0
#VOCnomics 💫💫 @IndraJPiliang
Alkisah, menurut riwayat kaum kecebong: BAP Ongen blm dikasih ke pengacara or tersangka. Penyidik bingung mau pidanakan tweet yg mana...
#VOCnomics 💫💫 @IndraJPiliang
Kali aja nunggu changeorg bikin keroyokan hestek lagi biar muncul riwayat Kaum Kecebong yg baru. Nunggu seleb2 plintir-plintur rapat :))
#VOCnomics 💫💫 @IndraJPiliang
Buktinya anda aman2 aja ngetweet. Emang ada yg siksa anda spy ngejek Jokowi terus? Sy ikut prihatin, Bung :((( twitter.com/RamadhanKP1/st…
#VOCnomics 💫💫 @IndraJPiliang
Anda aja yg bego minta ampun. Anak Jokowi aja pakai istilah kecebong. Miris sama kecebongan anda, Bung!!! twitter.com/RasaAris/statu…
#VOCnomics 💫💫 @IndraJPiliang
Jgn2 seleb2 Kaum Kecebong bakal laporin tweet ini ke Bareskrim Mabes Polri, hehehe. Proposalnya udah blm? pic.twitter.com/63aYi68ZpQ
Expand pic
#VOCnomics 💫💫 @IndraJPiliang
Nih, lbh jelas. Seleb2 Kaum Kecebong punya bukti forensik di otak mereka sendiri, biar ada bahan utk changeorg :)) pic.twitter.com/jm9TPKoT01
Expand pic
#VOCnomics 💫💫 @IndraJPiliang
Oh, gitu ya? Jd sdh ada deklarasi Partai Kaum Kecebong? Untung sy bukan bagian dari mereka, hahaha twitter.com/SaNdyYaSaNy/st…
#VOCnomics 💫💫 @IndraJPiliang
Apa urusan anda dg tweet sy? Jika kalian ikut Partai Kaum Kecebong, tdk perlu ajak2 org lain. Ini negara MERDEKA! twitter.com/pandhu_pandhu/…
#VOCnomics 💫💫 @IndraJPiliang
Sy ndak ada urusan dg anak2 Jokowi dan kedunguan anda, Bung. Sjk kapan kata Kecebong anda bajak? Bayar nggak? twitter.com/RasaAris/statu…
#VOCnomics 💫💫 @IndraJPiliang
Kecebong dg Cebong itu sama ya? Jualan kaus sampai membajak kata segala. Rusak demokrasi dg bahlul2 ini :)) twitter.com/SaNdyYaSaNy/st…
#VOCnomics 💫💫 @IndraJPiliang
Baru tahu saia jika penggunaan kata Kecebong pun kini sdh tak lagi jd domain publik. Pantas aja Orde Baru berusia lama, hahaha.
#VOCnomics 💫💫 @IndraJPiliang
Nanti kata kecoak, trenggiling, lintah, papuyu, gurita, sepat, hingga tuna atau penyu juga ikut2an dibajak oleh bahlul2 ini? Dongok!!!
#VOCnomics 💫💫 @IndraJPiliang
Mau jualan kaos, cari rezeki, sah2 saja. Tp hak org lain gunakan kata Kecebong itu juga ada. twitter.com/SaNdyYaSaNy/st…
#VOCnomics 💫💫 @IndraJPiliang
Jgn2 bahlul2 ini mau revisi isi KBBI dg bikin pengertian baru atas aksara Kecebong. Ndak abis pikir saia dg org2 tak berkeringat ini.
#VOCnomics 💫💫 @IndraJPiliang
Emang ada Kode Etik Kaum Kecebong, ya? Itu kan bagi anggotanya. Sy ndak mau ikut klub2 Aparatur Kecebong itu aaah. twitter.com/pandhu_pandhu/…
#VOCnomics 💫💫 @IndraJPiliang
Biar mrk paham, tdk mudah menegakkan demokrasi di negeri ini. Minimal negeri Twitterland, kaka :)) twitter.com/Sunaario/statu…
#VOCnomics 💫💫 @IndraJPiliang
Dah jarang mantau twitter. Rupanya separah itu, ya? Geleng2 Kecebong aaah... twitter.com/PrijantoRabban…
#VOCnomics 💫💫 @IndraJPiliang
Jgn2 nanti muncul Kementerian Aparatur Kecebong Negara dan Reformasi Kamus Besar Bahasa Kecebong. *DahGiniAja*
#VOCnomics 💫💫 @IndraJPiliang
Sy bilang anak2 Jokowi pakai kata Kecebong. Bukan urusan sy dimaknakan utk apa. Bhs Indonesia anda nilainya brp? twitter.com/RasaAris/statu…
#VOCnomics 💫💫 @IndraJPiliang
Maknanya jg bisa gini: "Byeeee, Partai Kuning!!!" :D pic.twitter.com/CpZeHlztej
Expand pic
#VOCnomics 💫💫 @IndraJPiliang
Atau gini: apakah polisi (jgn2 TNI juga ikut) perlu memeriksa produsen benda yg aduhai ini? Kayak terompet itu? pic.twitter.com/m3UdLCci8o
Expand pic
#VOCnomics 💫💫 @IndraJPiliang
Nunggu UUnya dulu. Tp boleh juga ada Korps Aparatur Kecebong tuh. Anggotanya terdiri dari profesi2 Kecebongers :) twitter.com/SaNdyYaSaNy/st…
#VOCnomics 💫💫 @IndraJPiliang
Mau tahu, brp byk yg baca nukilan kisah kecebong ini. Apa spt Gajah #Mada yg dlm sehari views-nya bisa sampai 4000? twitter.com/Yatnoslax/stat…
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.