0

Beredar kabar bahwa Fatin dinyatakan meninggal yang bikin fans dan orang-orang kaget

ODE @_INIODE
Ada berita fatin meninggal lagi ? Kali ini hoax atau beneran mak? twitter.com/chikocikicokla…
Argan @Argan86
Ini parah dah yg nyebarin berita fatin meninggal kecelakaan Cc: @FatinSL pic.twitter.com/49zRdseryZ
Expand pic

Fatin mengklarifikasi berita ini langsung dari akun twitter-nya

Fatin Shidqia Lubis @FatinSL
Halo semua, assalamualaikum! Soal aku meninggal itu hoax ya, jangan khawatir teman-teman!
Taya @Ria_Zaynster
@FatinSL msh aja ada orng yg nyebarin hoax.. 2016 emang gak ada kerjaan lain selain bikin berita hoax kesell eh mba
Jejen Zaenul M @Zenoel12
@FatinSL Wa'alaikumsalam.. mereka hnya cari sensasi ntin. Kmi sll prcaya pdamu :)
Diva @divavaniaa
@FatinSL sumpaaahhh kesel bgt tauu bacanyaaaa. Dr td pagi udah 4org temen yg nanyain. Yg ngeberitain minta dibegal😪
ɳʝαɳɳαɦ @FitFitria_
@FatinSL waalaikumsalam, iyaa kita engga percaya kak sama berita tentang ituuu😘😘
Abdul @000Hijrah
@FatinSL semakin tinggi pohon semakin kenceng anginnya... just do it tinnn
Rusdy julyanda @RusdyJulyanda
@FatinSL kaget dgn berita hoax fatin meninggal, supaya diberi umur panjang lah fatin
Fatchur Rohman @Fatur_Jenong_FR
@FatinSL apaan sih berita2 gak bener ini mau cari sensasi aja -_- jelas2 fatinnya masih hidup kmaren abis ngelive di @HitamPutihT7
firda rayyani @FirdaRayy02
@FatinSL iya kak kaget liat artikel kaya gitu, eh langsung cek twitter kakak jadi lega😊

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.