1

Argumen hakim PN Sumsel ini menghebohkan dunia maya dan dunia nyata. Bagaimana tidak, kata-katanya ituloh... macem nantangin orang aja...

URL news.okezone.com Argumen Hakim Bakar Hutan Tidak Merusak Lingkungan Hebohkan Netizen Netizen mendadak heboh dengan adanya sebuah pernyataan seorang hakim PN Sumsel terkait pembakaran hutan
"Bakar hutan itu tidak merusak lingkungan hidup karena masih bisa ditanami kembali"

Seketika para korban asap, para aktivis lingkungan, masyarakat yang peduli dengan hutan dan kesehatan di Indonesia geram!

IG: ulinyusron @ulinyusron
Jadi sekarang kita tahu kenapa perusahaan gak takut bakar hutan karena pasti dibela hakim. Contohnya di Palembang itu. Sindikat mafia hutan
Free Palestine @Abuhudzaifah82
Jgn2 beliau bukan Hakim, tapi tukang bakar hutan ✌😅😅 twitter.com/rohmani_elquds…
Wiralodra Peduli @BrianSuparno
Gimana tooh bang orang bakar hutan ko tidak, salah hrsnya lihat UU No.32 Th 2008 ttg Lingkungan Hidup, aneh ni baang twitter.com/yao_mi/status/…
Ponijan @ijan_sahaja
Hakimnya dapet uang berapa ya bilang begitu..?? fb.me/7Kk3Az4Sa
meme-meme pun bertebaran di mana-mana....
#BubarinHTI #StopFPI #BuangPKS!! @budi1439h
#logikahakim perlu dipertanyakan... Knapa bakar hutan engkau anggap tak rusak lingkungan? @walhinasional @fadjroeL pic.twitter.com/nXttItRdrv
Expand pic
siapa sih, orangnya? perkenalkan.... Parlas Nababan
Wicaksono 🇮🇩 @ndorokakung
Parlas Nababan berpotensi trending topic
ipang budiarto @ipangB94
tandai hakim Parlan Nababan omongannya "Bakar hutan itu tidak merusak lingkungan hidup karena bisa ditanam kembali" #SaveHutan @fadjroeL

Kalau bakar hutan nggak apa-apa... melakukan hal lain yang bersifat negatif pun nggak apa-apa dong ya? Misalkan seperti ide para netizen ini...

Wicaksono 🇮🇩 @ndorokakung
cabut bulu hidung itu tak merusak kesehatan karena masih bisa tumbuh lagi. begitu tuan kadi?
#JokowiTakutFPI👎 @wakilgubernurKW
Yg mulia Bakar kumis itu tidak merusak lingkungan bibir Karena masih bisa ditanami lagi #BakarHutan pic.twitter.com/u9zn3VGL5h
Expand pic
Mahfud MD @mohmahfudmd
Logika begini sama dgn logika, "Mencuri itu tak apa2 krn yg kecurian masih bisa bekerja utk mencari harta lg" Rusak twitter.com/ShandyGoar/sta…
Murtadha @MurtadhaOne
@mohmahfudmd logikanya sama dg: bakar Hakim itu juga tdk melanggar karena masih bisa dipilih hakim yg baru lagi sbg gantinya 😂
Irfan [イルファン]Ramadhan @Shinopp24
bakar rumah pak hakim aja, kan ga merusak lingkungan hidup, masih bisa dibangun lagi~ twitter.com/agunganthony/s…
Load Remaining (8)

Comment

54nu51 @s4nusi 04/01/2016 15:09:00 WIB
aku orang desa ngak paham politik ..aku taunya nanam padi beli pupuk murah hasil panen bagus dan di jual harganya juga bagus ...https://www.youtube.com/watch?v=dZDlgVwE1ww
Login and hide ads.