[Cowok Wajib Masuk] Penjelasan Buat 7 Kelakuan Cewek Yang Bikin Cowok Bingung

Chirpified
0

Makhluk yang bernama cewek ini mungkin selamanya akan selalu menjadi misteri bagi cowok.

Kalau cewek bilang 5 menit lagi...

Jangan salah, kalau cewek bilang "5 menit lagi", itu bukan berarti 5 menit beneran.

L E R . @yudhaprasetya94

Apabila seorang cewek bilang "bentar, 5 menit lagi".... pic.twitter.com/MIcm4xVmaM

13/02/2016 20:24:51 WIB
Expand pic
bae @YOURBAERAP

Sampe sekarang gw masih percaya, kalo cewek bilang "sebentar ya aku dandan dulu 5 menit". Itu akan jadi 7 hari lama waktunya. :v

25/05/2014 21:31:40 WIB

Kalau belanja lama...

Yang sering banget terjadi. Cewek bakalan muter-muter keliling mall demi memilih barang yang dia suka (dan paling murah). Waktu seharian pun akan tetap terasa kurang bagi mereka. Cowoknya? Cowoknya sih paling cuma bisa ngikutin sambil geleng-geleng kepala atau duduk melas sambil ngeliatin kalian para cewek belanja.

MEME_Activity @Mask_Hime

suami suami yg lagi nunggu istri belanja wkwkwk #ngakakkocak pic.twitter.com/5dvll2Kag8

09/07/2015 11:26:53 WIB
Expand pic
Romichan Zu zu zu~ Zu zu zu~ @romiyooo

Cewek nunggu cowok belanja. Ceweknya ke toilet, cowok selesai belanja. Cowok nunggu cowok belanja. Cowok ke toilet, makan, bangun candi.

12/02/2016 16:42:08 WIB
Wargreymon @GIVARIKI

Cewek katanya paling ngga suka menunggu Tapi ngga pernah mau tau rasanya super betenya cowok pas nunggu dia belanja

08/09/2015 18:46:35 WIB

Kenapa cewek suka pakai lipstik

Lipstik adalah barang wajib cewek yang harus ada setiap saat. Bahkan setiap keluar pasti hampir 90% cewek memakai lipstik di bibirnya. Ini yang bikin cowok gak paham.

ShitBoy @_Sdhs

Kenapa cewek suka dandan berlebihan sih,apa buat tampil sempurna di dpan cwok,kalau gtu bsok aku mau pakai lipstik biar smprna ddpan cwek.

19/03/2014 19:02:10 WIB
Arfi Bambani @arfibambani

Cewek dong dibahas. Mengapa mereka suka pakai lipstik. Mengapa pakai ini, pakai itu.

31/07/2014 10:34:27 WIB

Makna gpp para cewek

Misteri kata “Gak Papa” itu akan selamanya jadi misteri bagi kaum lelaki. Menebaknya dengan asal akan bikin kamu makin dibenci.

WEEKLY! @weeklyrps

"@2PMagermant211: terus ae bilang gpp sampe metalica rilis album religi "@weeklyrps: Cewek😌😌 - pic.twitter.com/g9vEZP0JRB""aku gapapa kok:') -zy

04/03/2015 10:12:07 WIB
Expand pic
GRIND @GRIND_PERINDO

Saat cewek bilang "gpp" bukan berarti ga ada apa2nya. Dia cuma mau tahu, apa km peduli terhadap apa yg dia sedang rasakan.

11/02/2016 09:38:01 WIB
Caramel Machiato @baraakbar_

Bahasa cewek bilang, "aku gpp". Itu biasa di lanjutin dengan kata "peka dikit dong!". Atau "kamu emang gak bisa ngertiin aku". #anjayy

10/02/2016 17:54:07 WIB

Makna kata "Terserah"

Kalau cewek udah bilang terserah, mending lambaikan bendera putih deh. Karena kaa terserah yang keluar dari mulut cewek itu bisa berarti banyak banget.

KamusCowokKamusCewek @KCKC_FansPage

klo cewek dah bilang "TERSERAH" .. pasti cowok2 dah pada kebingungan #KCKC

19/02/2016 22:46:17 WIB
BALIKPAPAN @KotaBalikpapan

ketika cewek bilang "Terserah pikirin aja sendiri" #JokeBPN pic.twitter.com/7vImfOhPZb

09/06/2014 07:10:13 WIB
Expand pic

Isi tas cewek

Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!