0
Baban's Family @BabansFamily
#Babaners, biasanya liburan kayak gini, banyak muncul film-film anak di tv. Nah #SiBana punya daftar film yg slalu tayang di tv saat liburan
Baban's Family @BabansFamily
1. Doraemon The Movie, dengan tema yang beda-beda. Ada yg Doraemon di Negeri Angin, banyak deh macemnya #SiBana pic.twitter.com/ArX6Enlbvt
Expand pic
Baban's Family @BabansFamily
2. Barbie The Movie. Ini nih tontonan wajib anak perempuan kalau liburan. #SiBana pic.twitter.com/wToHwODwo4
Expand pic
Baban's Family @BabansFamily
3. Naruto The Movie. Si ninja dari Konoha ini juga gak mau kalah meramaikan liburan anak-anak Indonesia hehe #SiBana pic.twitter.com/1Xcn9htn0c
Expand pic
Baban's Family @BabansFamily
4. Home Alone. Nah ini nih jawaranya. Liburan tuh rasanya gak lengkap kalo gak ada film yg satu ini haha. #SiBana pic.twitter.com/BpkculCMUU
Expand pic
Baban's Family @BabansFamily
5. Baby's Day Out. Petualangan bayi satu ini emang gak boleh kelewat deh kalo liburan, haha #SiBana pic.twitter.com/ut5PRUxqKz
Expand pic
Baban's Family @BabansFamily
Nah itu dia beberapa film anak yang sering muncul di tv saat liburan versi #SiBana. Ada lagi film lainnya? Silahkan komen ya #Babaners

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.