INTRIK DIBALIK PENOLAKAN THD PENDANAAN B2B KERETA CEPAT by @Kurawa

Chirpified
0
Rudi Valinka @kurawa

Sdh pada siap nyimak lanjutan twit kercep lagi? Kalo lagi mendung gini biasanya pada males 😆😆 soal pembiayaan nya neh

10/02/2016 07:35:55 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sebelum bahas pendanaan kercep gue cuma ingatin. orang2 yang pro dan kontra di kasus ini orangnya sama dengan kasus Pelindo n Freeport 😛

10/02/2016 07:45:33 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ada juga kelompok pro jokowi yang bilang gue ngetwit "menyesatkan" 😂 padahal gue ngetwit begini setelah ketemu jokowi.. jd siapa yg sesat?

10/02/2016 07:47:54 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo yang anti jokowi sejak lama sih gue maklum dah.. mereka harus kita layani sebagai kelompok oposisi .. nah yang bloon2 ini yang....😉

10/02/2016 07:50:17 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jadi paham yah,menjadi loyalis itu memang susah yang gampang jadi royalis. (kalo ada pesanan aja dari orang2 royal) .. kalian di pihak mana?

10/02/2016 07:53:48 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jadi paham yah,menjadi loyalis itu memang susah yang gampang jadi royalis (kalo ada pesanan aja dari orang2 royal) .. kalian di pihak mana?

10/02/2016 07:54:09 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gue kasih latar belakangnya sedikit mengapa pendanaan kercep skr ini jadi B to B .. biar kalian paham betapa susahnya pemerintah sekarang 😊

10/02/2016 07:56:45 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sebenarnya kercep ini idealnya memang G to G alias pemerintah dgn pemerintah.. konsekwensi yang ada harus gunakan uang APBN .. tapi bisakah?

10/02/2016 07:59:35 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Loby2 sudah dilakukan oleh pemerintah ke DPR tahun lalu dalam pembahasan RAPBN agar kercep ini bisa masuk dalam APBN 2016..

10/02/2016 08:01:18 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Yah seperti biasa kalo ada proyek 70 triliun lebih ke DPR kan sudah jadi rahasia sejak lama proyek ini dijadikan bargaining utk minta dana

10/02/2016 08:02:57 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kalo kagak bisa di nego sama DPR ujungnya ditolak tapi yah itu alasannya sama aja kaya pansus pelindo 2 dan freeport, atas nama rakyat 😀

10/02/2016 08:04:12 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Coba dibaca yah berita penolakan DPR~> DPR ramai-ramai tolak proyek kereta cepat Jokowi | - m.merdeka.com/uang/dpr-ramai…

10/02/2016 08:08:08 WIB
Rudi Valinka @kurawa

😆😆 ujung2 nya penggerak anti kercep ini kan mamak banteng juga.. loh kok sama dengan pelindo 2 dan freeport? Oww iya ada bu rini nya sih

10/02/2016 08:10:00 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sudah kagak ada setorannya trus meneg BUMN pula yg gerakin.. substansi proyeknya sdh kagak dipikirin lagi pokoknya : TOLAK..... 😂

10/02/2016 08:11:43 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Tapi dasar jokowi Koppig (keras kepala) sudah tau akan ditolak DPR, dia masih berusaha cari cara agar pemerintah realisasikan kercep..

10/02/2016 08:13:33 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Maka digunakanlah siasat injeksi lewat Penyertaan Modal Negara (PMN) dalam RAPBN 2016.. kepada BUMN.. semoga DPR setuju, kata jokowi

10/02/2016 08:15:35 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Dana PMN kepada BUMN yang diajukan oleh presiden ke DPR mencapai 40 triliun.. lobbynya gede2an neh..pendekatannya ke masing2 parpol

10/02/2016 08:23:57 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Soalnya gue pernah lihat menteri ketemuan sama boss parpol di hotel dharmawangsa 😛😛.. ngelobby agar dana PMN ini bisa disetujui

10/02/2016 08:25:59 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Lagi lagi gagal son.. "vitamin" nya kurang.. minta persenannya kegedean kali yah.. akhirnya dana PMN ini pun ditolak juga oleh DPR

10/02/2016 08:27:08 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Ini "alasan" DPR menolak PMN 😉~> detikFinance | DPR Tolak 'Suntikan' Modal ke 25 BUMN Rp 40 T, Ini Alasannya - m.detik.com/finance/read/2…

10/02/2016 08:30:51 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Coba di cek BUMN calon penerima PMN nya ☺.. ada kan 😛😛.. ini adalah ikhtiar tanpa putus asa seorang jokowi utk koppig buat kercep ini

10/02/2016 08:32:39 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jokowi marah atau mutung kah? 😁 dasar si koppig satu ini emang ngehek .. dia santai aja walau dihatinya mungkin kesal.. cari lagi caranya

10/02/2016 08:35:32 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jokowi punya pengalaman bagus disusahin setengah mampus waktu mau bangun MRT.. buktinya dia berhasil makanya dia berfikir lagi

10/02/2016 08:36:56 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Baca deh komen si "Koppig" ini ~> Jokowi Tidak Permasalahkan Penolakan DPR terhadap PMN - Kompas.com - bisniskeuangan.kompas.com/read/2015/11/0…

10/02/2016 08:37:53 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Dari sinilah akhirnya jokowi dan menteri2 loyalnya mulai memikirkan cara B to B.. karena G to G sudah gagal total oleh DPR & mamak banteng

10/02/2016 08:40:54 WIB
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!