0

Kerinduan adalah fenomena fisik dan psikis yang dialami oleh manusia yang dalan kondisi ketiadaan daya atas ruang dan wujud.

Disebabkan rasa nikmat atau nyaman yang pernah dialami manusia dalam kontak fisik atau pertemuan, manusia kemudian dirundung rindu/kangen.

Pada suatu saat, ketika manusia mengalaminkenikmatan suatu hubungan, memory tentangrasa senang,nyaman itu membekas dalam.Sehingga ingin dihadirkan kembali, ketika orang yg membuat senang itu tak ada.

Kangen atau rindu bisa saja berbentuk romance atau bukan romance. Rindu romance melahirkan kesan yang mendalam pada manusia, disebabkan karena ada cinta. Cinta yang paling banyak memberi kegembiraan pada manusia tak heran produk budaya komersil mengangkat kondisi ini.

"I miss you like crazy" "oh bulan .rindu aku rindu,katakan padanya aku rindu" atau berbagai jenis lagu,film, buku tentang kerinduan tak ada habisnya.Hal ini karena cinta pun tak akan ada habisnya.

Pada rindu fenomena terjadi fisik maupun psikis ada hal yang sulit dijabarkan secara logikaeksak. hal ini karena ketidak jelasan situasi hati pikir dan rasa.

Karena bagaiman pun pada rindu kekuatan psikis hampir tak mampu dihalau oleh fisik. Biarpun tak jumpa dalam rindu mereka orang yang disayang akan selalu hadir sebagai bayangan, copy dari realita yang sebelumnya terjadi.

Comment

Login and hide ads.