Meme Ngenes Saat Dompet Kosong di Tanggal Tua

Chirpified
0

Saat akhir bulan, saat belum gajian, pasti yang terlintas di kepala adalah dompet yang kosong

Yadi Sandra @mes_yadi

masih tanggal segini, dompet udah kosong aja pic.twitter.com/2aqC0vh9fk

11/12/2015 17:34:44 WIB
Expand pic
CREASI @creasi_id

*ngecek kalender, gajian masih lama* *ngecek dompet, udh kosong* *ngecek invoice, blm cair* Sedihnya tuh dmn? :( pic.twitter.com/9TFGZp1hEN

15/11/2015 12:01:55 WIB
Expand pic
Frozz @frozzaholics

Kalau kamu lihat dompet kamu kosong, mungkin kamu perlu ke dokter mata, Frozzaholics pic.twitter.com/y72gamJP8p

07/11/2015 11:00:14 WIB
Expand pic
IG : kangmaman1965 @maman1965

@saididu: Rayuna khas dompet kosong hbs lebaran RT tak peduli masa lalumu, Dia ingin bangun masa depan bersamamu."” pic.twitter.com/EYiv2OW9bc

20/07/2015 13:42:28 WIB
Expand pic
Agus setiawan @agusase

@ardanradio awal bln dompet masih kosong #diFILTERaja ikutn aja quiz nanti dpt duit 250rb #GASIBU pic.twitter.com/Gn4VA5YMRj

01/07/2015 03:25:00 WIB
Expand pic
BijakLucu @Twet_BijakLucu

3 hal yg bikin seseorang tidak disukai : Otak yg kosong, Omong kosong & dompet yg kosong. pic.twitter.com/ymWXhGv31j

13/05/2015 17:34:42 WIB
Expand pic
Hari parker @harisusanto226

saat liat dompet kosong itu rasanya sedih banget☹ pic.twitter.com/m6FejHU3Jt

09/03/2015 20:24:59 WIB
Expand pic
Oky eka prasetya @OkyEP17

Wkwkwk tai bnget RT"@NRMLDEVS_: dat dompet lu kosong gak? Kalo kosong kerja dulu wkwk @ogut_17 pic.twitter.com/c3IYyMNXD9"

10/01/2015 01:43:45 WIB
Expand pic
Swaayo @Wahyu_Triyanto

njir sama,, dompet kosong tapi isinya di ATM ea :v RT @JH20_: Dompet bang pic.twitter.com/X5cONVypt1

26/12/2014 10:06:29 WIB
Expand pic
rommy nurdiansyah۰•° @rommyunyil

Nasib anak buruh ,,,baru pertengahan bulan sudah pegang kepala..... #boke. #sakurata. #dompetkosong pic.twitter.com/v8nuhvc9TM

17/11/2014 10:57:57 WIB
Expand pic
DJV @cafedejavu2012

Kalo ntar malam mingguan di @kedai_dejavu pastikan dompet gak kosong ya.... serem malunya :p pic.twitter.com/hTpDlDMDkw

08/11/2014 14:18:23 WIB
Expand pic
EVA YULIANI @evott_

Tanggal tua nih :( isi dompet kosong :'( pic.twitter.com/oqJ0IGMY5Q

24/10/2014 08:12:07 WIB
Expand pic
Pop Ice @PopIceOfficial

Pop Ice Lovers, tanggal tua begini cukup dompet aja yang kosong .... Hati jangan ...... :p pic.twitter.com/EpEwFuAYnu

27/09/2014 14:00:09 WIB
Expand pic
muhammad ghofur @nyos_1986

Awak e lempok R̶̲̥̅̊ε̲̣̣̣̥ε̲̣̣̣̥ε̲̣̣̣̥K̶̲̥̅̊ ,,mana dompet kosong???? pic.twitter.com/WNMMyUYuVO

26/09/2014 09:48:50 WIB
Expand pic
Aditya Krisnha P. @Aditya_Li

Pas buat yang hati , isi kepala beserta isi dompet sama2 kosong 😂😂😂 pic.twitter.com/udcTB5pFFh

15/01/2016 22:33:05 WIB
Expand pic
AJAXッ @AjaxBunc_

"kalau dompet kosong ko nak bg anak aku makan apa" eh takpe dompet saya ada nugget pic.twitter.com/etIHhH8tLj

05/01/2016 22:28:35 WIB
Expand pic
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!