Resep bebas hutang gak pake riba, gak pake lama by @irmasoulhealer

Resep bebas hutang gak pake riba, gak pake lama by @irmasoulhealer
0
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Gimana rasanya kl kelelahan ama ujian atau musibah? Ketika semua jalan tertutup, dan lo bingung menuju marah dan ngga percaya Allah ada??

28/02/2016 22:07:04 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Gue pernah ngalamin itu Taon 2008... Ditinggalin utang hampir semilyar, tengah bulan kena pecat pula, beras abis dan doa ngga ada kejawab

28/02/2016 22:07:59 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Ngga ada satu manusia yg bisa nolong. Boro2 nolong... Temen aja pada minggat hahahhaa Takut gue minta utangan

28/02/2016 22:09:03 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Ampe berhari3, berbulan2 dan gue akhirnya marah sama Tuhan. Brasa doa ngga ada jawaban dan mulai gue bertanya, salahkah gue pilih Islam??

28/02/2016 22:09:52 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Ngaji sana sini, kejar ustadz, kyai ampe habib hahahhaa What a day... Sholat tahajud, dhuha dan baca surah yg janjiin hidup berlimpah..

28/02/2016 22:10:46 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Ngga ada hasil !! Entah gue yg salah caranya atau memang Allah ngga mau tau

28/02/2016 22:11:13 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Lama gue merenung sementara hutang dan bunga riba makin menggunung... Mampus gue, itu pikiran tiap jam di otak gue

28/02/2016 22:11:44 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Hingga akhirnya gue memilih PASRAH dg bbrp kondisi yg gue lakukan

28/02/2016 22:12:15 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Gue ikhtiar dl sana sini, kerja dan cari usaha.. Ngga cuma sekedar doa dan minta keajaiban molo. Gue ke ortu dan jujur cerita kondisi gue

28/02/2016 22:13:00 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Gue terima semua kondisi buruk keuangan gue, hasil dr kebodohan dan pastinya ada hikmah plus Allah lg mo bersihin diri gue

28/02/2016 22:13:48 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Minta maaf dan minta doa restu ke ortu. Pasrah ceritain semua yg lg gue tanggung... Dan imbasnya ortu plus adik2 bantu buat gue

28/02/2016 22:14:56 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Gue hadapi para penagih dan bank, ngga nyumput apalagi ngilang. Gue jujur bilang kondisi gue BUT gue janji akan usaha mati2an bayar hutang

28/02/2016 22:15:39 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Gue stop semua aliran gue ke riba, no more utang, no more utang Siap mati kelaparan yg ptg no more utang

28/02/2016 22:16:17 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Silahturahmi ke teman lama, bukan buat cari utangan tp untuk blg siap bantu kerja apa aja.. Gue jualan apa aja asal halal

28/02/2016 22:16:53 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Gue sedekah dg bentuk apa aja, mo duit cuman seribuan atau tenaga dan apa aja buat bikin org senang terbantu

28/02/2016 22:17:29 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Gue jg stop berasa manusia lg di uji dg byk utang. Gue rubah pola pikir, gue lg ditantang jadi orang yg keluar dr permainan dan jd pemenang

28/02/2016 22:18:24 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Setelah semua gue kerjain tp ngga ada hasil signifikan bayar utang... Gue pulang numpang makan ke rumah adik gue (ian) dan abis sholat...

28/02/2016 22:19:04 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Gue doa : siap pasrah kl kudu dipenjara krn ngga mampu byr utang. Siap mati kesamber glegek sekalian kl mmg itu mau Allah. Siap malu juga

28/02/2016 22:19:58 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Siap apa aja yg terburuk sekalipun krn ngga mampu bayar hutang, apalagi gue pengangguran ngga ada pemasukan tiap bulan sepeserpun !!

28/02/2016 22:20:37 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Dan terakhir, gue SIAP di apain aja ama Allah krn "nakal"nya gue masa lalu.. Siap di APAIN ajah !! Krn udh siap malu ampe siap mati

28/02/2016 22:21:24 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Ngga ada satupun keRAGUan bahwa Allah pasti kasih gue apapun... Akan bikin gue jd BAIK

28/02/2016 22:21:56 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Nah ini pamungkasnya !! Gue terima semua kondisi TANPA NGELUH dan YAKIN ini pasti yg terbaik dari Allah SWT

28/02/2016 22:22:40 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Pasrah tp yakin di tolong!! Bukan pasrah tp sambil komplen knp Allah blm nolong2 juga... Paham?!

28/02/2016 22:23:11 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Dan hasilnya : hutang gue beneran dilunasi sama Allah. Lwt jalan ngga gue duga sama sekali..Papa bantu bayarin, ada uang komisi bantu temen

28/02/2016 22:24:07 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Trus tabungan gue sedekah kali ya, bantu2 temen dan silahturahmi tanpa pamrih kali ya, entahlah Pokoknya ada aja komisi, ajakan kerja dll

28/02/2016 22:24:56 WIB
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!