0

Sandal Jepitmu yang Mana?

SMTown Salah Gaul @SalahGaulSMTown
Buruan beli sendal swallow, biar gak kalah gaya ama si sehun :v #Ayam pic.twitter.com/b5Pwgk3b2l
Expand pic
Expand pic

Sandal jepit pernah jadi topik hangat karena dibeli Sehun, seorang artis ganteng asal Korea.

kimVil - JFB? @KVTz
sendal swallow yg di endorse sehun masih 200-an pasarannya semoga tar Kai endorse koteka :'D pic.twitter.com/ahq666EGfd
Expand pic

Jangan salah, ternyata sendal jepit sangat berharga buat kebanyakan orang lho! Nggak heran ada tips-tips jitu menjaga sendal jepit!

Fathur Rezpector™ @Fathur_Rohim354
sedia gembok sebelum meninggalkan sendal "WASPADALAH" ┐(˘–˘ )┌
maria kanzizawa @Maria_Kanzizawa
Ancu udh 2x khilangan sendal wktu taraweh... kali in sendalnya d gembok😁😂 pic.twitter.com/Lr38PVvOa9
Expand pic
89.6 I-Radio Jakarta @Iradiojakarta
Sendal IListeners sering putus? Manfaatkan tag roti bekas agar sandal jepit Anda tidak mudah putus. #IRadioTips pic.twitter.com/vC6rrGE81I
Expand pic

Sendal jepit juga ternyata memberikan inspirasi puitis buat sebagian orang

Rizky Nurindah @NurindahRizky
Harusnya mereka yg harus dinomor satukan :') sahabat itu seperti sendal jepit hilang satu yg satu nyariin pic.twitter.com/cZ3PPJiLdC
Expand pic
dodot.alief @AliefDodot
Cinta itu seperti sendal jepit .. Bisa putus ... bisa hilang .. Bisa juga ..diambil orang 😃
Febby S. Hanifa @fhey_bi
Pacar Itu Seperti "Sendal Jepit", Kalau Tak Putus, Hilang Diambil orang...
Junita S. Moestika @JheMustika
Apa aku harus hilang dulu baru kamu akan mulai memperhatikanku? Kayak korek api, gitu? Atau sendal jepit di masjid?
Arief Budianto @TuanArief
Dewasa itu tak dicari pura pura.. Tapi dewasa itu ngga bisa hilang kayak sendal jepit atau ikan asin digondol kucing.

Ternyata, sendal jepit juga bisa bikin banyak orang jadi kepikiran terus :p

Ayhuuu_ @Ayhuu_Rahayyu
Gue galau sendal jepit gue hilang -_-
Hermanis Buatan @Hermanss26
Mood berantakan banget gara-gara tadi sepatu gue hilang. Masalahnya masih ada mata kuliah, gue pake sendal jepit deh. :(
namtete @namtaeygx
Jika kalian punya sendal jepit baru segeralah memberikan nama/tanda. Jika tidak sendal jepit kalian akan menjadi buluk bahkan hilang
dimas satrio @dimassatrio894
Banyak contoh kecil pemicu stres, belanjaan kurang->stres, masih ada kreditan->stres, diomelin mertua->stres, sendal jepit hilang->stres,dll

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.