Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Heboh! Staff DPR Yang Dibogem Masinton

Anggota DPR dari Fraksi PDI P Masinton Pasaribu diduga telah melakukan penganiayaan terhadap staff DPR yang seorang perempuan hingga babak belur.
0
BULLFRONT @BULLFRONT

Ayo @PDI_Perjuangan harus berani pecat @Masinton kalo terbukti bersalah yaa.. REVOLUSI MENTAL. :) cc: @PartaiSocmed pic.twitter.com/wRrMOCBajU

31/01/2016 07:44:19 WIB
Expand pic
Expand pic
Dede Budhyarto @kangdede78

Ini akunnya @Masinton Ayo kaum perempuan jg DIAM!! pic.twitter.com/9jQIToDMeo

30/01/2016 23:47:46 WIB
Expand pic
Expand pic
IG: ulinyusron @ulinyusron

Ternyata ini tanda bukti laporan Masinton ke polisi atas kasus penganiayaan tenaga ahli DPR. Semoga ada titik temu pic.twitter.com/Xu4YAejXBM

30/01/2016 22:40:18 WIB
Expand pic
IG: ulinyusron @ulinyusron

Maaf ya @Masinton aku kritik karena aku kenal kamu sudah lama. Kamu yang dulu sudah sulit kutemui. Kursi Senayan membuatmu berubah

30/01/2016 22:01:47 WIB
IG: ulinyusron @ulinyusron

Kamu @Masinton harus bisa kendalikan diri, tak perlu merasa besar, kurang santun lama2 jadi preman DPR. Jaga sikap biar gak menebar musuh

30/01/2016 21:59:00 WIB
Blog News On Weebly @indonesiashort

Kronologi Penganiayaan Dita Versi Tenaga Ahli Masinton bit.ly/1nwEEKt

31/01/2016 21:01:45 WIB
NEG @negativisme

Masinton itu kalo berperilaku layaknya pria, kalo suka pukuli wanita ganti kelamin aja jadi mbakinton.

31/01/2016 05:31:36 WIB
Muzammil Imran @wongpal

Dita Mengaku Ditonjok Masinton Sambil Dimaki '<em>Diem Lo</em> Anj**g'-republika.co.id/r/o1t91g318 jika benar alangkah "malang" nya negeri ini

31/01/2016 20:36:13 WIB
𝙈𝙗𝙖𝙝 𝙆𝙪𝙣𝙜 👽 @CakBambangelf

Pls RT to Pak @jokowi agar RI-1 baca Kita Berhak Mengutuk Masinton krn.. 1. Masinton digaji pake duit Negara 2. Menganiaya Perempuan..😡😡😡

31/01/2016 07:32:37 WIB
@Truthroad @DAUDFERNANDO123

Beredar Cerita Penganiayaan Oleh Masinton Versi Dita, Ini Penelusurannya

31/01/2016 20:50:06 WIB
Eko Sanjaya Tamba @EkoTamba

Jika benar seperti apa yg dituduhkan, sepertinya Masinton ini tipikal pria batak emosian. Rentan melakukan KDRT.

31/01/2016 20:58:48 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gila tuh masinton banci banget.. tonjok perempuan sampe babak belur...emang PDIP top banget f dah kader2nya

30/01/2016 21:33:21 WIB
Ⓑ™ @DenBaguseBudy

@Masinton Ohh ini toh bencong pemukul wanita itu😯 kek gni jd anggota?

31/01/2016 15:01:40 WIB
rwijaya @RWeejaya

@Masinton gua bilang juga apa, paloh lo tantangin... #tegar

31/01/2016 18:17:00 WIB
Jann Yap @itsmeyanno23

@Masinton tegar? Harusnya perempuannya yg tegar...moga anda terkena hukuman seberat-beratnya

31/01/2016 12:23:32 WIB
KopiPait @Ezotsetanbaik

@Masinton yang lebam matanya yang harusnya bilang tegar bung...bukan elo !! Cewek lo hajar juga...

31/01/2016 18:00:54 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!