Editor's Choice

Ganti Uang Kembalian dengan Permen Bisa Didenda 5M

dadah kembalian permen~
0

Gimana rasanya bro sis nunggu kembalian eh dikasih permen?

saya sih kesel

Wawan @wawan_sett

Masih jaman ya kembalian diganti sama permen :( *toko madina,bandongan,magelang pic.twitter.com/z9CUD4WZlY

30/12/2015 03:34:21 WIB
Expand pic
Eva Martha @dede_va

@metrobali @mangku_pastika wah masih aja kasi kembalian Permen..kadang Rp.500 pun dkasi permen pic.twitter.com/sjBuYNctnB

07/02/2016 18:15:55 WIB
Expand pic
Tapi tenang aja, sekarang hal semacem gitu segera punah
Kompas Fakta @KompasFakta

Ganti kembalian uang receh dengan permen bisa dipidana berdasarkan UU no.8 Th 1999 dengan ancaman 2 tahun penjara dan denda Rp.5 miliar.

10/02/2016 04:13:03 WIB

Sampe akun parodi salah satu minimarket juga komen soal permen wkwk

Bright Store @BrightStoreInfo

demi kenyamanan pelanggan. kembalian kami berikan uang tidak diganti permen. apalagi dipalak berkedok donasi. selamat berbelanja!

05/01/2016 17:01:38 WIB
Dan inilah gejala sosial yang terjadi, imbas dari kembalian permen
Bintang P Hutama @BintangPerwiraH

🙎🏻 : Budi, ibu punya uang 1000 rupiah. Ibu belanjakan 800, berapakah kembalian uang Ibu? 👶🏻 : 2 bungkus permen, Bu. 🙎🏻 : ...

29/01/2016 13:57:19 WIB
Arfi Sulthani Syam @arfisulthani

Belakangan ini lagi sibuk nulis. Nulis "Tidak menerima kembalian dalam bentuk permen" di duit 5.000, 10.000, sama 20.000 dalam dompet.

10/01/2016 22:45:08 WIB
Alysa amanda amelia @ig_ameliya97

Aku akan mencintaimu sampai mini market nggak ngasih kembalian permen lagi󾌨

11/01/2016 14:22:06 WIB
[er] @er_HK

buat para jomblo yang gak dapet ucapan selamat pagi main main lah ke mini market siapa tau dapet kembalian permen #ehgimana

10/02/2016 07:41:41 WIB
CAY @semurXjengkol

Pria sejati cuma nangis dua kali semasa hidupnya: 1) Saat dilahirkan 2) Saat nunggu uang kembalian malah dikasih permen setoples

06/01/2016 21:46:41 WIB
Mc D @dipoonk

Setangguh-tangguhnya Jason Statham pasti bakalan nangis juga kalo lagi nungguin duit kembalian malah dikasih permen :(

08/01/2016 11:57:52 WIB
pupuH @mpuh_

Greget itu saat minta kembalian duit tp malah dksh permen #BroAndBrayBudiAnduk

16/01/2016 12:06:46 WIB
PETUGAS KESEHATAN @marimar_auw

Kembalian permen terus. Ga bisa apa sekali-sekali jodoh gitu...

09/02/2016 08:22:44 WIB

Pukpuk yang ngarep jodoh

ronitoxid paranoid @ronitoxid

Jangan malu ngaku admin indomaret itu kan kerjaan halal yang penting jangan nipu kembalian pake permen kopi daluarsa aja

30/01/2016 00:27:19 WIB
Kalo di Jepang beda bray
FAKTA WOW & BERITA INDONESIA @WOWFAKTA

Masyarakat Jepang memilki 2 dompet. Untuk uang kertas dan koin, karena disana tidak ada kembalian berbentuk permen.

02/02/2016 07:15:00 WIB
Lina @Herlinanrlta

Lain ya sama disini kembalian make permen wkwkwkwk twitter.com/wowfakta/statu…

02/02/2016 07:31:28 WIB
Budi Santoso @budi48santos

Di jepang tidak ada kembalian dalam bentuk permen.

08/02/2016 20:38:28 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!