"Plastik Berbayar Rp.200,- Tissue Basah,Saputangan" by @kurawa

Dan selanjutnya plastik akan jadi mata uang baru pengganti uang ratusan perak yang sdh kagak laku lagi .. #savePermen
enviroment
0
Rudi Valinka @kurawa
Sayang banget yah harga kantong plastik terlalu murah cuma Rp.200 perak kagak bakal ngefek... harusnya 2.000 baru pada berpindah habbitnya
Rudi Valinka @kurawa
Di china harga kantong plastik sekitar 50 sen = Rp. 1.000 an.. lumayan ngefek .. kalo kagak dibatasi ada 1.2 miliar penduduk disana ๐Ÿ˜Š
Rudi Valinka @kurawa
Bukannya mau sombong.. uang 200 perak sdh kagak laku di masyarakat bawah .. polisi pak ogah aja lo kasih gopek skr mulai ngambek
Rudi Valinka @kurawa
Dulu kita protes dengan trik kembalian minimarket dengan permen kalo ada pecahan ratusan perak.. nah kantong plastik ini jd modus baru
Rudi Valinka @kurawa
Yang gue lihat nanti minimarket saat ada kembalian 200 perak dia malah nawarin plastik walau yg beli kagak butuh ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Rudi Valinka @kurawa
Dan selanjutnya plastik akan jadi mata uang baru pengganti uang ratusan perak yang sdh kagak laku lagi .. #savePermen
Rudi Valinka @kurawa
Ada lagi yang ngusulin harusnya pake paper bag aja (kertas) ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ..dia kagak tau untuk produksi 1 buku tulis aja berapa pohon yg hrs ditebang
Rudi Valinka @kurawa
Untung kondom dibuat dari karet... kalo dari plastik bisa runyam juga recyclenya โ˜บโ˜บ...
Rudi Valinka @kurawa
Selain kantong plastik ada juga tuh yang bahaya dan dilupakan orang yaitu tissue basah... dibeberapa negara tissue basah ini sdh dibatasi
Rudi Valinka @kurawa
Tissue basah itu kan bahan dasarnya plastik juga.. skr dipakai sama bayi,anak kecil sampe perempuan hanya utk lap tangan dan cebok
Rudi Valinka @kurawa
Kalo kantong plastik digunakan utk belanja saja maka tisu basah minimal 1 orang bisa pakai > 5 lembar/hari
Rudi Valinka @kurawa
Tapi kita harus apresiasi dulu sbg langkah awal yang baik kantong plastik berbayar ini.. semoga sebulan kedepan harganya bisa Rp. 1000
Rudi Valinka @kurawa
Setelah 1.000 utk kantong plastik.. maka pemerintah juga urus pembatasan tissue basah ini.... biar gak setengah2 yah
Rudi Valinka @kurawa
@motulz kalo gelas plastik gue masih setuju bro.. ada rejeki pemulung disana dan bisa di recycle .. tapi mulai dibatasi ok juga deh ๐Ÿ˜Š
#NKRI ๐Ÿ’•๐Ÿ‘ @mu7ee
@kurawa Setuju pake Banget๐Ÿ‘..tmasuk pgunaan popok yg berlebihan,itu jg mengganggu
Rudi Valinka @kurawa
๐Ÿ˜จ.. berwudhu aja yah neng biar cantiknya abadi ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† twitter.com/yusse_putriii/โ€ฆ
Rudi Valinka @kurawa
Njritt.. yang satu buat lap muka.. lo malah buat lap kaki... males banget lo... ๐Ÿ˜….. cuci kaki aja napa twitter.com/pranata_adhiyoโ€ฆ
Esa @esarijal
@kurawa pernah jukir liar ane kasih 500 dia balikin duitnya. Dibilangnya "mas ini uangnya jatuh".. Kampret ga tuh
Rudi Valinka @kurawa
Karena kondom hanya butuhkan karet yg super tipis... jadi kebutuhannya sedikit twitter.com/Tonim1908/statโ€ฆ
Auffan Aby Rofy @AuffanAbyRofy
@kurawa bahahahahah, tadi baru aja jajan di alfa dan kaget kalo plastik nya berbayar, pas bilang cuma 200 perak, yaaaaudahlaaah :D
Rudi Valinka @kurawa
Kalo pembalut wanita susah juga yah batasinnya.. semoga ada ide canggih kedepannya twitter.com/flo_dlite_90/sโ€ฆ
Rudi Valinka @kurawa
Iya juga RT @vorland99: Serba salah, kalo mahalan tar bnyk bocah2 jualan kresek. tegas tnpa plastik Toko2 bs jual tas yg bs dipakai ulang.
Rudi Valinka @kurawa
๐Ÿ˜๐Ÿ˜ gue bayangin yg lap muka pake kanebo RT @angeladyah: tissue basah ganti kanebo aja kali ya hahaa
Rudi Valinka @kurawa
Yup RT @Upium: klo ga salah ada artikel ttg penyumbatan saluran air di Inggris yg menyebabkan banjir didominasi oleh tissue basah..
Rudi Valinka @kurawa
Jadi kangen dengan Selampe atau selampai yah ... waktu lom jamannya tisue basah selampe ini multi fungsi loh ..*ingat Jadul
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.