Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Fedi Nuril Resmi Menikah, Timeline Dipenuhi Ungkapan Patah Hati Netizen Cewek!

hahuahua @tumbenlucu
0

Hari ini Fedi Nuril resmi menjadi suami orang! Timeline dipenuhin sama netizen cewek yang pada patah hati! :))

zr @heyoocheck

duh, ditinggal gebetan (read: fedi nuril) mau nikah itu rasanya....

13/01/2016 09:52:42 WIB
FALLA! @falla_adinda

Fedi Nuril mau nikah. Habis sudah harapan hamba... πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”

12/01/2016 19:55:03 WIB
DIAH @deemuaach

Baru tau kalo fedi nuril mau nikah. Ya allah, mengapa cobaanmu seberat ini, aku tak sanggup menghadapi kenyataan ini. Peluk aku tuhan. :(

12/01/2016 20:21:25 WIB
Mademoiselle O @MademoisselleO

Pagi2 dpt brita klo Fedi Nuril mau nikah lgsg puyeng, yah tp slamat yah Kang @realfedinuril mudah2an mnjadi Kluarga Sakinah mawadah warohmah

13/01/2016 07:29:06 WIB
IG: fitritash @fitritash

Fedi Nuril nikah pada sedih. Tenang aja. Aku udah melalui masa-masa waktu ditinggal Rio Dewanto nikah. #apeuu

12/01/2016 21:16:37 WIB
Maina ❀ @FunJunkies

Fedi Nuril itu salah satu contoh cowok cakep yang cakep tapi ga kecakepan. Salah duanya kamu. Iyain aja ga usah protes.

17/01/2016 11:07:25 WIB
FALLA! @falla_adinda

Tunggu, ini di timlin ada foto Fedi Nuril nikah. Harapan gua kandas sudah.... Sisa Chicco Jericho.

17/01/2016 11:16:59 WIB
InTheKost_net @CatatanKecilNET

Ada juga suasana terkini dari akad nikah @realfedinuril yang baru saja berlangsung tadi pagi

17/01/2016 10:55:12 WIB
RiescaAmeliaAnis @riescaamelia

Fedi nuril nikah hari minggu gedung resepsi deket rumah, wess aku tak kirimi karangan bunga mewakili ciwi2 yg patah hati liat dia nikah

13/01/2016 10:19:56 WIB

Foto pernikahannya!

fedi nuril fans club @realfedinurilFC

Selamat menempuh hidup baru bang @realfedinuril dan ka @calystavannyw jadi keluarga samawa, langgeng selamanya, πŸ™ pic.twitter.com/bYmOPwVAjq

17/01/2016 09:12:30 WIB
Expand pic
Ikfie Zalila @ikfieee

Ini bang Fedi Nuril lagi shooting kan? Gak nikah beneran kan? πŸ˜‚ pic.twitter.com/VtDxjf9aS0

17/01/2016 12:23:16 WIB
Expand pic

Ini nih foto foto istrinya Fedi Nuril @calystavannyw

Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!