2
Kalau lagi chatting pasti aja selalu ada kode kode bertebaran, yaitu chat yang artinya beda sama tulisannya!
IG : Dewahoya @dewahoya
"Kamu kalo keluar jaketnya dipake ya" Artinya "Aku sayang sama kamu".
IG : Dewahoya @dewahoya
"Kalo uda nyampe langsung kabarin" #Artinya "Aku gak bisa gak ada kamu".
IG : Dewahoya @dewahoya
"Aku boleh minta tolong?" #Artinya "Pinjem duit dong"
irpan. @MuhammadIrpan_
"Disitu ada siapa aja?" Artinya "Semoga ada dia kek!" @dewahoya
Jingga AY @wida_pw
"Kamu udah mandi?" Artinya; "Keluar yuk, mz.." @dewahoya
IG : Dewahoya @dewahoya
Pertemuan pertama "Sombong ya lo sekarang" Chat setelah minta contact "Bro pinjem duit dong"
bayu wirayudha @Terbayug
"Di rumah sepi gak?" Artinya: "Gue laper banget nih, gue mau makan di rumah lu.." @dewahoya
IG : Dewahoya @dewahoya
"Ya ampun makin cantik aja shay" #Artinya "Paling operasi plastik kalo gak suntik putih"
IG : Dewahoya @dewahoya
"Mama kamu apa kabarnya" #Artinya "Balikan yuk, stuck nih"
IG : Dewahoya @dewahoya
"Aku lagi gak bisa kena angin malam" #Artinya "Dasar cowok miskin, kere. Gak punya apa-apa berani ngajak gue jalan".
IG : Dewahoya @dewahoya
"1. Bismillahirrohmanirrohim" #Artinya "MINGGIR LO SEMUA, KASIH JALAN".
erpita wulandari @erpitaW
@dewahoya 'Kerja nggak?' #Artinya 'temenin aku jalan hari ini' *mamasbiasabegini
IG : Dewahoya @dewahoya
"Kamu cantikan di foto ya" #Artinya "dasar muka editan!".
Thyaa @thyathatyytiaa
"Sayang, kamu makin ganteng deh" 😘 #Artinya "Lagi butuh transferan" @dewahoya
Load Remaining (43)
Login and hide ads.