Hari Peduli Sampah Nasional

Chirpified
0
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI

Semoga 4 tahun lagi kita bisa melihat & merasakan Indonesia bebas sampah! \=D/ Sekian dari Dept. Sampling dan sampai jumpa! #kitajugapeduli

21/02/2016 19:34:21 WIB
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI

Yuk bareng-bareng mewujudkan Indonesia Bebas Sampah 2020 #kitajugapeduli

21/02/2016 19:29:14 WIB
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI

Keren banget deh kalau kita peduli sama sampah, sampah aja dipeduliin, apalagi buat orang yang disayang ya ga? :3 #kitajugapeduli

21/02/2016 19:28:52 WIB
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI

Gampang banget kan? Dengan mengikuti tips-tips yang udah diberikan tadi, kita juga sudah peduli loh sama sampah #kitajugapeduli

21/02/2016 19:28:18 WIB
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI

Atau sekalian bawa bekal dr rumah juga lebih praktis bukan? Juga menghemat pengeluaran! =D #kitajugapeduli

21/02/2016 19:27:32 WIB
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI

Kita jg bisa bawa tempat bekal dr rumah, sebagai pengganti bungkus makanannya #kitajugapeduli

21/02/2016 19:26:52 WIB
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI

Sterofoam biasanya digunakan untuk pembungkus makanan, bukan? Nah, kurangilah pembelian makanan yg dibungkus sterofoam #kitajugapeduli

21/02/2016 19:23:27 WIB
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI

Nah kalau emang kalian peduli, yuk kurangin pemakaian sterofoam, caranya ga susah kok =D #kitajugapeduli

21/02/2016 19:16:54 WIB
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI

Sterofoam, barang paling praktis dan gampang buat bawa makanan kemana aja, tapi paling susah loh buat terurai =( #kitajugapeduli

21/02/2016 19:16:02 WIB
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI

Bawa aja tempat minum sendiri, apalagi di gedung dept. Matematika sdh ada air dalam galon untuk refill tmpt minum kita loh! #kitajugapeduli

21/02/2016 19:15:09 WIB
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI

Selain itu, buat mengurangi penggunaan botol plastik itu juga gampang kok #kitajugapeduli

21/02/2016 19:13:45 WIB
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI

Nah buat kalian yang mau belanja, dianjurkan bawa tas kain sendiri yang bisa dipakai berulang kali #kitajugapeduli

21/02/2016 19:13:12 WIB
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI

Udah tau belum kalo tepat hari ini itu mulai diberlakukannya plastik berbayar? #kitajugapeduli

21/02/2016 19:12:26 WIB
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI

Cara yang paling mudah itu dengan mengurangi penggunaan sterofoam, botol plastik, plastik & sampah yg susah terurai #kitajugapeduli

21/02/2016 19:11:06 WIB
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI

Kalian ikutan kerja bakti jg kan? Wah buat kalian yang ga ikut ga usah khawatir, masih banyak kok hal yg bisa kita lakukan #kitajugapeduli

21/02/2016 19:10:00 WIB
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI

Biasanya tepat di hari peduli sampah nasional ini, hampir di seluruh kota di Indonesia mengadakan acara kerja bakti loh! #kitajugapeduli

21/02/2016 19:09:08 WIB
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI

Wah coba bayangin kalo Indonesia bebas sampah, pasti bakal nyaman banget kan #kitajugapeduli

21/02/2016 19:07:27 WIB
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI

Hari peduli sampah nasional ini diadakan untuk mewujudkan Indonesia bebas sampah 2020 #kitajugapeduli

21/02/2016 19:06:53 WIB
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI

Nah, temen-temen tau ga kalo hari ini tepat tanggal 21 Februari 2016 itu diperingati sebagai Hari Peduli Sampah Nasional #kitajugapeduli

21/02/2016 19:06:13 WIB
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI

Peduli sama siapa sih? Kali ini Sampling mau ngajak kalian buat peduli terhadap sampah #kitajugapeduli

21/02/2016 19:04:16 WIB
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI

Departemen Sampling mau ajak kalian nih buat peduli #kitajugapeduli

21/02/2016 19:03:43 WIB
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI

Selamat malam, teman-teman yg selalu sinergis antara hati dan pikirannya! =D Yak, udah pukul 19.00 nih, saatnya #kitajugapeduli

21/02/2016 19:02:25 WIB
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI

#kitapedulisampah Departemen Sampling HMD MATEMATIKA FMIPA UI 2016 BERAKSI SINERGIS

21/02/2016 16:36:17 WIB
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI

Simak twitter @HMDMathUI pukul 19.00 nanti karena Departemen Sampling akan berbagi informasi seputar cara mudah mengurangi sampah. (Cont.)

21/02/2016 16:36:03 WIB
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI

Taukah kamu, Indonesia memiliki target Indonesia bebas sampah pada tahun 2020? Bagaimana caranya? Bisakah kita mewujudkannya? (Cont.)

21/02/2016 16:33:51 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!