0
Alexander Thian @aMrazing
pernah berpikir untuk mengakhiri hidup nggak? kalau iya, kenapa? cerita, dong.
Alexander Thian @aMrazing
why people wanted to kill themselves? one of the reasons is losing hope, I think. what is life without hope?
Alexander Thian @aMrazing
ada juga yang pengin bunuh diri karena bosan sama hidup yang gitu-gitu aja.
Alexander Thian @aMrazing
you know, perasaan kayak ngambang. kayak hidup tuh diabisin buat napas makan tidur berak doang. hidup yang stagnan dan gak guna.
Alexander Thian @aMrazing
gue pernah mikir pengin bunuh diri. dua kali. :D
Alexander Thian @aMrazing
pertama waktu smp, dalam perjalanan menuju pontianak naik kapal pelni dari jakarta.
Alexander Thian @aMrazing
ketika dipaksa dewasa sebelum waktunya, dikasih tanggung jawab besar dan tekanan dari segala arah dan elo merasa nggak siap, itu depresif.
Alexander Thian @aMrazing
waktu kecil, gue selalu ngerasa sebagai outsider. nggak sepenuhnya diterima di keluarga. ngerasa nobody understand me. merasa asing.
Alexander Thian @aMrazing
kemudian papa meninggal. keluarga berantakan. si lexy kecil yang haus perhatian tambah terpinggirkan, dan harus pindah ke malang.
Alexander Thian @aMrazing
waktu di dek kapal malam-malam, gue mikir gini: kalau gue loncat ke laut lalu dimakan hiu, nggak akan ada yang kehilangan juga.
Alexander Thian @aMrazing
it’s the sadness and loneliness so thick that almost drowned me and made me wanted to end my life.
Alexander Thian @aMrazing
but i didn’t jump off the boat. i didn’t.
Alexander Thian @aMrazing
alasannya: gue nggak bisa berenang, terus lupa pake jaket, ngerasa dingin, masuk ke dalam, terus ketiduran.
Alexander Thian @aMrazing
malesin banget ya, alasannya? well… i was 12 and labil
Alexander Thian @aMrazing
terus kali kedua, ketika lulus smu dan ikut kakak lalu buka toko sendiri. gue bosan bosan bosan bosan.
Alexander Thian @aMrazing
bosan karena gue tau tempat gue di situ. bosan karena gue nggak tau harus ngapain. bosan karena itu lagi itu lagi yang gue hadapi.
Alexander Thian @aMrazing
the feeling that you don’t belong anywhere. the feeling that you’re incapable of doing something good. and you’re bored.
Alexander Thian @aMrazing
jadi gue kayak zombie. bangun - buka pintu toko - jualan - sore tutup pintu toko - ulang. setiap hari.
Alexander Thian @aMrazing
ketawa sih sama emak-emak rumpi. tapi ketawa karena mereka ketawa. ngobrol sih, tapi ya gue merasa bosan sama rumpian mereka.
Alexander Thian @aMrazing
i was bored, seriously bored, because i felt i didn’t have purpose in life. pinter kagak kuliah kagak punya duit kagak punya skill kagak.
Alexander Thian @aMrazing
punya orang yang merhatiin kagak punya temen kagak punya pacar kagak punya keluarga tapi ditekan terus untuk achieve ‘greatness’
Alexander Thian @aMrazing
gue bosan luar biasa. sumpah. bosan dibanding-bandingin sama orang lain. bosan dihina. bosan sama semuamuamuanya.
Alexander Thian @aMrazing
karena superbosan itu, gue jadi nggak bisa marah nggak bisa sebal nggak bisa sedih nggak bisa bahagia. semuanya flat. dunia gue monotone.
Alexander Thian @aMrazing
sampai akhirnya malem malem sambil nonton tipi yang gue kagak tau apaan tapi gue nyalain aja biar ada suara, gue berbaring. dan mikir.
Load Remaining (45)
Login and hide ads.