0

Sekali Naruh Kacamata, Susah Nyarinya

Waktu mau mandi, tidur, atau dandan, kita biasanya melepas dulu kacamata. Awas, harus ingat betul di mana kamu meletakkan kacamata tersebut. Masalahnya, sekali lupa di mana naruhnya, bakal susah banget nyarinya. Apalagi kalau memang rabunnya parah, bisa berjam-jam cuma buat nyari kacamata.

ojo @aaojo
kesal adalah ketika lupa naruh kacamata.. semacam terjebak dalam persoalan ayam dan telur..
Yohana @yohanasauw
nyari kacamata tanpa pake kacamata itu susah loh 😅
Wahdah Munsifah @wahdahmunsifah1
kalo lupa naruh hp masih bisa di telp. lha lupa naruh kacamata ki piyeee 😭
Kipuy @kintanputrian
Baru aja naruh kacamata. Selang 2 menit lupa naruhnya dimana. Aku mah gitu orangnya:v

Lupa Lepas Kacamata Waktu Tidur

Biasanya orang kalau mau tidur itu masih suka baca buku dulu atau mainan handphone, seringkali sampai ketiduran bahkan lupa melepaskan kacamata.

Deffia . @deffdeffia
Lupa lepas kacamata waktu mau tidur -_____-
Dona F. Majid @Dona_majid
Entah sudah habis berapa frem kacamata pas di pakai baca buku sambil tiduran,dan kebablasan tidur beneran akhirnya patahh
Ayu Achmad @AlfianaPitaloka
gara - gara lupa lepas kacamata waktu tidur,, jadi bermasalah lagi deh nih kacamata..

Berembun Waktu Makan yang Panas-panas

Makan yang panas-panas itu juga perjuangan buat orang-orang berkacamata. Uap yang naik akan bikin kacamata berembun dan untuk sesaat kita nggak bisa lihat apa-apa. Susahnya lagi, kalau nggak pakai kacamata kita nggak keliatan apa yang dimakan.

al afif @al_afif25
derita orang berkacamata adalah saat makan mie rebus yg masih panas, kacamata berembun. siap salah masukin mienya
어쩌죠? ㅠㅠ @SiIverain
g enakny makan makanan kuah panas adalah.. kacamata berembun -__-
Gongchanshik [LH] @B1A4GC93
Ketika lo pake kacamata trs makan makanan panas pas niupin, kacamata lo berembun sampe gabisa liat apa2...--a
Eulogia Eldisa @eldissaeulogia
<-- baru ngerasain euforia makan mi panas sampe kacamata berembun :))

Hujan Pakai Kacamata

Hujan merupakan masalah yang paling dibendci buat mereka yang bermata minus. Apalagi kalau posisinya lagi naik motor. Nggak pakai kacamata itu jalan nggak keliatan, tapi kalau pake juga tetep burem gara-gara kena tetesan air.

Nurwahyuni Tawil @AyuTawil
Baru trasa susahnya pakai kacamata. disaat bawa mtor di tengah derasnya hujan. mau dilepas, betul2 tidak melihat jalan. Tdak dilepas jg sama
Alfred U S @Fla_Alfred
terlebih ketika sedang hujan deras dan lo pakai kacamata minus, dibutuhkan hampir dua jam lebih nantinya untuk pulang ke rumah...
Sholich Mubarok @paramuda
Berharap nanti ada kacamata yang pakai wiper. Jadi kalau pas hujan-hujanan seperti ini nggak sibuk ngelap.

Pusing Waktu Pakai Kacamata Baru

Orang berkacamata sering kali harus berganti kacamata entah karena minusnya bertambah atau silindernya. Nah, kesulitannya adalah perlu beradaptasi lagi buat makai kacamata yang baru. Efeknya, kepala kadang-kadang jadi pusing waktu kita makai kacamata.

Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.