Editor's Choice

[Marketingnya Sampai ke Majlis Taklim Segala :D] Gitaris Jazz Indonesia @teslamanaf Bakal Gelar Tur ke Jepang!

Prestasi besar dari musisi Indonesia :D
0

Setelah Kumpulkan Donasi, Tesla Manaf Berhasil Selenggarakan Tur ke Jepang untuk Banggakan Indonesia!

KUNTARI @teslamanaf

Dengan bahagia saya beritakan: DONASI TESLA MANAF JAPAN TOUR TERKUMPUL. syukurlah #TeslaManafJapanTour pic.twitter.com/ehnALZGxHA

02/03/2016 16:04:34 WIB
Expand pic
Kompas.com @kompascom

Untuk Biayai Tur ke Jepang, Tesla Manaf Berjuang Cari Uang kom.ps/AFuc7j

05/02/2016 15:14:26 WIB
Widyasena @widyasena

Pulang dari turnya di Turki akhir tahun lalu, @teslamanaf bersiap tur ke Jepang tgl 10-20 Maret. pic.twitter.com/R5iJt4jZAZ

17/02/2016 13:54:25 WIB
Expand pic
KUNTARI @teslamanaf

Total ada 7 gig dari tanggal 11-18 Maret. Bismillah buat #TeslaManafJapanTour :D

15/02/2016 19:55:46 WIB
KUNTARI @teslamanaf

Itinerary detail selama di Jepang nanti. Saya bakal ngunjungin label2 dan booking agent juga #TeslaManafJapanTour pic.twitter.com/69BepNnCJB

04/03/2016 22:29:28 WIB
Expand pic
KUNTARI @teslamanaf

Anak Bekasi gede di sawah mau tur di Jepang mah rada absurd sih. Tapi kalo gak dicoba, manatau iya kan ;)

08/02/2016 22:28:26 WIB
Salihara Arts Center @salihara

Beberapa kali @teslamanaf menjuarai kompetisi gitar klasik dan mampu menginterpretasikan musik klasik dgn gayanya sendiri

01/02/2016 17:02:05 WIB
Salihara Arts Center @salihara

Tahun 2007 @teslamanaf merasa tertantang belajar musik Jazz yang akhirnya membuat karirnya di kenal di beberapa Negara #JazzBuzz

01/02/2016 17:06:06 WIB
RADIO MFM MALANG @1013mfmradio

Satu lagi musisi jazz berusia muda @teslamanaf yg pernah menerima Yamaha Music Award untuk gitar klasik #JUSTJAZZ pic.twitter.com/Sh7q2Aqahn

26/02/2016 20:38:25 WIB
Expand pic
Daniel Pasaribu @danielstrat88

gitar ny curhat smbil merepet ♫ A Man's Relationship With His Fragile Area by Tesla Manaf — path.com/p/1SqceP

01/03/2016 09:52:15 WIB
robyfuziॐ🌾 @pemudamerah

Gila ini! Yang jago gitar di Indonesia itu banyak, tapi yang cerdas memainkan… ♫ Necrophilia by Tesla Manaf — path.com/p/2Jv66W

01/03/2016 13:43:28 WIB
Salihara Arts Center @salihara

Berbarengan dengan penampilannya di #JazzBuzz, Tesla akan merilis album kelimanya yang diproduksi oleh MoonJune Records (New York).

19/02/2016 17:02:09 WIB
Salihara Arts Center @salihara

Aliran musik progresif berbalut jazz membawa Tesla Manaf ke panggung dunia seperti Jepang, Jerman dan Amerika.

19/02/2016 17:04:10 WIB
Intan Anggita @Badutromantis

gue tahu kapasitas @teslamanaf sebagai musisi emang udah semestinya semakin dikenal. Dan karyanya diperdengarkan lebih luas lagi

08/02/2016 22:34:15 WIB
Intan Anggita @Badutromantis

Dia dengan baik hati memproduseri musisi-musisi indie Bandung. Dalam keterbatasannya dia masih mikirin teman-temannya yang lain.

08/02/2016 22:36:17 WIB
Intan Anggita @Badutromantis

.@Littlelute_ @nadafiksi @gracesahertian dan masih banyak lagi yg udah pernah dibantuin sama @teslamanaf. Saatnya sekarang kita bantu Tesla!

08/02/2016 22:39:26 WIB
KUNTARI @teslamanaf

:') RT @Badutromantis Gue banyak maunya dan ga punya banyak uang. Tapi gue bertekad banget, pengen bantu @teslamanaf keliling Jepang.

08/02/2016 22:24:38 WIB
Intan Anggita @Badutromantis

berkontak dengan KBRI Jepang dan PPI Kyoto. Mereka sangat membantu. @BekrafID juga sangat responsif! #substorexteslamanafjapantour

17/02/2016 21:43:49 WIB
Intan Anggita @Badutromantis

Intermezzo; @teslamanaf musiknya jazz tapi produserinnya musik macem-macem banget. Pasti anaknya galau!

07/02/2016 21:21:07 WIB
Intan Anggita @Badutromantis

Jam segini begadangan nulis deskripsi dan aneka reward untuk Kitabisa.com. Lebih susah daripada tesis gue anjirlah @teslamanaf

06/02/2016 01:07:54 WIB
Rolling Stone INA @RollingStoneINA

Tesla Manaf coba lakukan hal ini sebelum berangkat tur konser di Jepang bit.ly/20Glyy3 pic.twitter.com/4uCIQfitDe

19/02/2016 10:45:09 WIB
Expand pic

Strategi promosi konser Tesla ke Jepang ini ternyata gokil dan unik!

Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!