Jet Pribadi Itu Milik Perusahaan Dan Tidak Ada Unsur Gratifikasi Sama Sekali. @5rigala2013

Isu yang baru saja diberitakan oleh akun pemfitnah @5rigala2013, ternyata HOAX. Info ini ane dapatkan dari sumber terpercaya, yang mengatakan TIDAK ADA UNSUR GRATIFIKASI atas foto tersebut.
politician misbakhun golkar endangsrikarti ahmadinoorsupit adekomarudin titieksoeharto bamsoet
0
#ImpossibleMan @RuddySiregar
Selamat pagi bro.. Sorry nih, pagi ini ane kesiangan bangunnya. Btw, dunia politik itu emang kejam ya? 😒
#ImpossibleMan @RuddySiregar
Saling sikut, saling injak, saling makan teman, bahkan saling membunuh karakter. *sepertinya uda jadi hal lumrah dlm dunia politik*
#ImpossibleMan @RuddySiregar
Kalo ga kejam, bukan politik namanya. Whoaa why always like this? 😒
#ImpossibleMan @RuddySiregar
Intrik politik itu akan semakin ramai, apabila ada hajatan politik & demokrasi. Sebut saja pilkada, pileg & pilpres.
#ImpossibleMan @RuddySiregar
Atau untuk internal parpol misalnya munas, kongres, dsb. Slalu aja dipenuhi dgn intrik2 kotor nan jahat. Dan tujuannya cuma satu.. satu..
#ImpossibleMan @RuddySiregar
Tujuannya cuma mendeligitimasi sosok tertentu yg menjadi lawan politiknya. *begitulah pertarungannya*
#ImpossibleMan @RuddySiregar
Terkadang, rakyat seantero negeri pun akan dijual demi mewujudkan hasrat politik.
#ImpossibleMan @RuddySiregar
Nah, cara2 culas inilah yg kini sedang dijalankan beberapa pihak dlm peta pertarungan menjadi penguasa tertinggi di Partai Golkar.
#ImpossibleMan @RuddySiregar
So, tujuannya untuk apa? Yaa uda jelas untuk menghalangi salah satu tokoh untuk bertarung dlm arena Munas Partai Golkar.
#ImpossibleMan @RuddySiregar
Dan entah angin apa yg mengbembus akun ini? >>> @5rigala2013
#ImpossibleMan @RuddySiregar
Tbtb mengupload sebuah foto sambil melontarkan tuduhan gratifikasi terhadap orang-orang yg ada di foto tersebut. pic.twitter.com/9t22wKLogr
Expand pic
#ImpossibleMan @RuddySiregar
Yap, tujuannya untuk membangun opini negatif kpd orang2 yg berada di foto itu. Berharap publik akan menghakimi orang2 yg berada di foto itu.
#ImpossibleMan @RuddySiregar
Karna foto seperti itu gampang bgt bikin rame para twibber yg senang dgn berita-berita sensaional.
#ImpossibleMan @RuddySiregar
Tapi #YaSudahlah, lebih baik gue jelasin asal usul foto itu. *here we go*
#ImpossibleMan @RuddySiregar
Kan katanya harus cek n ricek &  cover both side? Tau kan artinya cover both side? Jgn cari di google translet ya.. pic.twitter.com/Df8Ifj2Znl
Expand pic
#ImpossibleMan @RuddySiregar
Salahkah beliau menggunakan jet pribadi perusahaan? Ga salah kan? pic.twitter.com/x7Gn0ZF1CC
Expand pic
#ImpossibleMan @RuddySiregar
Nah, karna itu jet pribadi milik perusahaan, masa harus masuk di LHKPN-nya mas BS? Jelas!!! Lalu dimana letak gratifikasinya?
#ImpossibleMan @RuddySiregar
Yaaa ga ada gratifikasi. Masa pake jet pribadi perusahaan dibilang gratifikasi? wkwkwk
#ImpossibleMan @RuddySiregar
Itu ada menteri bolak-balik naik jet pribadi kunjungan kerja ke daerah, kok gak disebut gratifikasi? 😚 😚 😚
#ImpossibleMan @RuddySiregar
So, tawaran itu disebut gratifikasi? Kalau menurut ente iya, baca lagi ya undang-undangnya. Biar pintar. pic.twitter.com/zYjyUKDFZb
Expand pic
#ImpossibleMan @RuddySiregar
Finally, ane akan jelasin soal kenapa foto itu didapatkan oleh si mbak-mbak yang nyebut dirinya Cess itu. colek ah @5rigala2013
#ImpossibleMan @RuddySiregar
So, why @Akom2005 be targeted? Whoa can u give me the sign?
#ImpossibleMan @RuddySiregar
Yap!! Kita tahu bersama, bahwa @Akom2005 menjadi salah satu kandidat yg sering disebut di media sbg Caketum Partai Golkar.
#ImpossibleMan @RuddySiregar
Meski @Akom2005 mengatakan blm pasti maju, tapi ada seseorang yg sangat berambisi untuk jadi Ketua Umum Golkar.
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.