0
picoez @picoez
1. bismillaahirrahmaanirrahiim
picoez @picoez
2.alhamdulillaahirabbil'aalamiin
picoez @picoez
5. iyyaakana'buduwa-iyyaakanasta'iin
picoez @picoez
6. ihdinaashshiraathalmustaqiim
picoez @picoez
7.shiraathalladziinaan'amta'alayhim ghayrilmaghdhuubi'alayhim walaadhdhaalliin
picoez @picoez
9. ada 5 hal yang harus kalian miliki saat nyari pacar. Apa saja 5 hal itu? (1) sabar, (2) perhatian, (3) ra ngeyelan, (4) nrima ing pandum
picoez @picoez
10. (5) berprasangka baik. Kelima hal tersebut harus kalian miliki. Jangan setengah2, harus totalitas. istilah kerennya Total Football
picoez @picoez
11. Saya akan kupas satu persatu. Kenapa harus dikupas? biar sedikit membedakan kita dengan wedhus. Wedhus kae tanpa dikupas langsung embat
picoez @picoez
12. Kita mulai dari sabar. Kenapa sabar itu penting untuk meluluhkan hati perempuan? kira2 menurutmu apa cobak?
picoez @picoez
13. Karena perempuan itu makhluk yang ajaib. kalo udah punya kemauan, susah dipenggak. Hambok yakin. Makanya klean harus sabar. Gak percaya?
picoez @picoez
14. Nabi Adam as, kae nabi, lho.. apa bisa menggak kemauan Siti Hawa? Horaaaaa... opo meneh remukan rambak koyok koe, koe kuwi. Ra bakal iso
picoez @picoez
15. Ajaibnya perempuan yang lain, mereka diciptakan untuk dicintai, bukan untuk dipahami, makanya klean gak akan paham. Ini harus dicamkan
picoez @picoez
16. Kl tiba2 perempuan gebetanmu ngambek & km ga tau sebabnya trus kau tanya," ada apa?" bs jd dia kan balik tanya," km paham gak sih?"
picoez @picoez
17. Kalo dia tanya gt, kamu jawab aja dengan pura2 bloon," aku gak paham, aku cinta". Ingat, dia diciptakan utk dicintai, bkn dipahami
picoez @picoez
18. Kalo kamu sudah merasa bener dan tetep disalah2in ya sabar aja. Inget: SABAR. Apa? gak bisa? kalo gak bs kok nyaluk lulus.. tahayul!!!
picoez @picoez
iklan duluk.. rokokku entek :((
picoez @picoez
lanjut apa nggak? wis bar tuku rokok kie
picoez @picoez
19. Yang kedua PERHATIAN. Ini juga sangat penting untuk mendapatkan pacar. Klean lakik2 jomblo hrs punya hal ini kalo mau dapat pacar
picoez @picoez
20. Contoh perhatian itu jangan lupa berkabar, ajak nonton layar tancep, kalo perlu ya beliin paket data ben iso wasapan dll, dll
picoez @picoez
21. Syarat dr perhatian ini cm 1. Jgn menuntut dia jg memperhatikanmu. Ingat, cinta bukan pengadilan, dia bukan terdakwa dan kamu bkn jaksa
picoez @picoez
22. contoh. Kamu wasap dia trus nggak dijawab, jangan terus kamu marah2 minta dijawab. itu perhatian yg ndak ikhlas & ga lulus syarat sabar
picoez @picoez
23. Kalo hbs kamu beliin paket data trus ternyata dia wasapan sama cowok lain, dukung. Itu namanya kamu ikhlas mencintainya
Load Remaining (22)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.