Modus Pembunuhan Mirna Dari Perspektif @kurawa

Chirpified
4
Rudi Valinka @kurawa

Baiklah gue akan bantu sedikit menguak modus pembunuhan mirna .. tapi ini bukan tuduhan yah (potensi hate speech) hanya input

28/01/2016 08:39:46 WIB
Rudi Valinka @kurawa

dalam psikologi bunuh membunuh orang 😎..(sotoy) kalo mereka menyuruh orang lain yang bunuh target maka jauh lebih mudah utk mengelak

28/01/2016 08:52:34 WIB
Rudi Valinka @kurawa

dikasus pwmbunuhan engeline walau menggunakan orang ketiga yang lakukan eksekusi tetapi suspect ada di posisi proses kejadiannya

28/01/2016 08:54:09 WIB
Rudi Valinka @kurawa

suspect engeline bisa melakukan aksi sandiwara tetapi karena dia melihat lgs eksekusinya maka memori dalam ingatannya tetap membekas

28/01/2016 08:55:53 WIB
Rudi Valinka @kurawa

jadi jika suatu saat dilakukan metode hipnotis oleh penegak hukum maka memori orang yang tidak langsung mengeksekusi jauh lebih aman

28/01/2016 08:58:03 WIB
Rudi Valinka @kurawa

sama seperti kasus kopi beracun ini.. gue melihat ada orang ketiga yang lakukan eksekusi ini dan luput dari pemeriksaan intensif polisi

28/01/2016 08:59:11 WIB
Rudi Valinka @kurawa

si pelaku mencoba tidak meninggalkan jejak memori di ingatannya bagaimana proses pembunuhan terjadi.. agar saat diperiksa dia clear

28/01/2016 09:01:01 WIB
Rudi Valinka @kurawa

polisi hanya berkutat di 40 menit waktu kopi diorder hingga diminum korban.. padahal yang krusial itu beberapa jam terduga datang duluan

28/01/2016 09:03:40 WIB
Rudi Valinka @kurawa

polisi tidak mendalami apa yang terjadi kalo tdk salah 3 jam saksi ada di sekitaran mall tersebut dengan alasan mencari hadiah buat korban

28/01/2016 09:06:22 WIB
Rudi Valinka @kurawa

polisi harus selidiki bertemu dgn siapa aja... potensi transaksi eksekusi bisa saja terjadi.. dengan perintah gue gak mau tau pake cara apa

28/01/2016 09:09:47 WIB
Rudi Valinka @kurawa

makanya mau dicari barbuk sianida dirumah pasti clear apalgi kalo ditanyain tau sianida gak? pasti dia kagak tau sama sekali

28/01/2016 09:11:28 WIB
Rudi Valinka @kurawa

dosis 15 mg sianida yang ditemukan di dalam kopi menunjukkan kalo eksekutor buta dengan pengetahuan racun krn bisa bunuh 60 orang sekaligus

28/01/2016 09:13:06 WIB
Rudi Valinka @kurawa

karena jika eksekutor ahli dengan racun dia hanya cukup bubuhi 1/6 takaran racun tsb agar tidak mengurangi rasa dan aroma kopi yang diminum

28/01/2016 09:14:47 WIB
Rudi Valinka @kurawa

menurut gue korban meninggal itu karena faktor ketidakberuntungan saja.. logikanya saat tegukan kopi pertama dia akan muntahkan kopi tsb

28/01/2016 09:16:47 WIB
Rudi Valinka @kurawa

rasa nya seperti kalo lo disuruh minum baygon (merk neh😀) .. lidah memberikan sinyal utk membuang cairan ini karena tidak enak sama sekali

28/01/2016 09:18:49 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue memang gak pernah coba rasa sianida 15 gram ini tapi kalo dilihat dari sumber racun ini ada di singkong karet maka harusnya pahit bgt

28/01/2016 09:20:42 WIB
Rudi Valinka @kurawa

ketidak bejoan korban dia tetap nelan kopi ini.. gue bilangnya sih ini memang sudah takdir beliau utk ajalnya.. walau dengan cara dibunuh

28/01/2016 09:23:27 WIB
Rudi Valinka @kurawa

lalu siapakah orang ketiga yang luput dari pengamatan polisi? ... hehehe gue sdh bilang lama aneh aja polisi gak fokus di cafe nya itu

28/01/2016 09:25:15 WIB
Rudi Valinka @kurawa

lalu dalam rekonstruksi yang gue baca saksi berteriak kalo korban keracunan kopi (perlu dikonfirmasi lagi yah?) pada saat korban kejang2

28/01/2016 09:31:46 WIB
Rudi Valinka @kurawa

muncullah 3 orang pegawai dan membawa korban ke klinik.. disini juga aneh dalam proses delivery korban ke klinik butuh waktu dia msh idup

28/01/2016 09:34:18 WIB
Rudi Valinka @kurawa

di klinik mall sang dokter malah mengatakan apa korban ada riwayat epilepsi? dalam kondisi ini omongan sementara dokter dijadikan referensi

28/01/2016 09:36:29 WIB
Rudi Valinka @kurawa

yah haters ganggu coba bantu RAS nih akun biar gue lanjut 😁~> "@RasaAris: hahaha...klo gak faham tentang sianida jgn buat analisis abal2

28/01/2016 09:39:28 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Waktu di klinik ini tidak disampaikan dengan detail dalam rekonstruksi.. tapi dgn ucapan dokter si korban epilepsi pasti diinfokan ke cafe

28/01/2016 09:54:06 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Penanganan korban keracunan jika belum terlambat seharusnya mudah dengan cara mengorek mulut korban agar memuntahkan minuman yg ditelan

28/01/2016 09:55:10 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kita agak buram kejadian2 di klinik ini . tapi jika prosedur standar keracunan seharusnya dokter yg belum luluspun sdh tau hal yg mudah ini

28/01/2016 09:58:12 WIB
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!