0
Pasti ada kebiasaan waktu kecil yang kita benci malah waktu gede sekarang malah kita kangen banget sama kebiasaan itu!
๐Ÿ€ @imandita
Banyak kebiasaan pas kecil kita ga suka, pas gede malah merindukan hal itu. #KecilGede

Yuk kita bahas!

๐Ÿ€ @imandita
Waktu kecil disuruh tidur siang kayaknya susah bener. Pake nangis segala. Sekarang mah seneng banget bisa tidur siang Di kantor #KecilGede
๐Ÿ€ @imandita
Contoh lain, waktu kecil sebel banget kalo dimarahin trus pantat dipukul..sekarang mah...ehe spank! #KecilGede
๐Ÿ€ @imandita
Ada juga yg kecil ga suka sayur. Gedenya tiap makan malem makannya salad doang. Demi perut rata #KecilGede
๐Ÿ€ @imandita
Waktu kecil seneng temenan. Waktu gede cape hanya jadi teman terus ... #KecilGede #WEIII
๐Ÿ€ @imandita
Pas SD, malu bener kalo duduk semeja ama cewe. Pas gede...ini kenapa ga ada yg mau semeja sama saya di kantin #KecilGede
๐Ÿ€ @imandita
Atau pas karyawisata SMA maunya duduk sama cewe. Sekalian cinlok selama karyawisata aja #KecilGede
Mentri Berhubungan @AntieRaka
@imandita Waktu kecil hobinya main. Udah gede benci kalo dimainin.. Perasaannya. #KecilGede
Aditya. @AganAditya
@imandita pas kecil ngotot tidur gak mau ditemenin, pas gede tengah malem pun rela tancap gas biar bisa bobo bareng #KecilGede
๐Ÿ€ @imandita
Waktu kecil kalo naek angkot maunya gelantungan di pintu. Pas gede mah ogah dah. Bau matahari pula #KecilGede
cori @cori_na70
@imandita waktu kecil suka minta ikut ke arisan ato acara keluarga, sekarang mah sibuk cari alasan biar ga nongolin muka. #KecilGede
Lii @Lili_Khairi
@imandita waktu kecil disuruh makan banyak. Udah gede disuruh diet >,< #KecilGede
Deden Zโœ‹nal Muttaqin @Gaidenmaxi
@imandita waktu kecil kalo pengin kumpul maen tinggal nyamper kerumah, udah gede mah mesti janjian ribut di grup terus gajadi :)) #KecilGede
Load Remaining (35)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.