Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

MEDIA FUSI FTUI 2016

MEDIA FUSI FTUI 2016 #SatuAksiPenuhArti
0
FUSI FTUI 2020 @fusiftui

@durrazet terimakasih durra sudah memberikan info2 tg MEDIA FUSI :)

12/01/2016 22:34:00 WIB
Durra Z @durrazet

"trs kenapa harus pilih media?" Karena di sini, kamu bisa berkontribusi se-kreatif mungkin! Kami tunggu ide-ide brilianmu ya! @fusiftui

12/01/2016 22:32:32 WIB
Durra Z @durrazet

Daftar @fusiftui kok ragu?? haha. daftar Media FUSI jgn ragu ya! Selalu ada alasan utk masuk Media..apalagi di dunia yg serba digital ini

12/01/2016 22:31:35 WIB
FUSI FTUI 2020 @fusiftui

@durrazet bisa dapet ilmu desain juga nih di MEDIA. minta kalimat ajakannya dari media dong buat yang masih ragu untuk daftar FUSI

12/01/2016 22:29:30 WIB
Durra Z @durrazet

Jd di Media @fusiftui kita semua bs belajar BANGET ttg digital ataupun grafis, smp video! pastinya demi ridho Allah..(bkn ridho fasil...)

12/01/2016 22:27:19 WIB
Durra Z @durrazet

dan lain-lain, bakal jadi program-program yg bakal kita lakukan di Media FUSI @fusiftui

12/01/2016 22:26:05 WIB
Durra Z @durrazet

@fusiftui infografis, poster, video, penuansaan event-event islam, membuat dan menghias mading dengan pengetahuan islam (cont)

12/01/2016 22:24:47 WIB
FUSI FTUI 2020 @fusiftui

waah bisa belajar jadi orang kreatif nih di MEDIA, kalau proker2nya MEDIA ada apa aja sih? @durrazet

12/01/2016 22:23:50 WIB
Durra Z @durrazet

nahh, untuk mencapai hal tsb, kita harus mempertahankan karakter branding yg sudah dibuat dengan semaksimal mungkin @fusiftui

12/01/2016 22:21:54 WIB
Durra Z @durrazet

selain, itu, kita juga membuat pengemasan proker terlihat profesional di @fusiftui :)

12/01/2016 22:21:01 WIB
Durra Z @durrazet

Langsung kasih tau aja ya tentang Mediaa. Kita adalah dept yg bertugas utk menjadikan apapun di @fusiftui menjadi menarik dan menyenangkan!

12/01/2016 22:19:44 WIB
FUSI FTUI 2020 @fusiftui

@durrazet iya boleh tau nih tentang tugas utama scr umum MEDIA ngapain sih?

12/01/2016 22:19:16 WIB
Durra Z @durrazet

@fusiftui sedih nih malem banget, tp semoga ada yg baca yaa :') Assalamu'alaykum, aku Durra, partnerku Maya hehe

12/01/2016 22:17:35 WIB
FUSI FTUI 2020 @fusiftui

Assalamu'alaikum @durrazet kita mulai yuk tweetalk MEDIA nya^^

12/01/2016 22:17:47 WIB
FUSI FTUI 2020 @fusiftui

Departemen MEDIA ini mempunyai kadept Durra (@durrazet ) A'13 dan wakadept Maya AI'13

12/01/2016 22:13:17 WIB
FUSI FTUI 2020 @fusiftui

Selanjutnya, departemen terkahir untuk malam ini yaitu MEDIA yang masih 1 bidang dengan bidang HMD #SatuAksiPenuhArti

12/01/2016 22:09:10 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!