0
Damailah Indonesiaku @DamailahRI
Tweeps, kalian pasti udah tau kan kalo gerombolan teroris ISIS itu kejam dan bengis? Nah, baru-baru ini mereka menggila lagi. #ISISBengis
Damailah Indonesiaku @DamailahRI
Nggak percaya kalo ISIS masih bengis? Nih, mimin ceritain. #ISISBengis
Damailah Indonesiaku @DamailahRI
1. Cerita tentang bengisnya ISIS kali ini datang dari Suriah, dimana para begajulan itu tega motong tangan seorang remaja. #ISISBengis
Damailah Indonesiaku @DamailahRI
2. Tangan remaja itu dipotong karena (dituduh) mencuri. Padahal belum tentu aslinya anak itu mencuri. #ISISBengis
Damailah Indonesiaku @DamailahRI
3. Kejadian itu bikin masyarakat marah. Iyalah, gimana nggak marah, mereka melakukan kekerasan & nggak mendidik sama sekali. #ISISBengis
Damailah Indonesiaku @DamailahRI
4. Coba bayangin gimana nasib si remaja itu di kemudian hari, usia masih muda tapi tangan kanan udah nggak ada. #ISISBengis
Damailah Indonesiaku @DamailahRI
5. ISIS ini emang kejam, jangankan utk motong tangan, menggal kepala org mereka nggak keberatan.Katanya sih demi perintah Tuhan. #ISISBengis
Damailah Indonesiaku @DamailahRI
6. Kelompok pimpinan Abu bakar al Baghdadi ini gemar menggunakan alasan agama untuk terus-terusan berbuat gila. #ISISBengis
Damailah Indonesiaku @DamailahRI
7. Mereka preteli ayat-ayat Tuhan justru untuk melakukan kekerasan dan menyebabkan kehancuran. #ISISBengis
Damailah Indonesiaku @DamailahRI
8. Tapi heran juga sih, udah tau #ISISBengis, kok masih ada aja orang yang mau gabung sama mereka.
Damailah Indonesiaku @DamailahRI
9. Kabar tentang ISIS motong tangan remaja ini cuma satu dari seabrek kegilaan mereka. #ISISBengis

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.