Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Editor's Choice

"Mbak-mbaknya gimana?" Komentar Seru Cowok2 Dengar Kabar ada Kebakaran di Sekitar Alexis

Chirpified
0
Meme Comic Indonesia @idmci

Kalo kamu pernah kesini, masa mudamu penuh.... ahsudahlah #hotel #alexis pic.twitter.com/tyt3ePOz0X

26/01/2016 12:54:21 WIB
Expand pic
Ricky #Ke2ja @rhiq74

Info terkini bagi para Alexis Member... #elus2Dada [pic] โ€” path.com/p/1dyHsC

26/01/2016 13:16:00 WIB
URL path.com photo
LEONITA JULIAN @leonisecret

Dari tadi mikir, emang itu gambar gedung apa yang kebakar yg bnyak diripet, kok cowok2 di path pada heboh. #barutahu tnyata itu Alexis.Ooh ๐Ÿ˜ฐ

26/01/2016 11:53:02 WIB
ADP @ahmad_deza

Oalah, yg kebakaran itu alexis. Asepnya keliatan dari kantor

26/01/2016 11:16:18 WIB
teddy wahyudi @TdWyd

Alexis kebakaran? baru kemarin diomongin sama anak2 -,-

26/01/2016 11:38:19 WIB
Peselam Gratisan @GueChokY

Alexis kebakaran?? Belom pernah ke sana juga sih...

26/01/2016 11:39:15 WIB
ikram marki @ikramarki

Eh Alexis kebakaran? Mbak-mbaknya gak kenapa-kenapa, kan? :|

26/01/2016 11:44:39 WIB
Alpine J Pribadhy @alpinnn

BREAKING: Alexis kebakaran. Bagaimana tanggapan gadun-gadun Kota?

26/01/2016 11:46:07 WIB
Yang terbakar perkampungan di belakang hotel
Herbalife Member @nicko_muhamad

@RadioElshinta kebakaran, sekitar belakang hotel alexis.. Foto si ambil dr gedung pasar pagi asemka pic.twitter.com/vWv1RTvvat

26/01/2016 12:34:48 WIB
Expand pic
Radio Elshinta @RadioElshinta

12.40: RT @nicko_muhamad: Kebakaran, sekitar belakang hotel alexis. Foto di ambil dr gedung pasar pagi asemka pic.twitter.com/hjKh0BOq9Y

26/01/2016 12:40:45 WIB
Expand pic
INFORMASI CINERE @Cinere_Info

#News: Ratusan Rumah di Belakang Hotel Alexis Dilalap Jago Merah ift.tt/1S7L8gg | vivanews

26/01/2016 11:53:18 WIB
Kak Chiz @chiztaa

Oh perkampungan belakang Alexis yang kebakaran, bukan Alexisnya cuy..

26/01/2016 11:53:53 WIB
Radio Sonora Jakarta @SonoraFM92

#InfoKebakaran 13.12 : Perkampungan di belakang hotel alexis , jakarta utara terbakar pic.twitter.com/b2fyID1moL via @MukhtarPrasetyo

26/01/2016 13:12:36 WIB
Expand pic
Expand pic
๐–…๐•ฌ๐•ท๐•พ @Bangsatisme

Kamaren timnya kalah sama chelsea, sekarang kebakaran. Kasian alexis ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ

26/01/2016 11:40:10 WIB
โ“‚ario Rustan @mariorustan

@doggudoggu Kampung belakang Alexis yang kebakaran. ...tapi ramean Alexisnya ya.

26/01/2016 11:40:17 WIB

Punya kenangan tentang Alexis? (Alexis lho ya, bukan kampung di belakangnya)

Rajin Mangkal, Kaya! @mericahitam

Searxh di Twitter 'alexis hotel'. Resultsnya ora nggenah. :(((

26/01/2016 11:49:19 WIB
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!