0
Rudi Valinka @kurawa
Ketahuan kan kalo ternyata waktu itu penyelidik2 KPK berbohong pernah ke pabrik crane di china ๐Ÿ˜†.. gak gampang utk bisa masuk sana
Rudi Valinka @kurawa
Laporan BPK terkait kerugian negara atas pembelian lahan sumber waras oleh pemprov DKI adalah dokumen "Cacat Seumur Hidup" yg hrs dilawan
Rudi Valinka @kurawa
KPK katakan "Belum" ada indikasi korupsi .. bukan "Tidak" .. laporan BPK ini ibarat menyimpan bom waktu bagi ahok... ini yg harus diwaspadai
Rudi Valinka @kurawa
Sudah jadi rahasia umum beberapa komisioner KPK terpilih dengan bargaining politik di DPR .. hari ini mereka bilang Belum bukan berarti aman
Rudi Valinka @kurawa
Itu baru KPK... di Indonesia ini masih ada kepolisian dan kejakgung yang bisa sewaktu2 menggunakan laporan BPK ini utk "mengerjai" ahok
Rudi Valinka @kurawa
Bagaimana caranya agar ahok bisa terbebas dari perangkap laporan BPK ini? Sudah ada succes story nya kok kalo lap BPK ini bisa dilawan
Rudi Valinka @kurawa
Tahun 2010 Bupati Kutim (Kaltim) Isran Noer adalah kepala daerah pertama di Indonesia yang berani menggugat laporan BPK ke pengadilan
Rudi Valinka @kurawa
Laporan BPK itu menyebutkan adanya kerugian negara 19 miliar yg dilakukan isran noer atas penyaluran dana bansos... angkanya mirip yah ๐Ÿ˜‚
Rudi Valinka @kurawa
Dan hebatnya tuntutan isran Noer ke BPK berhasil menang .. dan menjadi sejarah pertama pejabat negara mengalahkan "Oknum" BPK yg semena2
Rudi Valinka @kurawa
Posisi Ahok sekarang lagi bagus2nya. Laporan BPK soal kasus Sumber Waras jauh lbh menguntungkan jika digugat dibanding kasus isran noer td
Rudi Valinka @kurawa
Kepala BPK DKI yang pertama kali mengaudit Sumber Waras sdh di mutasi karena terbukti ada konflik kepentingan .. harusnya ini sinyal
Rudi Valinka @kurawa
Hasil audit BPK ini pun hanya berkutat di masalah penentuan NJOP.. jauh lebih mudah dibanding tuntutan isran noer dalam soal bansos
Rudi Valinka @kurawa
Dari pengalaman2 pejabat sebelumnya..yang paling nyata spt Dahlan Iskan disaat tidak menjabat, baru dikeluarkan kasus "belatung"nya
Rudi Valinka @kurawa
Kita masih butuh Ahok utk waktu lama.. jika membiarkan dia disandera oleh orang2 yang mau gunakan laporan BPK ini maka ahok jd tdk berguna
Rudi Valinka @kurawa
Hanya Ahok yang bisa menolong dirinya di kasus tanah Sumber Waras.. sebab warga tidak memungkinkan melakukan tuntutan hukum ke pengadilan
Rudi Valinka @kurawa
Jadi mohon dengan sangat supaya pak gubernur DKI @basuki_btp utk pertimbangkan lakukan tuntutan laporan BPK tsb ke Pengadilan segera yah
Rudi Valinka @kurawa
Wuih makin banyak orang/akun twitter yang klaim gampang kalahin Ahok di pilkada DKI 2017...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ini sih modus biar ditarik jadi timses lawan
Rudi Valinka @kurawa
Ngalahin Ahok itu gampang.. bla bla bla..cuih cuih hookk.. ๐Ÿ˜‚ gaya lo, ikut pemilihan ketua RT dirumah aja lo kalah 12 suara
Rudi Valinka @kurawa
Yusril duitnya banyak, Sandiaga Uno walau pengusaha tapi lagi seret duitnya.... kalo mau dapat cuan gede gue usul merapat ke yang pertama
Rudi Valinka @kurawa
Tapi jangan lebay lah.. skr sdh gak musim jual janji surga bilang Gampang ....kecuali lo berani bilang saya siap bawain sianida ke balaikota

Comment

Login and hide ads.
Login and hide ads.