[Foto] Balada Sandal Jepit, Bukti Berharganya Barang Yang Satu Ini

Si unik sandal jepit.
0

Sandal Jepitmu yang Mana?

SMTown Salah Gaul @SalahGaulSMTown

Buruan beli sendal swallow, biar gak kalah gaya ama si sehun :v #Ayam pic.twitter.com/b5Pwgk3b2l

11/09/2014 13:52:37 WIB
Expand pic
Expand pic

Sandal jepit pernah jadi topik hangat karena dibeli Sehun, seorang artis ganteng asal Korea.

kimVil @KVTz

sendal swallow yg di endorse sehun masih 200-an pasarannya semoga tar Kai endorse koteka :'D pic.twitter.com/ahq666EGfd

01/09/2015 22:02:19 WIB
Expand pic

Jangan salah, ternyata sendal jepit sangat berharga buat kebanyakan orang lho! Nggak heran ada tips-tips jitu menjaga sendal jepit!

Fathur Rezpector™ @Fathur_Rohim354

sedia gembok sebelum meninggalkan sendal "WASPADALAH" ┐(˘–˘ )┌

02/02/2016 02:39:36 WIB
maria kanzizawa @Maria_Kanzizawa

Ancu udh 2x khilangan sendal wktu taraweh... kali in sendalnya d gembok😁😂 pic.twitter.com/Lr38PVvOa9

23/06/2015 07:02:45 WIB
Expand pic
89.6 I-Radio Jakarta @Iradiojakarta

Sendal IListeners sering putus? Manfaatkan tag roti bekas agar sandal jepit Anda tidak mudah putus. #IRadioTips pic.twitter.com/vC6rrGE81I

27/01/2016 23:00:04 WIB
Expand pic

Sendal jepit juga ternyata memberikan inspirasi puitis buat sebagian orang

Rizky Nurindah @NurindahRizky

Harusnya mereka yg harus dinomor satukan :') sahabat itu seperti sendal jepit hilang satu yg satu nyariin pic.twitter.com/cZ3PPJiLdC

26/11/2015 00:16:31 WIB
Expand pic
dodot.alief @AliefDodot

Cinta itu seperti sendal jepit .. Bisa putus ... bisa hilang .. Bisa juga ..diambil orang 😃

24/10/2015 22:08:27 WIB
Febby S. Hanifa @fhey_bi

Pacar Itu Seperti "Sendal Jepit", Kalau Tak Putus, Hilang Diambil orang...

06/10/2015 09:56:24 WIB
Junita S. Moestika @JheMustika

Apa aku harus hilang dulu baru kamu akan mulai memperhatikanku? Kayak korek api, gitu? Atau sendal jepit di masjid?

10/11/2015 01:59:41 WIB
Arief Budianto @TuanArief

Dewasa itu tak dicari pura pura.. Tapi dewasa itu ngga bisa hilang kayak sendal jepit atau ikan asin digondol kucing.

01/02/2016 20:06:18 WIB

Ternyata, sendal jepit juga bisa bikin banyak orang jadi kepikiran terus :p

Ayhuuu_ @Ayhuu_Rahayyu

Gue galau sendal jepit gue hilang -_-

29/01/2016 17:03:14 WIB
Hermanis Buatan @Hermanss26

Mood berantakan banget gara-gara tadi sepatu gue hilang. Masalahnya masih ada mata kuliah, gue pake sendal jepit deh. :(

27/11/2015 17:37:11 WIB
namtete @namtaeygx

Jika kalian punya sendal jepit baru segeralah memberikan nama/tanda. Jika tidak sendal jepit kalian akan menjadi buluk bahkan hilang

27/12/2015 19:54:42 WIB
dimas satrio @dimassatrio894

Banyak contoh kecil pemicu stres, belanjaan kurang->stres, masih ada kreditan->stres, diomelin mertua->stres, sendal jepit hilang->stres,dll

12/01/2016 05:00:13 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!