Wow! Inilah layanan Gojek "plus-plus"

Chirpified
0

Dulu ternyata pernah diramalin bakal ada gojek plus-plus...

Dan sekarang beneran ada dan rame

Dahlan Dahi @dahlandahi

APANYA YANG 'PLUS-PLUS' YA ? Ternyata, kejutannya bukan cuma sampai di situ. Ketika Yuyu menaiki motor, ia... fb.me/4lnyXHtKS

05/02/2016 08:33:25 WIB
Muhammad Syarkawi @syrkw_

Maksudnya? Yang ngegojek itu perempuan berpakaiann mini? #MalasBacaIsinya RT @kompascom: Kisah Gojek "Plus Plus" kom.ps/AFucY3

05/02/2016 08:18:55 WIB

Sebenernya apanya yang plus-plus?

Susanto H. Prakoso @SantoPrakoso

Jadi ada bapak tukang gojek lagi nganter penumpangnya, seorang mbak-mbak bernama Yuyu

05/02/2016 11:28:40 WIB
Susanto H. Prakoso @SantoPrakoso

Eh ternyata pelayanannya "plus-plus", lain dari yang lain cuy

05/02/2016 11:27:43 WIB
Susanto H. Prakoso @SantoPrakoso

Sweet banget bapaknya, Setiap orang yg pake jasa gojeknya dikasih permen & do'a, lengkap sama tissue bisi terharu pic.twitter.com/pjminez40M

05/02/2016 11:08:28 WIB
Expand pic
Susanto H. Prakoso @SantoPrakoso

Udah mah terharu eh nangis dikasih tissue, ada lagi service powerbank biar gak tambah nangis gegara batre abis pic.twitter.com/Wdn7iyg8EM

05/02/2016 11:10:09 WIB
Expand pic

#HUMANITY RESTORED!

Susanto H. Prakoso @SantoPrakoso

Bapak gojeknya ternyata pernah berguru sama Mario Teguh. Suuppppeeeeerrr Sekaliiiiiiiii

05/02/2016 11:21:00 WIB
Susanto H. Prakoso @SantoPrakoso

Segitu perhatiannya si bapak gojek. Pacar sendiri aja gak pernah segitunya. twitter.com/kompascom/stat…

05/02/2016 10:55:33 WIB
Susanto H. Prakoso @SantoPrakoso

Eh, ko saya jadi curhat wkwkwk Tapi mbak yuyu juga pasti sempet senyum-senyum sendiri sama kebaikannya si bapak gojek romantis ini :3

05/02/2016 11:15:19 WIB
Susanto H. Prakoso @SantoPrakoso

Barangkali berminat jadi Gojek plus-plus selanjutnya dan bikin meleleh hati mbak yuyu, bisa lah kirim-kirim PM ke facebooknya wkwk

05/02/2016 11:17:55 WIB

Ada lagi plus-plus ala pengguna gojek lain

Hera @herawida

Pelayanan plus-plus dari gojek ya ini 😂 pic.twitter.com/PR2DIpPOWy

05/12/2015 00:46:29 WIB
Expand pic
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!