Setelah Rombak Susunan Fraksi, Setnov Calonkan Diri Jadi Ketum? by @fahraniee

Setelah menjadi Ketua Fraksi dan melakukan perombakan disana-sini, Setya Novanto diisukan akan mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Partai Golkar saat Munaslab mendatang.
0
Lisa Fahranie @fahraniee

Besok SetNov dipanggil lagi nih sama Kejagung. Bakal dateng gak yah? Atau malah mangkir lagi kayak kemaren-maren?

26/01/2016 11:36:40 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Kalo mangkir lagi mah, bener-bener deh tobaaaaaat! Gak ada malunya pisan bapak Setnov ini. Keseeel!

26/01/2016 11:37:23 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Tang mentang udah ngasih keterangan pas di MKD, terus gak mau memenuhi panggilan Kejagung? Bapak Setnov ini bisa profesional gak sih?

26/01/2016 11:39:13 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Sibuk banget emangnya yah bapak Setnov ini sampe gakdateng-dateng ke Kejagung? Sibuk ngapain sih? Ngerotasi anggota fraksi?

26/01/2016 11:41:10 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Ngelanjutin yang tadi nih, Setnov kan enak bener tuh ngerotasi disana-sini, emang alesan dia ngerotasi apaan deh? Kader ybs kenapa gitu?

26/01/2016 13:11:11 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Beberapa korban rotasi minta konfirmasi dan minta ditinjau kembali keputusan rotasi itu ke @aburizalbakrie, salah satunya Tantowi Yahya.

26/01/2016 13:12:58 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

@aburizalbakrie bilang bakal ngobrolin lagi sesudah Rapimnas. Semoga aja langkah yang lebih bijak yg diambil pak Ical nantinya.

26/01/2016 13:14:10 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Btw, ada isu pas Rampinas kemarena. Katanya Setnov mau mencalonkan diri jadi Ketum Golkar. 😔 Urat malunya udah putus kali yah? 😅

26/01/2016 13:15:32 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Udah ngobrak-ngabrik susunan fraksi, terus sekarang mau mencalonkan diri jadi Ketum Golkar? Situ oke? 😏

26/01/2016 13:16:52 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Udah jadi rahasia umumlah yah Setnov terlibat banyak kasus, gue pernah maparin beberapa diantaranya, boleh baca di chirpstory.com/li/293319.

26/01/2016 13:19:45 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Orang juga udah bisa menilai kok kredibilitas setnov tuh gimana dari kasus2 dan kelakuan mangkirnya dia dari panggilan Kejagung. Yakan?

26/01/2016 13:22:23 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Apa kata orang kalo Setnov beneran mencalonkan diri jadi Ketum Golkar? Duh!

26/01/2016 13:23:44 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Kayaknya di Golkar banyak deh yang jauh lebih berkredibel dibanding Setnov, yang bisa jadi Ketum Golkar kelak.

26/01/2016 13:24:56 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Ya semoga aja, @aburizalbakrie segera mengubah keputusan rotasi itu. Dan tentunya, semoga Ketum Golkar selanjutnya bukan SetNov. Mitamit!

26/01/2016 13:29:37 WIB
Lisa Fahranie @fahraniee

Masih hangat nih kakak-kakak.. SetNov Terus Memanuver Golkar - kompasiana.com/lisanie_/setno…

26/01/2016 13:34:04 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!