsangJUARA @AHMADDHANIPRAST @JameelaOfficial jgn cubit2 lo om kur, tar dia curhat sama deddy lg repot πŸ˜‚πŸ˜‚

Ternyata bunda Maia merespon juga loh :

Rudi Valinka @kurawa
Netizen mendukung bunda maia menjadi cawagub DKI .. ahmad dhani cukup jadi sekretaris RT RT @MAIAsangJUARA: crazy πŸ˜„πŸ˜„πŸ™ƒ
Rudi Valinka @kurawa
Sejam berlalu twitpol .. yang milih @AHMADDHANIPRAST jd Cagub DKI cuma 3% dari 1228 voters .. kalah telak sama bini pic.twitter.com/0AprmwwdNl
Expand pic
DEWE @dwihartanto007
@kurawa @AHMADDHANIPRAST wkwkw gw salah pencet pilih dani.. padahal cuma poolling gokiL.. tpi penyesalannya sampe dalem bathin πŸ˜‚πŸ˜‚
pingu12 @pingoe12
@kurawa @AHMADDHANIPRAST wkwkwkwk...aduh ada ada aj... gpp deh semua calonin diri..lumayan buat hiburan..ahok still no.1
Rolla Eka P @rollathea
@kurawa @AHMADDHANIPRAST Kejauhan sama BunMay...entah kalo sama sendal jepit
Login and hide ads.