0
Serba-Serbi & Nostalgia Televisi Hitam Putih

Cerita ini didedikasikan kepada pemuda-pemudi angkatan kelahiran saya, 90-an, yang bisa jadi, kangen sama penampakan dan acara televisi hitam putih di jaman kita dulu.

Di tengah hiruk pikuknya kontroversi di jaman teknologi maju seperti sekarang (tumblr mau diblokir lah dll), ada baiknya kalo sejenak mundur ke belakang mengenang masa di mana segalanya masih monokrom, termasuk televisi.

Semoga cukup mengobati rasa kangennya yaa~

Btw, coba kita simak tweet pembukanya gan..
:v

aldaputra @aldaputraa
jaman dulu tv warnanya hitam - putih. mungkin selain bisa di buat nonton bisa juga di jadiin zebra cross
TY SONE 🎵 @ButtaeflyPetals
tahun 50-an kalo ada kamu,, nonton tv hitam-putih pun bisa jadi berwarna.... @Teens_Shieren

Boleh juga selfienya

Fakta televisi hitam-putih yang mungkin belum diketahui

Di Inggris, 13.000-an warganya masih nonton TV hitam putih!

Gerakan Kebaikan @Gerakanbaik
2. Ternyata! orang inggrismasih ada yang nonton tv hitam putih (Posting by agito) goo.gl/JOOOrQ pic.twitter.com/96LiN7iPmN
Expand pic
Miftahul Huda and 549827 others @miftahuda_id
Di Inggris masih banyak yg mempunyai TV Hitam Putih, krn mahalnya pajak bagi yg punya televisi berwarna.
NexTren @nextren
Era 4K dan Digital, Masih Ada yang Nonton TV Hitam Putih kom.ps/AFuVNd pic.twitter.com/nfftrApPQw
Expand pic
IG : HeraLoebs @HeraLoebs
Lagi asik2 Nonton Ria Jenaka .. Accu Sowak .. Tampilan di TV hitam Putih langsung Mengkeret #Horor90an
B Kelana Simpony @KelanaSimpony
Di Negara Maju Ini, Ribuan Orang Masih Tonton TV Hitam Putih dlvr.it/D6xpM9 pic.twitter.com/yXTdtkUzhV
Expand pic
Bisnis elektronik pertama Samsung adalah TV hitam putih!
Indocomtech @Indocomtechnet
Samsung memutuskan masuk bisnis elektronik thn 1960, dg produk pertama tv hitam putih. Nggak nyangka ya, Technophile! pic.twitter.com/V1ruoHEfJC
Expand pic
Ini reaksi netizen yang bernostalgia dengan TV hitam putih
ainunmazlan @MamaJenon
Nostalgia gila bhai masuk kedai makan ala ala warung 80-an sekali tv hitam putih 😂
Vina Fina @VinaFina1127
@Telkomsel pic.twitter.com/nXlQ1IVSEb #TselSemangat45? TV jadul.Waktu kecil,selalu menyaksikan siaran detik2 proklamasi walau masih hitam putih
Expand pic
#DiPenghujungPelukan #MiFan @momo_DM
Numpang nonton Aneka Ria Safari di TV hitam putih tetangga, baru mulai, gambarnya kecil di tengah ternyata setrum akinya habis. #horror90an
Rahmad Dhanny Zulfa @zulfa_rahmad
Lucu jg kalo ingat masa2 tv layar hitam putih, nostalgia bg wanda & bg guslis ... #wirosableng #tvhitamputih #plazamasihbioskop #tembilahan
Fakta terakhir: Teletubies kalo disetel di TV hitam putih ternyata malah jadi serem!

Hiiii...bisa gitu yak :v

Malesbanget.com @malesbanget
Rupanya Teletubbies Jadi Mengerikan Apabila Tampil di TV Hitam-Putih! :)) jlan.tk/s/NBhuC via: @jalantikuscom pic.twitter.com/uUlCOxMrDV
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.