Heboh! Staff DPR Yang Dibogem Masinton

Anggota DPR dari Fraksi PDI P Masinton Pasaribu diduga telah melakukan penganiayaan terhadap staff DPR yang seorang perempuan hingga babak belur.
viralnow masinton penganiayaan dprri
0
BULLFRONT @BULLFRONT
Ayo @PDI_Perjuangan harus berani pecat @Masinton kalo terbukti bersalah yaa.. REVOLUSI MENTAL. :) cc: @PartaiSocmed pic.twitter.com/wRrMOCBajU
Expand pic
Expand pic
Dede Budhyarto @kangdede78
Ini akunnya @Masinton Ayo kaum perempuan jg DIAM!! pic.twitter.com/9jQIToDMeo
Expand pic
Expand pic
IG: ulinyusron @ulinyusron
Ternyata ini tanda bukti laporan Masinton ke polisi atas kasus penganiayaan tenaga ahli DPR. Semoga ada titik temu pic.twitter.com/Xu4YAejXBM
Expand pic
IG: ulinyusron @ulinyusron
Maaf ya @Masinton aku kritik karena aku kenal kamu sudah lama. Kamu yang dulu sudah sulit kutemui. Kursi Senayan membuatmu berubah
IG: ulinyusron @ulinyusron
Kamu @Masinton harus bisa kendalikan diri, tak perlu merasa besar, kurang santun lama2 jadi preman DPR. Jaga sikap biar gak menebar musuh
Blog News On Weebly @indonesiashort
Kronologi Penganiayaan Dita Versi Tenaga Ahli Masinton bit.ly/1nwEEKt
NEG @negativisme
Masinton itu kalo berperilaku layaknya pria, kalo suka pukuli wanita ganti kelamin aja jadi mbakinton.
Muzammil Imran @wongpal
Dita Mengaku Ditonjok Masinton Sambil Dimaki '<em>Diem Lo</em> Anj**g'-republika.co.id/r/o1t91g318 jika benar alangkah "malang" nya negeri ini
👽ᴀʟɪᴇɴ sᴜʀᴏʙᴏʏᴏ👽 @cakbambangelf
Pls RT to Pak @jokowi agar RI-1 baca Kita Berhak Mengutuk Masinton krn.. 1. Masinton digaji pake duit Negara 2. Menganiaya Perempuan..😡😡😡
@Daud bangun @DAUDFERNANDO123
Beredar Cerita Penganiayaan Oleh Masinton Versi Dita, Ini Penelusurannya
Eko Sanjaya Tamba @EkoTamba
Jika benar seperti apa yg dituduhkan, sepertinya Masinton ini tipikal pria batak emosian. Rentan melakukan KDRT.
Rudi Valinka @kurawa
gila tuh masinton banci banget.. tonjok perempuan sampe babak belur...emang PDIP top banget f dah kader2nya
🔴⚪Ⓑ™ @DenBaguseBudy
@Masinton Ohh ini toh bencong pemukul wanita itu😯 kek gni jd anggota?
rwijaya @RWeejaya
@Masinton gua bilang juga apa, paloh lo tantangin... #tegar
Jann Yap @itsmeyanno23
@Masinton tegar? Harusnya perempuannya yg tegar...moga anda terkena hukuman seberat-beratnya
KopiPait @Ezotsetanbaik
@Masinton yang lebam matanya yang harusnya bilang tegar bung...bukan elo !! Cewek lo hajar juga...

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.