Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Bangga Banget! Penelitian 2 Siswa SMA Asal Samosir ini Dilirik oleh NASA!

hebat banget! @tumbenlucu
0

Kabar gembira untuk Indonesia! 2 Siswa SMA kita bakal ikut seleksi teknologi untuk NASA!

URL SINDOnews.com 2 Siswa SMA asal Toba Samosir Ikut Seleksi NASA di AS Dua siswa SMA Unggul Del di Toba Samosir, Gilbert Nadapdap dan Gomos Parulian Manalu mengikuti seleksi National Aeronautics and Space Administration (NASA)...

Kedua siswa berbakat ini bernama Gilbert Nadapdap dan Gomos Parulian Manalu, yang berhasi lolos seleksi untuk mempresentasikan penemuannya

URL www.kaskus.co.id Enggak Bisa Buat, NASA Panggil Orang Indonesia Gan! Kabar membanggakan lagi-lagi datang menghampiri Indonesia. Kini nama Indonesia kembali terangkat setelah 2 anak bangsanya dari daerah Toba Samosir, Sumatra Utara, dipanggil oleh Nasa untuk melanjutkan penelitiannya yang telah dia lakukan sebelumnya di Sek
usembassyjkt @usembassyjkt

2 siswa SMA Unggul Del dari Toba Samosir wakili Indonesia utk ikuti seleksi @NASA! goo.gl/zaGfG pic.twitter.com/NDOcMyZKFx

28/01/2016 13:00:22 WIB
Expand pic
@MHLgareth

Dua siswa SMA Unggul Toba Samosir menciptakan sistem IT untuk dapat mengendalikan proses fermentasi di luar angkasa. kask.us/ibSy4

29/01/2016 13:40:23 WIB
See Thru The Glass @nokton55

2 orang siswa dari Kabupaten Toba Samosir berangkat ke NASA. Yang paling bahagia adalah Luhut Binsar Panjaitan pemilik yayasan.

29/01/2016 01:17:15 WIB

Dua anak ini ternyata dipanggil gara gara penemuannya di bidang IT!

wayang golek @tumbenlucu

Ini nih dua anak jeniusnya (foto : Gilbert Nadapdap dan Gomos Parulian Manalu) pic.twitter.com/GlCNEKD8ha

29/01/2016 19:12:37 WIB
Expand pic
wayang golek @tumbenlucu

Mereka dipanggil NASA untuk presentasi penemuan sistem IT untuk mengendalikan proses fermentasi di luar angkasa pic.twitter.com/gk0ASPGpm0

29/01/2016 19:14:30 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
☯️Tuan Wahai @wilsonsitorus

Ada dua siswa dari Samosir, yg akan ikut tes untuk terbang ke luar angkasa, bersama Nasa. Bagian mana yg membuatmu tak gembira?

27/01/2016 21:31:52 WIB

Hebat ya!! Semoga lolos deh!

Comment

No comments yet. Write yours!