0
ADI @ADSastrawidjaja
Jadi masalah tuduhan atau dugaan Akom gratifikasi itu gak pasti yah. Cuma berbekal foto belum bisa disebut gratifikasi
ADI @ADSastrawidjaja
Pertanyaannya gitu, apa sebuah foto bisa disebut gratifikasi?
ADI @ADSastrawidjaja
Kayak ketua MPR yang naik private jet ini, apa langsung bisa dibilang gratifikasi? pic.twitter.com/dIyNp9kTPi
Expand pic
ADI @ADSastrawidjaja
Eh, beneran beredar foto Hary Tanoe juga? Beredar Foto Ketua MPR dan Ketum Perindo Naik Private Jet brt.st/561A
ADI @ADSastrawidjaja
Sampe2 MKD bilang itu prematur kan. Terkait Dugaan Gratifikasi Ade Komarudin, MKD: Sangat Prematur nasional.harianterbit.com/nasional/2016/…
ADI @ADSastrawidjaja
"Apa yang diadukan LAKP ke MKD merupakan tindakan prematur dari sisi pembuktian dan mengarah pada pembunuhan karakter," kata Sudding
ADI @ADSastrawidjaja
Foto yg beredar di medsos, buat dijadiin bukti sangat lemah pic.twitter.com/x1SEk47MCC
Expand pic
ADI @ADSastrawidjaja
Sudding sendiri pun ngeduga kalo ini ada hubungannya sama Munas Golkar nanti.
ADI @ADSastrawidjaja
Kalo mau laporan ttg anggota DPR, ya harus pake bukti kuat. Kalo gak kuat laporannya bisa di-drop sama MKD pic.twitter.com/5q4jpoo42K
Expand pic
ADI @ADSastrawidjaja
Dan bener, Adnan, yg ngelaporin cuma berbekal foto dan "udah tersebar di media sosial" hehehe pic.twitter.com/Y6MLmjnRFi
Expand pic
ADI @ADSastrawidjaja
Ya gitu, kalo kata bang @Rio_Ramabaskara, tafsir liberal dan penuh bid'ah. kwkwkwk twitter.com/Rio_Ramabaskar…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.