0
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI
Semoga 4 tahun lagi kita bisa melihat & merasakan Indonesia bebas sampah! \=D/ Sekian dari Dept. Sampling dan sampai jumpa! #kitajugapeduli
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI
Yuk bareng-bareng mewujudkan Indonesia Bebas Sampah 2020 #kitajugapeduli
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI
Keren banget deh kalau kita peduli sama sampah, sampah aja dipeduliin, apalagi buat orang yang disayang ya ga? :3 #kitajugapeduli
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI
Gampang banget kan? Dengan mengikuti tips-tips yang udah diberikan tadi, kita juga sudah peduli loh sama sampah #kitajugapeduli
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI
Atau sekalian bawa bekal dr rumah juga lebih praktis bukan? Juga menghemat pengeluaran! =D #kitajugapeduli
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI
Kita jg bisa bawa tempat bekal dr rumah, sebagai pengganti bungkus makanannya #kitajugapeduli
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI
Sterofoam biasanya digunakan untuk pembungkus makanan, bukan? Nah, kurangilah pembelian makanan yg dibungkus sterofoam #kitajugapeduli
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI
Nah kalau emang kalian peduli, yuk kurangin pemakaian sterofoam, caranya ga susah kok =D #kitajugapeduli
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI
Sterofoam, barang paling praktis dan gampang buat bawa makanan kemana aja, tapi paling susah loh buat terurai =( #kitajugapeduli
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI
Bawa aja tempat minum sendiri, apalagi di gedung dept. Matematika sdh ada air dalam galon untuk refill tmpt minum kita loh! #kitajugapeduli
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI
Selain itu, buat mengurangi penggunaan botol plastik itu juga gampang kok #kitajugapeduli
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI
Nah buat kalian yang mau belanja, dianjurkan bawa tas kain sendiri yang bisa dipakai berulang kali #kitajugapeduli
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI
Udah tau belum kalo tepat hari ini itu mulai diberlakukannya plastik berbayar? #kitajugapeduli
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI
Cara yang paling mudah itu dengan mengurangi penggunaan sterofoam, botol plastik, plastik & sampah yg susah terurai #kitajugapeduli
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI
Kalian ikutan kerja bakti jg kan? Wah buat kalian yang ga ikut ga usah khawatir, masih banyak kok hal yg bisa kita lakukan #kitajugapeduli
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI
Biasanya tepat di hari peduli sampah nasional ini, hampir di seluruh kota di Indonesia mengadakan acara kerja bakti loh! #kitajugapeduli
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI
Wah coba bayangin kalo Indonesia bebas sampah, pasti bakal nyaman banget kan #kitajugapeduli
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI
Hari peduli sampah nasional ini diadakan untuk mewujudkan Indonesia bebas sampah 2020 #kitajugapeduli
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI
Nah, temen-temen tau ga kalo hari ini tepat tanggal 21 Februari 2016 itu diperingati sebagai Hari Peduli Sampah Nasional #kitajugapeduli
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI
Peduli sama siapa sih? Kali ini Sampling mau ngajak kalian buat peduli terhadap sampah #kitajugapeduli
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI
Departemen Sampling mau ajak kalian nih buat peduli #kitajugapeduli
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI
Selamat malam, teman-teman yg selalu sinergis antara hati dan pikirannya! =D Yak, udah pukul 19.00 nih, saatnya #kitajugapeduli
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI
#kitapedulisampah Departemen Sampling HMD MATEMATIKA FMIPA UI 2016 BERAKSI SINERGIS
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI
Simak twitter @HMDMathUI pukul 19.00 nanti karena Departemen Sampling akan berbagi informasi seputar cara mudah mengurangi sampah. (Cont.)
HMDM FMIPA UI @HMDMathUI
Taukah kamu, Indonesia memiliki target Indonesia bebas sampah pada tahun 2020? Bagaimana caranya? Bisakah kita mewujudkannya? (Cont.)
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.