Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Poin Penting di Balik Keributan Membandingkan Penampilan @jokowi vs BG Saat Tinjau Lokasi #BomSarinah

Chirpified
0

Kali ini sedang ramai perdebatan tentang perbandingan saat Jokowi dan BG saat datang meninjau lokasi bom di Sarinah, Thamrin.

Jokowi saat meninjau lokasi bom

Ms.LunaGita @gitaluna

"Jokowi datang menggunakan baju kemeja putih tanpa rompi antipeluru datang ke lokasi ledakan pertama tepatnya di depan Starbucks, Sarinah"

15/01/2016 19:40:31 WIB
Stanislaus @j_sudiyana

Presiden @jokowi & Gub @basuki_btp meninjau lokasi ledakan bom di Sarinah via Juru Foto Istana @SonoraFM92 pic.twitter.com/jrDYXgOHCD

14/01/2016 18:01:01 WIB
Expand pic
Expand pic
Lamhot Sihotang @Lamhothotang

Mengapa hrs takut? Kalau pemimpin kami aja @jokowi berjalan santai tanpa rompi anti peluru, #KamiTidakTakut pic.twitter.com/2LBgtraDEh"

14/01/2016 21:21:53 WIB
Expand pic
M E Y @Mey_eyi

Pak Jokowi ke TKP kgak pke rompi anti peluru..what a leader,mantap pak buk #KamiTidakTakut

14/01/2016 19:21:11 WIB
🏀 @imandita

😅 jokowi jalannya santai ga pake rompi. Kayak jalan di komplek sambil liatin yang lagi kerja bakti.

14/01/2016 18:54:27 WIB

Kepala BIN Sutiyoso dan Wakapolri Budi Gunawan saat meninjau lokasi bom

Pirdot @pirrdot

BG pake rompi anti peluru meninjau lokasi bom, tp kok cuma dia yg pake, yg lain kebal peluru eman?

15/01/2016 11:14:54 WIB
B e n @Eben_Haizer

@detikcom @detik_foto Terlalu dinampakin BG takut mati. Masa dia sendirian yg pake rompi anti peluru yg lain engga!kwkw Memalukan!

15/01/2016 00:09:49 WIB
HAPUS UU ITE!!! @bungdree

Si dongo lagi nih, dia mau bandingin Jokowi vs BG berompi, tapi dia ga tahu BG turun saat teroris belum lumpuh semua pic.twitter.com/AQiYO7mFX5

15/01/2016 12:50:41 WIB
Expand pic

Banyak yang membandingkan gambar BG yang datang memakai rompi, sedangkan Jokowi tidak

HAPUS UU ITE!!! @bungdree

Si dongo lagi nih, dia mau bandingin Jokowi vs BG berompi, tapi dia ga tahu BG turun saat teroris belum lumpuh semua pic.twitter.com/AQiYO7mFX5

15/01/2016 12:50:41 WIB
Expand pic
Okto @kamar_remang

Pasrah, siap metong keknye :) untung kagak metong :D RT@amloek @fadreee @pribumi666

15/01/2016 13:06:58 WIB
INDONESIA AJIB @amloek

@fadreee @pribumi666 aneh ..ninjau kebakaran hutan gak pake masker dibilang hebat, ke daerah abis kena bom gak pake pengaman diblg hebat

15/01/2016 13:06:22 WIB
@ajiwar @ajiwar

Jokowi dateng dikritik Ga dateng dikritik Gak pake rompi anti peluru dikritik Pake juga pasti dikritik

15/01/2016 12:06:38 WIB
Sebastian @seba_yong

@ajiwar Itulah serunya Indonesia, apa aja bisa jadi bahan debat 😊

15/01/2016 12:12:27 WIB
Chef Polan @Polansski

Harusnya emang pak Jokowi pake rompi yang ada tulisan arabnya.

15/01/2016 23:19:15 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

Silahkan di baca Kembali tweet ente , klo saya bela Jokowi, wajar @WJB__ pic.twitter.com/A2VPJQSb1e

15/01/2016 11:43:40 WIB
Expand pic
WJB @PresideNetizen

Ada yg bandingkan foto BG yg pake rompi anti peluru dg gambar jokowi yg ngga pake. Menurut gua, Jokowi yg bodoh ga pake rompi antipeluru

15/01/2016 11:10:08 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

Ini orng klo ngomong asal jeplak aja, emang lo paling pinter bilang Presiden BODOH? @WJB__

15/01/2016 11:13:34 WIB
Anak Desa Bae @EdiDasri

@kangdede78 klu org pintar pasti berpikir,pak JKW tdk pake rompi ingin menunjukan ke Rakyat n Dunia Indonesia aman jd wisata stabil @WJB__

15/01/2016 11:42:50 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!