[Joke] Kebiasaan Waktu Kecil yang Malah Dikangenin Waktu Udah Gede! #KecilGede @imandita

huahuah bener bener @tumbenlucu
0
Pasti ada kebiasaan waktu kecil yang kita benci malah waktu gede sekarang malah kita kangen banget sama kebiasaan itu!
🏀 @imandita

Banyak kebiasaan pas kecil kita ga suka, pas gede malah merindukan hal itu. #KecilGede

09/01/2016 08:25:28 WIB

Yuk kita bahas!

🏀 @imandita

Waktu kecil disuruh tidur siang kayaknya susah bener. Pake nangis segala. Sekarang mah seneng banget bisa tidur siang Di kantor #KecilGede

09/01/2016 08:26:55 WIB
🏀 @imandita

Contoh lain, waktu kecil sebel banget kalo dimarahin trus pantat dipukul..sekarang mah...ehe spank! #KecilGede

09/01/2016 08:28:01 WIB
🏀 @imandita

Ada juga yg kecil ga suka sayur. Gedenya tiap makan malem makannya salad doang. Demi perut rata #KecilGede

09/01/2016 08:30:21 WIB
📷📹🎶🐱🐳🌊♒️🇮🇩 @wowadit

Waktu kecil main suntik2an di tangan, waktu gede suntik2an di selang Kan gan #KecilGede | @imandita

09/01/2016 08:31:33 WIB
🏀 @imandita

Waktu kecil seneng temenan. Waktu gede cape hanya jadi teman terus ... #KecilGede #WEIII

09/01/2016 08:32:27 WIB
🏀 @imandita

Pas SD, malu bener kalo duduk semeja ama cewe. Pas gede...ini kenapa ga ada yg mau semeja sama saya di kantin #KecilGede

09/01/2016 08:33:43 WIB
🏀 @imandita

Atau pas karyawisata SMA maunya duduk sama cewe. Sekalian cinlok selama karyawisata aja #KecilGede

09/01/2016 08:34:22 WIB
Davian’s Proud Mom @diantisaptarini

@imandita Waktu kecil hobinya main. Udah gede benci kalo dimainin.. Perasaannya. #KecilGede

09/01/2016 08:37:21 WIB
Aditya. @AganAditya

@imandita pas kecil ngotot tidur gak mau ditemenin, pas gede tengah malem pun rela tancap gas biar bisa bobo bareng #KecilGede

09/01/2016 08:38:09 WIB
🏀 @imandita

Waktu kecil kalo naek angkot maunya gelantungan di pintu. Pas gede mah ogah dah. Bau matahari pula #KecilGede

09/01/2016 08:42:53 WIB
🏀 @imandita

Ucapan selamat pagi hanya dari mas/mba indomaret twitter.com/cori_na70/stat…

09/01/2016 08:48:49 WIB
cori @cori_na70

@imandita waktu kecil suka minta ikut ke arisan ato acara keluarga, sekarang mah sibuk cari alasan biar ga nongolin muka. #KecilGede

09/01/2016 08:51:32 WIB
Lii @Lili_Khairi

@imandita waktu kecil disuruh makan banyak. Udah gede disuruh diet >,< #KecilGede

09/01/2016 08:52:13 WIB
Ddn znl mttqn @Gaidenmaxi

@imandita waktu kecil kalo pengin kumpul maen tinggal nyamper kerumah, udah gede mah mesti janjian ribut di grup terus gajadi :)) #KecilGede

09/01/2016 08:53:29 WIB
Load Remaining (35)

Comment

No comments yet. Write yours!