0

Dulu ternyata pernah diramalin bakal ada gojek plus-plus...

Dan sekarang beneran ada dan rame

Dahlan Dahi @dahlandahi
APANYA YANG 'PLUS-PLUS' YA ? Ternyata, kejutannya bukan cuma sampai di situ. Ketika Yuyu menaiki motor, ia... fb.me/4lnyXHtKS
Muhammad Syarkawi @syrkw_
Maksudnya? Yang ngegojek itu perempuan berpakaiann mini? #MalasBacaIsinya RT @kompascom: Kisah Gojek "Plus Plus" kom.ps/AFucY3
Sebenernya apanya yang plus-plus?
Susanto H. Prakoso @SantoPrakoso
Jadi ada bapak tukang gojek lagi nganter penumpangnya, seorang mbak-mbak bernama Yuyu
Susanto H. Prakoso @SantoPrakoso
Eh ternyata pelayanannya "plus-plus", lain dari yang lain cuy
Susanto H. Prakoso @SantoPrakoso
Sweet banget bapaknya, Setiap orang yg pake jasa gojeknya dikasih permen & do'a, lengkap sama tissue bisi terharu pic.twitter.com/pjminez40M
Expand pic
Susanto H. Prakoso @SantoPrakoso
Udah mah terharu eh nangis dikasih tissue, ada lagi service powerbank biar gak tambah nangis gegara batre abis pic.twitter.com/Wdn7iyg8EM
Expand pic

#HUMANITY RESTORED!

Susanto H. Prakoso @SantoPrakoso
Bapak gojeknya ternyata pernah berguru sama Mario Teguh. Suuppppeeeeerrr Sekaliiiiiiiii
Susanto H. Prakoso @SantoPrakoso
Segitu perhatiannya si bapak gojek. Pacar sendiri aja gak pernah segitunya. twitter.com/kompascom/stat…
Susanto H. Prakoso @SantoPrakoso
Eh, ko saya jadi curhat wkwkwk Tapi mbak yuyu juga pasti sempet senyum-senyum sendiri sama kebaikannya si bapak gojek romantis ini :3
Susanto H. Prakoso @SantoPrakoso
Barangkali berminat jadi Gojek plus-plus selanjutnya dan bikin meleleh hati mbak yuyu, bisa lah kirim-kirim PM ke facebooknya wkwk

Ada lagi plus-plus ala pengguna gojek lain

Hera @herawida
Pelayanan plus-plus dari gojek ya ini 😂 pic.twitter.com/PR2DIpPOWy
Expand pic
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.