0

Masih soal adanya tulisan Arab di baju yang dipakai Agnes Monica untuk konser. Kali ini ribut2 masalah tulisan Arab ini jadi makin melebar..

Story Makna Sebenarnya Tulisan Arab di Kostum @agnezmo yang Sempat Buat Salah Paham Yang ditulis dengan huruf Arab tak semuanya berhubungan dengan agama. 9871 pv 15 88
Malesbanget.com @malesbanget
Baju AgnezMo bergambar tulisan Arab, ini jawaban dari pembuat bajunya: mlsbgt.de/1P9VBk4 pic.twitter.com/jaqX3dBYuG
Expand pic
Expand pic
Malesbanget.com @malesbanget
MUI: "tulisan Arab tidak selalu ayat Quran, @agnezmo tak menodai agama." mlsbgt.de/1P9VBk4 Piknik yuk. pic.twitter.com/Vwwgke22z2
Expand pic
ozhy quenz official @ozhyquenz
It's all about ART! @agnezmo bukan hanya agnez loh fashion lain pun banyak yg memakai tulisan arab #DukungAGNEZMO pic.twitter.com/ttz0iiXBYo
Expand pic
Yusril Ihza Mahendra @Yusrilihza_Mhd
Di Bengkulu ada batik khas namanya Batik Basurek. Gunakan tulisan Arab di kain batik dan dibuat baju. Tdk masalah twitter.com/anggun_damanikโ€ฆ
Habib Think @habibthink
Menganggap Arab = Islam adalah contoh orang kurang wawasan. pic.twitter.com/d7lYGbYFfy
Expand pic
Expand pic
Benny Mangunsong @mangunsongjr
@daraprayoga_ benar juga! Sesungguhnya Indonesia ini merasa lebih arab dibanding orang arab asli. Sedih ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
sarah sechan @sarseh
tulisan Arab gak selalu identik dgn Islam. kalau orang asing dgn kepercayaan selain Islam bisa bahasa Arab gak berarti dia lagi ngaji kan?
Ian @ShopianHk
@sarseh i'm agree with you.. raja Arab pernah baca koran tulisan koran'a bhs Arab trs udh selesai baca koran'a dibuang.. raja ngehina agama?
โœฆ๐„๐ฅ๐ฏ๐ขโœฆ @deutschindo
@sarseh bener banget! Krn aku ada teman org Iran yg pakai bhs Arab juga tapi dia non muslim. Berdoa nyebut Tuhannya ya pakai bhs Arab. ๐Ÿ˜€
nn @cyreniav6
@sarseh setuju. Banget. Ayahq dosen sejarah sastra beliau non Muslim tapi bisa bahasane Arab dan mengajar sastra Arab juga. Jgn dibuat ribet
T-RexLady @AussieHavanasia
@sarseh itu kan cuma masalah bahasa doank, ya kan teh? Org2 suka berfikiran aneh.
FAZILAH TOYIBAH @Lalaelhabsyii
@daraprayoga_ terlalu mikir kalo "arab=islam" padahal d Arab ga semuanya islam. zzz
oka @daraprayoga_
Satu rumus simple yang harus diingat: Bahasa Arab tidak selalu Al-Qur'an. Kitab lain juga kalo di Arab mah ya bahasa Arab.
oka @daraprayoga_
Itu yg ngeributin tulisan arab di bajunya Agnez, gak tau kali ya koran yg dijadiin bungkus gorengan di Arab tulisannya bahasa Arab semua.
Lynda Ibrahim @lyndaibrahim
Baju AgnezMo beraksara Arab yg berarti 'persatuan'. Publik ribut. MUI: Aksaranya memang Arab, tp bukan ayat Qur'an. Publik kurang wawasan.
oka @daraprayoga_
Harusnya biar gak dikecam, Agnes manggungnya jangan pake baju tulisan Arab, tapi tulisan takdir.
oka @daraprayoga_
Wah ada injil pake bahasa Arab, ini gak takut dihujat apa nih yang bikin? Bahasa Arab kan cuma untuk Islam pic.twitter.com/iJgxW6KLMW
Expand pic
oka @daraprayoga_
Waduh, di mie ini ada tulisan Arabnya. Gmn nih kalau bungkusnya dibuang ke tempat sampah/terinjak? Jd takut dihujat pic.twitter.com/dwwFm6pBGp
Expand pic
oka @daraprayoga_
Harusnya biar gak dikecam, Agnes manggungnya jangan pake baju tulisan Arab, tapi tulisan takdir.
dhani @arman_dhani
Segala pakaian ada tulisan arab dianggap hina agama. Giliran borok sama nanah pikirnya dibalikin, minta ga usah bawa agama. Ah elah upil bae
tukang diesel @dipoonk
@daraprayoga_ semua produk yg masuk ke negara-negara arab pasti petunjuk pemakaiannya pake arabic juga, termasuk kondom dan dildo ๐Ÿ˜„
Gege @SuksesVian
Hae... Di arab merk kondom tulisannya juga pake b. Arab loh. Fyi. pic.twitter.com/DND6dQyxUV
Expand pic
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.