0
Jajanan jaman dulu emang selalu bikin kangen ya! Ternyata masih ada loh beberapa snack masa kecil kita yang masih diproduksi dan berubah kemasannya!

Yuk kita countdown dari nomor 4!

4. Snack Kenji

Snack dengan tokoh koboi ini enak banget, kalau sekarang kalah sih sama snack yang tokohnya si petualang itu :))

sobekan kertas @akurakuraa
Aa,,, kenjii "@SobatNgemil: Snack Kenji si koboi kocak sdh restock \(^_^)/ Kamu sukanya rasa ayam apa dendeng, kak? :D pic.twitter.com/CyPyrRkw"
Expand pic
Herwanto Setyawan @waone090
Snack kenji.."@ojacktaximotor: Ada lagi yang bisa nambahin? Jajanan sakti pada #Generasi90an ??" pic.twitter.com/dSKuDRl1Xd
Expand pic
B ♡ @specialbebe_
Yaampun koboi kocak, mau mauuuuuu (´▽`ʃƪ) "@aganurcholis_: @bebeUnyuu ini lho Kenji snack.. pic.twitter.com/5yaTXShsL6
Expand pic

Kemasan Baru Kenji, keliatannya si Kenji makin bahagia ya :))

Edo Huang @edohuang
Kenji for late lunch..miss this snack..lol😎 pic.twitter.com/Ik0dHnmRih
Expand pic
3. Snack Mie Goreng

Kemasan Lama

omhun @roelmeo
Mie Goreng & Snack Ribut adalah jajanan kering dan asin yang dijual dalam kemasan mungil pic.twitter.com/4GVGUnGsS1
Expand pic
FUGO SNACK STATION @FUGOsnack
Ini juga jajanan jadul: Mie Goreng Koki & Ribut snack. gemilang banget dizaman nya nih.. ready stock. pic.twitter.com/JcbH4nfVZE
Expand pic

Kemasan Baru

Hari Hari P.Swalayan @hariharips
Promo Beli 2 Gratis 1 SPIX Snack Mie Goreng Sambal Balado 50gr berlaku s/d 26 Feb. pic.twitter.com/FHIzUH1H7I
Expand pic
Riski Wongso @rskiw
Nih sama an aku juga punya mie goreng spix ♥ pic.twitter.com/0tV07ZaLOh
Expand pic
dian @dianekwti
SPIX,Snack mie goreng yg praktis.RasaX yg enak&lezat dgn kerenyahan tiada tara.So psti, dr Siantar Top,rasaX psti TOP pic.twitter.com/OAWocxC3cC
Expand pic
2. Jagoan Neon!

Permen ini dulu nghits banget di kalangan anak SD, bikin melet melet seharian! :))

omhun @roelmeo
Jagoan Neon adalah permen lolipop beraneka rasa yang bisa membuat lidahmu berwarna-warna pic.twitter.com/riV8li4Txa
Expand pic
Hi! @HiDesignClub
12. Andalan kita pada masanya. JAGOAN NEON pic.twitter.com/7rqOL7qv5G
Expand pic

Sekarang bentuknya kayak gini, udah ada yang lolipop!

Indonesia Virtual @Indo_Virtual
Permen Jagoan Neon bisa bikin lidah kita berwarna biru, ini permen ngetrend bangat dikalangan anak SD tahun 90an pic.twitter.com/E1IQOl0xAO
Expand pic
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.