Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Lemahnya Bukti Gratifikasi Ade Komarudin oleh @ADSastrawidjaja

Chirpified
0
ADI @ADSastrawidjaja

Jadi masalah tuduhan atau dugaan Akom gratifikasi itu gak pasti yah. Cuma berbekal foto belum bisa disebut gratifikasi

25/02/2016 13:09:28 WIB
ADI @ADSastrawidjaja

Pertanyaannya gitu, apa sebuah foto bisa disebut gratifikasi?

25/02/2016 13:10:33 WIB
ADI @ADSastrawidjaja

Kayak ketua MPR yang naik private jet ini, apa langsung bisa dibilang gratifikasi? pic.twitter.com/dIyNp9kTPi

25/02/2016 13:11:35 WIB
Expand pic
ADI @ADSastrawidjaja

Eh, beneran beredar foto Hary Tanoe juga? Beredar Foto Ketua MPR dan Ketum Perindo Naik Private Jet brt.st/561A

25/02/2016 13:12:35 WIB
ADI @ADSastrawidjaja

Sampe2 MKD bilang itu prematur kan. Terkait Dugaan Gratifikasi Ade Komarudin, MKD: Sangat Prematur nasional.harianterbit.com/nasional/2016/…

25/02/2016 13:14:44 WIB
ADI @ADSastrawidjaja

"Apa yang diadukan LAKP ke MKD merupakan tindakan prematur dari sisi pembuktian dan mengarah pada pembunuhan karakter," kata Sudding

25/02/2016 13:15:11 WIB
ADI @ADSastrawidjaja

Foto yg beredar di medsos, buat dijadiin bukti sangat lemah pic.twitter.com/x1SEk47MCC

25/02/2016 13:16:28 WIB
Expand pic
ADI @ADSastrawidjaja

Sudding sendiri pun ngeduga kalo ini ada hubungannya sama Munas Golkar nanti.

25/02/2016 13:22:48 WIB
ADI @ADSastrawidjaja

Kalo mau laporan ttg anggota DPR, ya harus pake bukti kuat. Kalo gak kuat laporannya bisa di-drop sama MKD pic.twitter.com/5q4jpoo42K

25/02/2016 13:31:28 WIB
Expand pic
ADI @ADSastrawidjaja

Dan bener, Adnan, yg ngelaporin cuma berbekal foto dan "udah tersebar di media sosial" hehehe pic.twitter.com/Y6MLmjnRFi

25/02/2016 13:33:22 WIB
Expand pic
ADI @ADSastrawidjaja

Ya gitu, kalo kata bang @Rio_Ramabaskara, tafsir liberal dan penuh bid'ah. kwkwkwk twitter.com/Rio_Ramabaskar…

25/02/2016 13:37:49 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!