0

Tahun 2015 telah lewat dengan hasrat cinta manusiawi belum terpenuhi. Sebagian atau seluruhnya, namun ada penggantinya. Berbagi saat hati kecewa adalah obat luar biasa.

Tahun 2016 adalah tahun Pengharapan yg berwujud.Tahun Cinta&Power menyatu,merger sbagai kekuatan Manusia.Sehingga mulia kasihsayang,mulia manusia.Waktu tak lagi menentykan.

Memuliakan kasih sayang terwujud dalam seluruh tindakan:laku hormat,sopan santun,kerja baik,jujur,tak bohong,adil,berpihak pada yg benar.Tegas membela Kebenaran&kebaikan,tanpa Menyakiti.

Adil: bayarlah segala sesuai aturan dan tarif,jgan kurang jgn berlebih.Memberi tips,memberi sedekah bisa,jangan diberikan saat Hati Senang berikanlah saat Hati Susah.

Bila Hati sedih dan susah,atau kecewa bersyukurlah bahwa anda masih bisa Merasa,Mengidentifikasi Rasa itu.Tidak Larut. Obatnya Menyenangkan orang lain,bikin orang lain bahagiascr sederhana&ikhlas pasti anda hilang kecewanya.

Terhadap orang yang anda Paling Cintai, sayangilah Seadanya Cara Anda meyanyangi jujur tanpa menyakiti,Cintailah dia Seadanya dia tanpa mengubahnya, tanpa menjudgenya selainmengalirinya dengan rasa sayang. Tak ada kasih sayang tak berbalas.

Terhadap orang yang anda sayangi, selalu dan selalu berikan Hak nya yang hadir dihati anda, di jiwa anda. Sampaikan yang baik maupun yang tidak baik, semua adalah manifestasi kejijuran cinta.

Selalu bersyukur atas Rejeki dariNya, bahwa anda Punya Rasa Cinta, Kasih Sayang dan kekaguman pada Seseorang. Karena itu adalah Nerkah Tiada Duanya, Berkah Bukti.Bahwa Hidupitu Indah dan dinamis.
Selamat Tahun Baru 2016 Semoga Sehat, Sejahtera dan Selamat.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.