"Hasil intivegasi Ke Pabrik Crane HDHM dan QINGDAO di Tiongkok "(Kss Crane Pelindo 2) by @kurawa

Jadi overall gue lihat harga crane (QCC) yg diajukan oleh HDHM sudah wajar selisih 120 ribu dari qingdao adalah selisih harga provokasi gue
politician
0
AzCalvin @AzCalvin
Chirpified: "Laporan Hasil Intivegasi Pabrik HDHM Di Wuxi Tiongkok"(Kss Crane Pelindo 2) by @kurawa chirpstory.com/li/301020
Rudi Valinka @kurawa
hari minggu gini lanjutin cerita perjalanan investigasi gue di cina masih pada nyimak gak? πŸ˜€ kalo sampai minimal 50 rituit gue lanjut
Rudi Valinka @kurawa
3 menit sdh 80 rituit ckckck... emang followers gue "Gila gila" πŸ˜„πŸ˜„.... ampun dah hari minggu neh masih pada nyimak di TL
Rudi Valinka @kurawa
jadi kaya nunggu pacar LDR terima SMS gitu yah ok ok 😜"@yuneeast: soalnya semua turn on notification πŸ˜‚"
Rudi Valinka @kurawa
sebelum gue lanjut ceritanya kan masih ada orang yang meragukan kemampuan gue dalam melakukan prosedur audit/investigasi yah 😎 gue jelasin
Rudi Valinka @kurawa
dulu gue sdh pernah kultwit latar belakang profesi gue yah... biar jelas dan gak asal2an apalagi declare sbg seorang Forensic Auditor
Rudi Valinka @kurawa
13 tahun pengalaman sbg operasional audit di perusahaan besar salah satunya pernah bekerja sama dengan pak sudirman said di TNI-AD cukup yah
Rudi Valinka @kurawa
jadi kalo soal investigasi kasus2 gini kalo mau di adu sama penyidik2 terbaik di aparat hukum kita.. gue masih berani lah 😎😁.. #twitRiya
Rudi Valinka @kurawa
ok jadi jelas yah.. positioning gue.. karena gue gak mau kaya "ahli yang Tidak Ahli" punya KPK kmrn.. abal2 tapi berani matiin nasib orang
Rudi Valinka @kurawa
Ok kita balik ke tiongkok lagi ...😊😊.. setelah mengunjungi perusahaan HDHM gue bilang saya tunggu quotation harga crane nya
Rudi Valinka @kurawa
Spesifikasi crane yang gue minta sama persis dengan crane yang sdh HDHM buat karena gue bilang Crane kalian selama ini berfungsi cukup baik
Rudi Valinka @kurawa
Tentu mereka gak susah karena spesifikasi QCC yg dikriminalisasikan KPK kan tercatat dengan baik di file mereka.. mereka sanggupi 2 hari
Rudi Valinka @kurawa
Sambil menunggu quotation harga terbaru HDHM gue berfikir akan mencari second opinion perusahaan crane sejenis yg bisa bandingin harga juga
Rudi Valinka @kurawa
Berkat bantuan teman maka dipilihlah satu perusahaan pembuat crane yg besar lainnya utk gue kunjungi tepatnya di Qing Dao 1 jam naik pesawat
Rudi Valinka @kurawa
Btw gue upload dulu yah harga QCC ( katanya dikorupsi) yg dibeli oleh pelindo 2 saat tahun 2010 lalu agar bisa jadi perbandingan harga
Rudi Valinka @kurawa
Ini gue ambil dari dokumen kontrak pelindo 2 dengan HDHM .. 3 daerah berbeda2 karena soal transportasinya aja pic.twitter.com/VsrId1mqti
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Total US$ 15.5 juta jika dirata2kan satu buah harga QCC HDHM dikisaran US$ 5.15 juta/unit .. kita simpan harga ini pic.twitter.com/nyupwOd0Db
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Setelah mendapat approval utk bisa bertemu dengan perusahaan crane Qing Dao maka gue pun meluncur kesana 1 jam perjalanan via pesawat
Rudi Valinka @kurawa
Yang pernah nyobain minum bir china yg terkenal TsingTao pasti tahu di kota inilah gue datangi πŸ˜†.. gpp yah 5 % aja pic.twitter.com/fYESEYjlxi
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Kenapa bir TsingTao enak wah ceritanya panjang πŸ˜€πŸ˜€.. udah deh ntar gue di somasi lagi.. gpp lah kan suhu di qingdao -2 derajat buat angat2
Rudi Valinka @kurawa
Gue cuma minum 1.5 botol aja kok πŸ˜–πŸ˜– tapi lumayan bikin puyeng sih.. wkwkwk ini kok jd bahas bir tsingtao nya .. lanjut ke laptop
Rudi Valinka @kurawa
Qingdao crane factory ini milik pemerintah cina.. lebih besar dari HDHM luas pabriknya hampir 50 ha.. mereka produksi lbh banyak jenis crane
Rudi Valinka @kurawa
Dan secara kebetulan mereka juga sedang membuat QCC yang saat gue tiba siap utk dikapalkan ke korea... pas neh pic.twitter.com/uSft4Cmk4W
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Saat gue putar factory gue lihat ada floating crane milik orang indonesia yg baru dibuat juga namanya KM. JAKARTA pic.twitter.com/cPRybrbxNP
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Di qingdao gue sampaikan juga soal keinginan beli crane dengan spesifikasi yang sama persis dengan 3 QCC yang dipermasalahkan KPK
Load Remaining (26)

Comment

Login and hide ads.
Login and hide ads.