0

Makhluk yang bernama cewek ini mungkin selamanya akan selalu menjadi misteri bagi cowok.

Kalau cewek bilang 5 menit lagi...

Jangan salah, kalau cewek bilang "5 menit lagi", itu bukan berarti 5 menit beneran.

KakBeler @yudhaprasetya94
Apabila seorang cewek bilang "bentar, 5 menit lagi".... pic.twitter.com/MIcm4xVmaM
Expand pic
bae @YOURBAERAP
Sampe sekarang gw masih percaya, kalo cewek bilang "sebentar ya aku dandan dulu 5 menit". Itu akan jadi 7 hari lama waktunya. :v

Kalau belanja lama...

Yang sering banget terjadi. Cewek bakalan muter-muter keliling mall demi memilih barang yang dia suka (dan paling murah). Waktu seharian pun akan tetap terasa kurang bagi mereka. Cowoknya? Cowoknya sih paling cuma bisa ngikutin sambil geleng-geleng kepala atau duduk melas sambil ngeliatin kalian para cewek belanja.

MEME_Activity @Mask_Hime
suami suami yg lagi nunggu istri belanja wkwkwk #ngakakkocak pic.twitter.com/5dvll2Kag8
Expand pic
Dicari Netizen @romiyooo
Cewek nunggu cowok belanja. Ceweknya ke toilet, cowok selesai belanja. Cowok nunggu cowok belanja. Cowok ke toilet, makan, bangun candi.
Riki Riawan @GIVARIKI
Cewek katanya paling ngga suka menunggu Tapi ngga pernah mau tau rasanya super betenya cowok pas nunggu dia belanja

Kenapa cewek suka pakai lipstik

Lipstik adalah barang wajib cewek yang harus ada setiap saat. Bahkan setiap keluar pasti hampir 90% cewek memakai lipstik di bibirnya. Ini yang bikin cowok gak paham.

ShitBoy @_Sdhs
Kenapa cewek suka dandan berlebihan sih,apa buat tampil sempurna di dpan cwok,kalau gtu bsok aku mau pakai lipstik biar smprna ddpan cwek.
Arfi Bambani @arfibambani
Cewek dong dibahas. Mengapa mereka suka pakai lipstik. Mengapa pakai ini, pakai itu.

Makna gpp para cewek

Misteri kata “Gak Papa” itu akan selamanya jadi misteri bagi kaum lelaki. Menebaknya dengan asal akan bikin kamu makin dibenci.

WEEKLY! @weeklyrps
"@2PMagermant211: terus ae bilang gpp sampe metalica rilis album religi "@weeklyrps: Cewek😌😌 - pic.twitter.com/g9vEZP0JRB""aku gapapa kok:') -zy
Expand pic
GRIND PERINDO @GRIND_PERINDO
Saat cewek bilang "gpp" bukan berarti ga ada apa2nya. Dia cuma mau tahu, apa km peduli terhadap apa yg dia sedang rasakan.
CARAMEL MACHIATO @akbarBone
Bahasa cewek bilang, "aku gpp". Itu biasa di lanjutin dengan kata "peka dikit dong!". Atau "kamu emang gak bisa ngertiin aku". #anjayy

Makna kata "Terserah"

Kalau cewek udah bilang terserah, mending lambaikan bendera putih deh. Karena kaa terserah yang keluar dari mulut cewek itu bisa berarti banyak banget.

KamusCowokKamusCewek @KCKC_FansPage
klo cewek dah bilang "TERSERAH" .. pasti cowok2 dah pada kebingungan #KCKC
BALIKPAPAN @KotaBalikpapan
ketika cewek bilang "Terserah pikirin aja sendiri" #JokeBPN pic.twitter.com/7vImfOhPZb
Expand pic

Isi tas cewek

Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.