Film yang selalu tayang di tv saat liburan versi #SiBana

Bukan liburan namanya kalo gak ada film ini di tv
0
Baban's Family @BabansFamily

#Babaners, biasanya liburan kayak gini, banyak muncul film-film anak di tv. Nah #SiBana punya daftar film yg slalu tayang di tv saat liburan

31/12/2015 11:40:56 WIB
Baban's Family @BabansFamily

1. Doraemon The Movie, dengan tema yang beda-beda. Ada yg Doraemon di Negeri Angin, banyak deh macemnya #SiBana pic.twitter.com/ArX6Enlbvt

31/12/2015 11:43:55 WIB
Expand pic
Baban's Family @BabansFamily

2. Barbie The Movie. Ini nih tontonan wajib anak perempuan kalau liburan. #SiBana pic.twitter.com/wToHwODwo4

31/12/2015 11:47:21 WIB
Expand pic
Baban's Family @BabansFamily

3. Naruto The Movie. Si ninja dari Konoha ini juga gak mau kalah meramaikan liburan anak-anak Indonesia hehe #SiBana pic.twitter.com/1Xcn9htn0c

31/12/2015 11:49:23 WIB
Expand pic
Baban's Family @BabansFamily

4. Home Alone. Nah ini nih jawaranya. Liburan tuh rasanya gak lengkap kalo gak ada film yg satu ini haha. #SiBana pic.twitter.com/BpkculCMUU

31/12/2015 11:51:32 WIB
Expand pic
Baban's Family @BabansFamily

5. Baby's Day Out. Petualangan bayi satu ini emang gak boleh kelewat deh kalo liburan, haha #SiBana pic.twitter.com/ut5PRUxqKz

31/12/2015 11:53:43 WIB
Expand pic
Baban's Family @BabansFamily

Nah itu dia beberapa film anak yang sering muncul di tv saat liburan versi #SiBana. Ada lagi film lainnya? Silahkan komen ya #Babaners

31/12/2015 11:55:37 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!